Perluas Jaringan, Garmin Buka Tiga Brand Store di Tiga Kota Secara Serentak

Oleh : Hariyanto | Minggu, 10 Oktober 2021 - 14:45 WIB

Pembukaan Brand Store Garmin
Pembukaan Brand Store Garmin

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Garmin Indonesia meresmikan tiga Garmin Brand Store di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta, yang menjadi official store keenam hingga kedelapan Garmin di Indonesia.

Garmin Brand Store yang berlokasi di Pondok Indah Mall Jakarta merupakan official store keenam di Jabodetabek, sementara itu Garmin Brand Store yang terletak di 23 Paskal Bandung dan Plaza Ambarukmo Yogyakarta merupakan official store pertama di masing-masing kota.

Kehadiran Garmin Brand Store menawarkan aksesibilitas yang lebih luas ke berbagai produk Garmin bagi masyarakat dengan gaya hidup aktif.

“Peresmian Garmin Brand Store yang kami lakukan di tiga kota secara serentak ini merupakan upaya kami dalam menghadirkan lebih banyak touch point dengan lokasi di pusat kota,,” ujar Rian Krisna, Country Manager, Garmin Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Minggu (10/10/2021).

Garmin Brand Store menghadirkan tim expert Garmin di seluruh official store untuk membantu pengguna mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, pengguna dapat mencoba berbagai seri produk kebugaran dan kegiatan luar ruangan sebelum mereka membeli produk di official store.

Sementara itu, Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyampaikan, hubungan erat Erajaya Group dengan Garmin yang telah terjalin sekian lama kembali dipererat dengan pembukaan tiga outlet Garmin Brand Stores sekaligus, di tiga kota yang berbeda, yaitu di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

"Pembukaan outlet Garmin ini merupakan perwujudan komitmen Erajaya dan Garmin untuk memperluas jaringan footprint dan mempermudah pencinta gaya hidup aktif untuk mendapatkan produk-produk favoritnya. Kehadiran tiga gerai baru ini diharapkan mendapatkan respon positif dan menjadi outlet pilihan masyarakat setempat untuk mendapatkan produk Garmin smartwatch yang orisinil dan bergaransi resmi," ucap Djohan.

Garmin Brand Store di 23 Paskal Bandung yang berlokasi di lantai 2 unit L2-53 dan Garmin Brand Store di Pondok Indah Mall yang berlokasi di lantai 1 unit 155, akan buka setiap hari pukul 11.00-20.00 WIB.

Sedangkan, Garmin Brand Store di Plaza Ambarrukmo yang berlokasi di Ground Floor unit A2-3, akan buka setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB Pembukaan tiga Garmin Brand Store terbaru ini merupakan upaya Garmin dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat yang tinggi, sejalan dengan pencapaian Garmin yang kian meningkat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yohanes Jeffry Johary , Managing Director OCS Indonesia (kiri) berdialog dengan narasumber lainnya pada kegiatan yang bertajuk “Global Facilities Management Trends in the 2024 Indonesian Market”

Selasa, 23 April 2024 - 16:08 WIB

OCS dan Solenis Indonesia Ungkap Tren-Tren Utama dalam Industri FM yang Relevan dengan Berbagai Sektor Industri di Tanah Air

Jakarta- OCS Indonesia, perusahaan terkemuka penyedia layanan jasa dan manajemen fasilitas (FM), berkolaborasi dengan Diversey, bagian dari Solenis, untuk membahas secara mendalam mengenai tren-tren…

Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Selasa, 23 April 2024 - 14:13 WIB

Perjalanan Sastra Agoda: Tujuh Destinasi Sempurna yang Membuat Cerita Lebih Hidup

Dalam rangka merayakan Hari Buku Sedunia, Agoda mengubah perjalanan fantasi menjadi petualangan nyata, mengundang para penggemar sastra untuk menjelajahi lokasi-lokasi inspiratif dari buku-buku…

Acer serahkan bibit mangrove ke SeaSoldier di Tanggerang

Selasa, 23 April 2024 - 13:59 WIB

Acer Indonesia Tanam Ribuan Mangrove

Sebagai bentuk perwujudan komitmen berkelanjutan perusahaan dalam melestarikan lingkungan, Acer Indonesia hari ini memulai penanaman ribuan mangrove, yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan…

Bitcoin

Selasa, 23 April 2024 - 13:56 WIB

Kenapa Harga Bitcoin Selalu Fluktuasi? Inilah 7 Alasan Utamanya!

Harga Bitcoin dipasaran selalu mengalami perubahan. Kondisi naik dan turun harga Bitcoin ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi para investor untuk menganalisa setiap perubahan dan mencari…

Presiden Prabowo dan Wapres Gibran

Selasa, 23 April 2024 - 13:08 WIB

Hormati Putusan MK, Persis Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Usai melalui berbagai rangkaian sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) memutuskan sengketa Pemilihan Presiden 2024 yang menolak permohonan…