75 Tahun InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-Eksklusif di Danang Vietnam

Oleh : Herry Barus | Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:00 WIB

Bill Bensley
Bill Bensley

INDUSTRY.co.id - Vietnam-Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk merayakan dan menemukan kembali hotel dan resor InterContinental di seluruh dunia. Mulai sekarang hingga April 2022, para tamu dapat menikmati sederet penawaran menarik dengan kurun terbatas mulai dari koktail ulang tahun yang berkilauan hingga masa inap yang mengasyikkan.

Di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, dengan luas 39 hektar yang terletak di cagar alam spektakuler Semenanjung Son Tra Vietnam, pengalaman yang sangat eksklusif ini mencakup kesempatan untuk bertemu dua tokoh paling inspiratif di dunia di bidangnya: arsitek dan desainer luar biasa Bill Bensley dan Ikon kuliner Prancis Pierre Gagnaire.

The Diamond Stay lebih dari sekadar paket kamar di salah satu resor paling terkenal di Asia; ini adalah petualangan tiga hari yang sangat mewah. Tersedia untuk minimal empat orang yang menginap selama dua malam di Sun Peninsula Residence Villa dengan dua kamar tidur yang spektakuler, paket VIP ini memancarkan gaya dan kecanggihan. Dalam hunian seluas 800 meter persegi yang menakjubkan, para tamu akan dapat bersantai di ruang tamu yang luas, ruang makan dan dapur, terjun ke dua pilihan kolam renang tanpa batas, berjemur di teras yang menghadap ke laut, atau berjalan-jalan santai ke teluk pribadi untuk berenang di laut. Setiap elemen akan dengan mudah difasilitasi oleh Host Villa pribadi.

Pada hari pertama masa inap ini, para tamu akan menciptakan momen tak terlupakan di lingkungan spektakuler vila mereka, menjelajahi Monkey Bay atau bersantai di pantai pribadi yang masih asli. Kemudian, saat matahari terbenam di atas perbukitan yang rimbun dan berbalut hutan, penduduk akan menikmati barbekyu pantai yang disiapkan secara pribadi, lengkap dengan koktail khas “InterContinental75” dan, tentu saja, sampanye.

Setelah menikmati tidur malam yang nyenyak dan sarapan santai, tur pribadi ke Bensley Outsider Gallery yang baru dibuka akan memungkinkan pengunjung untuk menemukan karya seni asli oleh Bill Bensley, arsitek visioner, seniman dan desainer interior, dengan kredit US$500 untuk dibelanjakan di Galeri. Ini diikuti oleh video "coffee date" dengan Pak Bensley sendiri, memberikan kesempatan unik untuk mempelajari semua tentang sosok yang tak ada bandingannya dan menginspirasi ini yang telah membantu beberapa hotel dan resor paling luar biasa di dunia.

Malam itu, tim kuliner berbakat di La Maison 1888, restoran hotel yang memenangkan banyak penghargaan, diawasi oleh Pierre Gagnaire berbintang Michelin, akan menyiapkan makanan yang tak terlupakan perpaduan cita rasa Prancis yang lezat dengan pengaruh Vietnam yang tidak salah lagi, dilengkapi dengan minuman anggur langka dari koleksi “Cellar Treasures” – pilihan dari beberapa anggur terbaik dunia, banyak di antaranya tidak dapat ditemukan di tempat lain di Vietnam. Untuk meningkatkan suasana malam lebih menyenangkan, obrolan video langsung dengan Pak Gagnaire di Buffalo Bar akan memungkinkan pecinta kuliner untuk mempelajari semua tentang kehidupan dan karier koki bintang tiga Michelin yang brilian ini.

“Ulang tahun ke-75 InterContinental adalah momen penting, jadi kami ingin menghormatinya dengan cara yang berarti. Paket Diamond Stay kami lebih dari sekadar menginap tiga hari di vila kami yang paling indah; itu akan memungkinkan para tamu untuk bertemu dua tokoh yang benar-benar legendaris: Bill Bensley dan Pierre Gagnaire. Kami ingin menciptakan momen ajaib yang akan dikenang oleh tamu kami selamanya,” kata Seif Hamdy, General Manager, InterContinental Danang Sun Peninsula Resort.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…