Fraser Suites Hanoi Peraih Penghargaan Meluncurkan Gedung Barunya

Oleh : Herry Barus | Rabu, 27 Oktober 2021 - 15:12 WIB

Fraser Suites Hanoi Peraih Penghargaan Meluncurkan Gedung Barunya
Fraser Suites Hanoi Peraih Penghargaan Meluncurkan Gedung Barunya

INDUSTRY.co.id - Hanoi – Frasers Hospitality, anggota Frasers Property Group, akan membuka pintu menara baru di Fraser Suites Hanoi, dilengkapi dengan Sky Lounge and Pool yang mewah. Dengan pemandangan panorama daerah West Lake yang menakjubkan, ini adalah satu-satunya tempat tinggal dengan layanan di sekitarnya dengan fasilitas ini.

Ditetapkan untuk dibuka pada 15 Oktober 2021, apartemen menara baru akan sepenuhnya dilengkapi dengan kenyamanan modern yang superior, posisikan Fraser Suites Hanoi sebagai salah satu tempat tinggal berlayanan terkemuka di kota. Di Sky Lounge and Pool, yang akan diluncurkan pada akhir tahun 2021, para tamu dapat menikmati berenang di kolam renang rooftop bergaya resor seluas 72 meter persegi atau bersantai di sofa daybed. Pada malam hari, area ini berubah menjadi tempat yang ramai, dengan DJ residen properti menyediakan hiburan langsung – ideal untuk bermacam acara juga acara pribadi. Para tamu juga akan memiliki akses ke Elite Fitness, salah satu pusat kebugaran paling mewah di kota dengan peralatan kardio yang canggih dan berbagai kelas untuk penggemar kebugaran. Fasilitas dan fasilitas baru menambah penawaran Fraser Suites Hanoi saat ini seperti jacuzzi dan fasilitas pertemuan, menjadikannya tempat tinggal yang ideal untuk masa inap yang lebih lama di antara pelancong bisnis dan keluarga.

Ekspansi properti juga menghadirkan penawaran makanan dan minuman yang lebih berwarna. Restoran Jepang kontemporer Mizumi dijadwalkan dibuka pada Desember 2021. Dirancang oleh Philip Pond, arsitek internasional pemenang penghargaan dan pendiri spesialis perhotelan Atelier Pond, Mizumi adalah interpretasi modern dari tradisional Jepang dan memberikan santapan eksklusif pribadi dan area teppanyaki. Bagi mereka yang menikmati pengalaman bersantap yang dikurasi, sajian omakase di restoran ini dipadukan dengan wiski dan sake Jepang pilihan.

Tim di Fraser Suites Hanoi siap menyambut tamu baru dan terus meyakinkan penghuni Frasers Hospitality yang tinggal lama akan komitmen untuk menjaga mereka tetap aman dan terlindungi. Langkah-langkah penting telah diambil untuk mengatasi kebutuhan yang timbul dari pandemi.

Program #FraserCares, yang diadopsi oleh properti Frasers Hospitality di seluruh dunia, terdiri dari berbagai protokol kesehatan dan keselamatan kelas dunia, termasuk penggunaan sistem pembersihan ramah anak yang dipatenkan, bebas bahan kimia, untuk menghilangkan kuman. Juga, 88 persen staf di Fraser Suites Hanoi telah divaksinasi sepenuhnya, memastikan ketenangan pikiran ekstra bagi semua pengunjung.

 

Mark Chan, Chief Operating Officer Frasers Hospitality dalam siaran persnya Rabu (27/10/2021) , mengatakan perluasan Fraser Suites Hanoi diatur untuk memperkuat posisi properti sebagai akomodasi yang sangat dicari bagi pengunjung dan penghuni jangka panjang di ibu kota.

Dia berkata, “Fraser Suites Hanoi, dan semua properti kami di seluruh dunia, siap menyambut kembali tamu kami. Tower B baru kami adalah kesempatan yang tepat untuk mengingatkan tamu kami yang terhormat bahwa kami menawarkan keramahtamahan Gold-Standard, layanan yang dipersonalisasi, dan pengalaman luar biasa yang memperkuat reputasi kami sebagai merek apartemen berlayanan terkemuka dengan fasilitas dan layanan yang tak tertandingi.”

Untuk merayakan pembukaan menara baru, Fraser Suites Hanoi menawarkan promosi ‘Opening Special’ kepada para tamu, mulai dari VND 1,700,000++ per kamar per malam (sekitar USD 75 per kamar per malam). Penawaran ini mencakup Wi-Fi gratis dan antar-jemput berjadwal ke pusat kota. Promosi ini tergantung pada ketersediaan pada saat reservasi; syarat dan ketentuan berlaku.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…