Kenalkan Sepatu Sportstyle Teranyar, ASICS Rangkul 6 Wanita Berbakat Dari Seluruh Dunia

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 23 Oktober 2021 - 12:43 WIB

ASICS Kenalkan Sepatu Sportstyle
ASICS Kenalkan Sepatu Sportstyle

INDUSTRY.co.id - Jakarta – ASICS, sebuah brand sporting goods ternama di dunia memperkenalkan varian sepatu terbaru dari kategori sportstyle, JAPAN S™ PF. 

Dalam memperkenalkan sepatu ini, ASICS merangkul 6 wanita berbakat dari berbagai bidang yang telah menjadi sorotan para kreatif yang berbicara tentang bagaimana cara mereka mencapai Sound Mind and Sound Body. 

Seperti diketahui, ada berbagai macam cara untuk menjaga kesehatan mental dan pikiran kita masing-masing, contohnya seperti dance, hal tersebut merupakan kegiatan yang melibatkan seluruh aspek yang ada di dalam diri kita mulai dari anggota tubuh yang digerakan untuk bekerja hingga kinerja otak yang dirangsang untuk sinkronisasi dengan gerakan tubuh yang dikeluarkan. 

Sebuah riset medis yang dilakukan oleh Healthline US, menunjukan bahwa dancing memiliki segudang manfaat seperti dapat meningkatkan mood, meningkatkan kinerja kognitif hingga dapat menyehatkan fisik dan mental.  

Di Indonesia, menari bukanlah hal yang asing dilakukan melainkan adalah hal yang dilakukan kebanyakan orang Indonesia melalui sosial media platform TikTok dengan tujuan menghibur dan bergerak aktif dengan dancing, sebuah statistik yang dirangkum pada tahun 2020 menunjukan bahwa Indonesia menempati peringkat kedua dengan total 22,2 juta sebagai pengguna bulanan aktif pada aplikasi tersebut . 

Dari statistik tersebut dapat disimpulkan bahwa masyarakat Indonesia memiliki minat yang tinggi dalam menari, namun tidak dapat dipungkiri ada beberapa aspek yang diperlukan dalam menari seperti sepatu, menggunakan sepatu saat dance selain dapat mengurangi resiko cedera serta menggunakan sepatu dapat memudahkan pergerakan lebih fleksibel saat dance dan menampilkan presentasi yang menarik pada penggunaan sepatu yang dipilih. 

ASICS JAPAN S PF merupakan salah satu sepatu yang cocok untuk digunakan wanita untuk berbagai macam kegiatan seperti dance karena memiliki bentuk sol platform sepatu yang didesain khusus untuk kaum wanita. 

Memiliki Stripes metalik yang dihadirkan dengan sentuhan dan kesan estetika yang minimalis pada sepatu membuat penggunanya dapat dengan mudah menyesuaikan gaya jenis pakaian mereka dengan sepatu dari berbagai macam style. 

Sol sepatu yang telah diperbaharui mengubah cup sol terbaru yang lebih tebal meningkatkan kenyamanan di seluruh sepatu.

Beberapa waktu lalu, ASICS Indonesia telah merangkul beberapa dancer wanita Chenace, Fangtatis, Ghalih Maharani, dan Triarona yang bertujuan untuk menyuarakan inisiasi terbaru dari ASICS, dalam aktif bergerak melalui dance dan kedepannya akan menyelenggarakan beberapa workshop dance dalam waktu beberapa bulan mendatang. 

Selain itu, ASICS juga merangkul enam wanita dari seluruh dunia, semuanya disatukan melalui kreativitas, peluang, dan membawa kekuatan ke komunitas mereka. Marisa Yasukawa (@clc_marisa) dan Devon Suriya (@devonsuriya) menyalurkan kreativitasnya masing-masing melalui fitness dan dance. 

Sofia Solamente (@sofiasolamente) adalah pembuat kerajinan keramik profesional yang berbasis di Meksiko dan Jepang. Jennifer Pauline (@jenniferpauline) dan Anna Sian (@annamal) yang berbasis di New York adalah pionir bisnis dan Chaima El Haddaoui (@sjeema) adalah model dan penulis handal.

JAPAN S PF telah dirilis dalam beberapa pilihan warna yaitu classic red, black dan metallic yang telah tersedia secara offline dan online dengan harga Rp.999,000 di beberapa outlet.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…

Direktur Utama BRI Sunarso

Kamis, 25 April 2024 - 11:47 WIB

BRI Bukukan Laba Rp15,98 Triliun di Triwulan I 2024

Di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mampu membukukan pertumbuhan laba yang positif, dimana hingga akhir…

Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso

Kamis, 25 April 2024 - 11:26 WIB

Konsisten Bagikan Dividen, DRMA Incar Pertumbuhan Dobel Digit di 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

AMMAIA Ecoforest Raih Sertifikasi Greenship Neighborhood

Kamis, 25 April 2024 - 11:17 WIB

Tawarkan Keseimbangan Hunian Berkelanjutan dan Kenyamanan Ekosistem Terpadu, AMMAIA Ecoforest Raih Sertifikasi Greenship Neighborhood

AMMAIA Ecoforest, dikembangkan oleh Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan sebuah kawasan perumahan eksklusif…