Asuransi Jasindo Ajarkan Maksimalisasi Usaha dengan Risiko Minimal

Oleh : Herry Barus | Selasa, 26 Oktober 2021 - 09:46 WIB

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)
PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Berpartisipasi dalam bulan inklusi keuangan, PT Asuransi Jasa Indonesiaatau Asuransi Jasindo dengan menggandeng UKMIndonesia.id mengadakan serangkaian acara Literasi Keuangan khususnya asuransi kepada UMKM untuk lebih memahami berbagai produk jasa keuangan yang ada sehingga mereka dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Dengan mengetahui produk-produk industri keuangan ini, kami berharap masyarakat atau UMKM dapat memanfaatkannya untuk memaksimalisasi usaha yang mereka bangun dengan meminimalisir risiko yang ada dengan memanfaatkan produk asuransi yang sesuai dengan bidang usaha mereka. Pengetahuan ini kami bagikan kepada peserta seminar yang kami adakan,” kata Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo, Cahyo Adi di Jakarta, belum lama ini.

“Kegiatan seminar daring yang diadakan dikemas dengan berbagai tema menarik, dimana pada tiap sesinya akan diskusi mengenai pengembangan usaha bagi UMKM serta sesi tentang Asuransi yang dibawakan oleh Insan Jasindo, baik mengenai pengetahuan dasar asuransi ataupun terkait produk asuransi yang sesuai dengan tema yang sedang dibawakan,” jelas Cahyo.

Rangkaian acara seminar daring yang telah dilaksanakan sejak bulan Juni tahun 2021 ini telah diikuti lebih dari 480 peserta dari berbagai kalangan yang mayoritas UMKM dan telah terdaftar dalam komunitas UKM Indonesia. Fokus rangkaian kegiatan yang diadakan Asuransi Jasindo ini bertujuan untuk meningkatan literasi keuangan terhadap masyarakat dan pembekalan pelatihan bagi UMKM.

Pada bulan inklusi keuangan kali ini Asuransi Jasindo yang bernaung di bawah holding Indonesia Financial Group (IFG) juga memberikan sejumlah insentif produk yang dilaksanakan di seluruh kantor cabang (branch office) dan kantor penjualan (satellite branch office) Asuransi Jasindo. Berbagai insentif tersebut diberikan untuk produk asuransi kendaraan bermotor roda empat.

“Insentif ini hanya diberikan bila melakukan pembelian langsung di Branch Office dan Satellite Branch Office, ada berbagai keuntungan dan hadiah yang diberikan, baik potongan harga sampai kupon bahan bakar berjenis pertamax bagi 200 pembeli pertama,” tutup Cahyo.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi sektor kesehatan

Minggu, 05 Desember 2021 - 08:00 WIB

Pemerintah Teken Tiga LOI Sektor Kesehatan Capai Rp 10 Miliar

Pemerintah melalui Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) melalukan penandatanganan tiga Letter of Intent (LOI) dengan 3 perusahaan alat kesehatan.

Dankormar Mayjen Mar Suhartono

Minggu, 05 Desember 2021 - 06:00 WIB

Dankormar Mayjen (Mar) Suhartono Tinjau Museum Korps Marinir TNI AL

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono meninjau Museum Korps Marinir (MKM) TNI AL yang berlokasi di Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2 Jalan. A.Yani No. 1A Gedangan,…

Sejumlah Perwira Pasmar 1 Laksanakan Gowes Sepeda Bersama

Minggu, 05 Desember 2021 - 05:45 WIB

Sejumlah Perwira Pasmar 1 Laksanakan Gowes Sepeda Bersama

Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menggelar kegiatan bersepeda dalam rangka olahraga bersama jajaran Pejabat Utama Pasmar 1, Jumat (03/12/2021).

Tim Triathlon Pasmar 1 Juarai Belitung Sprint Triathlon 2021

Minggu, 05 Desember 2021 - 05:30 WIB

Tim Triathlon Pasmar 1 Juarai Belitung Sprint Triathlon 2021

Tim Triathlon Pasmar 1 tampil membanggakan pada Belitung Sprint Triathlon 2021 yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Tinggi Lorin Hotel and Resort, Belitung, Sabtu (04/12/2021).

Atlet YonmarHanlan XII Pontianak

Minggu, 05 Desember 2021 - 05:15 WIB

Atlet YonmarHanlan XII Pontianak Dominasi Peroleh Medali Ajang Lomba Menembak

Perhelatan lomba menembak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Armada RI ke 76 yang di gelar oleh Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak tengah berlangsung di Lapangan…