Gelar Kampanye #BerbagiKreasiKraft, Keju Kraft Sambangi ke 45 Panti Asuhan di Jabodetabek

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 31 Mei 2017 - 01:00 WIB

Keju Kraft Gelar Kampanye #BerbagiKreasiKraft (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Keju Kraft Gelar Kampanye #BerbagiKreasiKraft (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Mondelez Indonesia, bersama Keju Kraft menggelar serangkaian kegiatan untuk meriahkan Bulan Ramadhan tahun ini.  Dengan menggelar suatu kampanye #BerbagiKreasiKraft, tujuannya  memberikan kesempatan kepada masyrakat untuk ikut serta dalam kegiatan kampanye tersebut.

Dengan #BerbagiKreasiKraft, para pecinta kuliner, food blogger atau Ibu yang hobi memasak bahkan seluruh lapisan masyarakat dapat dapat mengikuti kegiatan ini, caranya dengan memasukkan menu-menu andalannya mereka masing-masing di www.bundakraft.com. Pastinya, dengan menggunakan bahan dari Keju Kraft.

Kegiatan ini disinyalir menjadi salah satu cara untuk mendonasikan sebagian kebaikan kepada anak panti asuhan di daerah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi).

Menurut Putri Happy, selaku Senior Brand Mananger Meals, Mondelez Indoneisa, mengatakan, "Di Bulan Ramadhan ini, sebaiknya kita melakukan hal-hal yang baik. Maka dari itu, kami melalui kegiatan ini membagikan berbagai konsep seperti inspirasi kreasi, berbagi menu spesial, dan berbagai kebaikan dari Keju Kraft itu sendiri," ujarnya, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Ia mengatakan, kegiatan ini juga kami gunakan untuk memberikan suatu inspirasi dalam berkreasi dalam memasak menu-menu dengan menggunakan Keju Kraft.

Kegiatan #BerbagiKreasiKraft ini merupakan salah satu tujuan baik dan suatu bentuk komitmen dari Mondelez Indonesia untuk tetap terus berbagi manfaat baik sesama masyarakat, salah satunya memperhatikan kesejahteraan anak-anak panti asuhan.

"#BerbagiKreasiKraft ini akan berlangsung hingga 12 Juni 2017, selain mengupload resep masakannya sendiri, para peserta juga dapat memilih satu resep favorit milik peserta lainnya dan itu akan diberikan kepada anak-anak panti asuhan," sambungnya, Happy.

Kami akan, tambahnya, memilih tiga resep favorit dari partner utama Keju Kraft dan yang terpilih, resepnya akan dihidangkan untuk menjadi sajian berbuka puasa dan dibagikan kepada anak-anak panti asuhan.

"Terdiri 45 panti asuhan, dan targetnya mudah-mudahan lima ribu anak yang bisa merasakan kegiatan ini," pungkasnya, Putri Happy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.