Hadirkan Parade Kostum hingga Lomba Make Up, Yuk! Rasakan Keseruannya di Halloween In Wonderland

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 27 Oktober 2021 - 17:10 WIB

Ilustrasi Helloween (Ist)
Ilustrasi Helloween (Ist)

INDUSTRY.co.id - Bulan Oktober tak lengkap rasanya jika tidak merayakan keseruan Halloween. Bagi para moms dan si kecil yang ingin merasakan keseruan perayaan Halloween, kali ini Central Park dan Neo Soho, Jakarta Barat menghadirkan Halloween In Wonderland.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 11 sampai dengan 31 Oktober 2021 ini akan mengusung tema dan konsep dari perayaan Halloween sebelumnya, kali ini akan dipenuhi dekorasi dan juga instalasi bertemakan berbagai ornamen layaknya seperti di negeri ajaib dan juga beragam makanan manis yang identik dengan makanan kecil dari kegiatan trick or treat dalam tradisi Halloween.

Tapi tenang saja, perayaan Halloween tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan tetap aman dan nyaman bagi para pengunjung.

Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager mengatakan konsep Halloween kali ini berbeda dengan tahun lalu. 

"Kegiatan Halloween Parade tentu saja adalah acara tahunan yang selalu ditunggu-tunggu keluarga. Jika di tahun 2020 sebelumnya kami melakukan Halloween Parade dengan konsep drive-thru, tahun ini kami kembali menyelenggarakannya di dalam area mall dengan penjagaan disiplin alur di setiap acaranya dan pemeriksaan aturan protokol kesehatan yang kami siapkan dengan matang," katanya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id.

"Momen Halloween In Wonderland kali ini dipastikan akan menghibur dan juga menyenangkan untuk para pengunjung beserta keluarga dan orang tersayang ikuti," jelasnya. 

Silviyanti juga menambahkan, rangkaian dari kegiatan Halloween di Central Park dan Neo Soho Mall dimulai dengan Halloween Paint Glass, Halloween Makeup Challenge, Halloween In Wonderlad Parade, dan beragam shopping program serta promo dri tenant-tenant yang akan sayang untuk dilewatkan.

HALLOWEEN PAINT GLASS (23 – 29 Oktober 2020)

Para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall dapat memperlihatkan kreativitas dan kegemarannya akan melukis dengan mengikuti Halloween Paint Glass yang akan di selengarakan mulai dari tanggal 11 sampai dengan 24 Oktober 2021 secara virtual dengan cara meng-upload hasil melukis di atas gelas bertemakan Halloween terbaiknya di sosial media Instagram. 

HALLOWEEN MAKEUP CHALLENGE (11-30 Oktober 2021)

Bagi para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall lainnya juga dapat mengikuti Halloween Makeup Challenge yang berlangsung pada tanggal 11 hingga 30 Oktober 2021. Para pengunjung cukup berfoto dengan bergaya nuansa Halloween dengan spot atau dekorasi di Central Park atau Neo Soho Mall. 

HALLOWEEN IN WONDERLAND PARADE (30 Oktober 2020)

Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan parade Halloween yang dinantikan setiap tahunnya oleh para pengunjung beserta buah hatinya. Jika tahun sebelumnya perayaan parade Halloween dilaksanakan secara drive thru, kali ini anak-anak dapat mengikuti parade dari satu pos ke pos lainnya untuk mendapatkan treats dengan mengelilingi area mall. Dengan standar protokol kesehatan dan juga jalur antrian yang ketat dan teratur, dipastikan pengalaman parade halloween ini akan tetap dinikmati dengan perasaan aman dan nyaman.  

Halloween In Wonderland Parade akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2020 mulai pukul 15.00 WIB dengan lokasi parade dimulai dari L3A Neo Soho, Toy Kingdom L3A Neo Soho, Eco Skywalk lalu terakhir di Tribeca Park. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nasabah ASABRI

Selasa, 05 Juli 2022 - 21:47 WIB

Peserta Pensiun Lapor SPTB via ASABRI Mobile

PT ASABRI (Persero) adalah BUMN yang mengelola asuransi sosial Prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri, yang menjalankan programnya berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 102 Tahun…

Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad MA.

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:19 WIB

BAZNAS: Potensi Ekonomi Kurban 2022 Capai Rp31,6 Triliun

Jakarta-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyebutkan potensi ekonomi kurban tahun 2022 mencapai Rp31,6 triliun, atau meningkat 74 persen dari potensi tahun 2021.

Willy Anwar, Co-founder dari Transporta

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:08 WIB

Transporta Terpilih untuk Mengikuti Program Inkubasi Startup Studio Indonesia Batch

Jakarta-Transporta, perusahaan startup teknologi di Indonesia, terpilih menjadi salah satu dari 15 perusahaan startup untuk berpartisipasi dalam Startup Studio Indonesia Batch 4 setelah melewati…

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Hal itu dilakukan sebagai upaya memenangi Pilpres 2024.

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:57 WIB

Kerja Sama Akar Rumput Perkuat Konsolidasi KIB Hingga ke Daerah

Jakarta- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia…

Hafferson Manurung, Executive Director NTT DATA Business Solutions Indonesia, bersama Yoke Chian Wong, Partner Account Manager OpenText Singapura sedang berbincang di sela-sela pertemuan dengan perusahaan-perusahaan di Jakarta.

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:24 WIB

Bekerjasama dengan OpenText dan Google, NTT DATA Business Solutions Indonesia Hadirkan Solusi Cloud untuk Otomatisasi Keuangan Perusahaan

Jakarta– NTT DATA Business Solutions Indonesia bersama OpenText dan Google Cloud Platform menghadirkan solusi Cloud yang dapat diintegrasikan dengan berbagai inovasi.