Asuransi Jasindo Ajarkan Maksimalisasi Usaha dengan Risiko Minimal

Oleh : Herry Barus | Selasa, 26 Oktober 2021 - 09:46 WIB

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)
PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Berpartisipasi dalam bulan inklusi keuangan, PT Asuransi Jasa Indonesiaatau Asuransi Jasindo dengan menggandeng UKMIndonesia.id mengadakan serangkaian acara Literasi Keuangan khususnya asuransi kepada UMKM untuk lebih memahami berbagai produk jasa keuangan yang ada sehingga mereka dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Dengan mengetahui produk-produk industri keuangan ini, kami berharap masyarakat atau UMKM dapat memanfaatkannya untuk memaksimalisasi usaha yang mereka bangun dengan meminimalisir risiko yang ada dengan memanfaatkan produk asuransi yang sesuai dengan bidang usaha mereka. Pengetahuan ini kami bagikan kepada peserta seminar yang kami adakan,” kata Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo, Cahyo Adi di Jakarta, belum lama ini.

“Kegiatan seminar daring yang diadakan dikemas dengan berbagai tema menarik, dimana pada tiap sesinya akan diskusi mengenai pengembangan usaha bagi UMKM serta sesi tentang Asuransi yang dibawakan oleh Insan Jasindo, baik mengenai pengetahuan dasar asuransi ataupun terkait produk asuransi yang sesuai dengan tema yang sedang dibawakan,” jelas Cahyo.

Rangkaian acara seminar daring yang telah dilaksanakan sejak bulan Juni tahun 2021 ini telah diikuti lebih dari 480 peserta dari berbagai kalangan yang mayoritas UMKM dan telah terdaftar dalam komunitas UKM Indonesia. Fokus rangkaian kegiatan yang diadakan Asuransi Jasindo ini bertujuan untuk meningkatan literasi keuangan terhadap masyarakat dan pembekalan pelatihan bagi UMKM.

Pada bulan inklusi keuangan kali ini Asuransi Jasindo yang bernaung di bawah holding Indonesia Financial Group (IFG) juga memberikan sejumlah insentif produk yang dilaksanakan di seluruh kantor cabang (branch office) dan kantor penjualan (satellite branch office) Asuransi Jasindo. Berbagai insentif tersebut diberikan untuk produk asuransi kendaraan bermotor roda empat.

“Insentif ini hanya diberikan bila melakukan pembelian langsung di Branch Office dan Satellite Branch Office, ada berbagai keuntungan dan hadiah yang diberikan, baik potongan harga sampai kupon bahan bakar berjenis pertamax bagi 200 pembeli pertama,” tutup Cahyo.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…