Centara Mirage Beach Resort Dubai, Resor Bertema Keluarga Centara Mirage di Timur Tengah

Oleh : Herry Barus | Rabu, 06 Oktober 2021 - 14:30 WIB

Centara Mirage Beach Resort Dubai (Foto Ist)
Centara Mirage Beach Resort Dubai (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Bangkok – Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand, akan memperluas koleksi global resor kelas dunianya dengan pembukaan Centara Mirage Beach Resort Dubai pada 14 Oktober 2021, destinasi ramah keluarga baru yang fantastis terinspirasi oleh petualangan mistis Thailand dan Arab, dan menjanjikan masa inap yang menyenangkan dengan penuh aktivitas untuk segala usia.

Resor baru – usaha patungan dengan pengembang utama terkemuka dunia Nakheel, pencipta Palm Jumeirah pemenang penghargaan dan kota tepi laut Kepulauan Deira yang baru – akan membawa konsep baru dalam perhotelan ke Dubai, sejalan dengan strategi pariwisata emirat.

Terletak di lokasi tepi laut utama di Kepulauan Deira, menghadap ke Teluk Arab, hanya 30 menit dari Bandara Internasional Dubai dan hanya beberapa menit dari pasar dan pasar tepi laut Souk Al Marfa yang baru dibuka, resor bertema baru ini menawarkan 607 kamar dan suite, mulai dari Kamar Superior, Keluarga, dan Mirage hingga Suite Junior dan Two-Bedroom Suites dengan luas 32 hingga 95 meter persegi, ruang kontemporer yang cerah, dan pemandangan kota atau laut yang indah.

Mirage mewakili konsep resor keluarga bertema Centara, di mana kebahagiaan seluruh keluarga, terutama anak-anak, adalah inti dari pengalaman tersebut. Orang tua dapat yakin bahwa anak-anak mereka akan menikmati masa inap yang tak terlupakan dan menginspirasi, dengan taman air yang indah, beberapa klub anak-anak, spa anak-anak bertema permen warna-warni, dan Mirage Family Lounge, pengalaman lounge klub untuk seluruh keluarga. Kamar sangat cocok untuk keluarga, dengan pilihan tempat tidur fleksibel termasuk tempat tidur susun yang dapat menampung hingga dua anak.

Anak-anak dapat menghabiskan hari-hari yang menyenangkan di oasis akuatik ini, yang berpusat di sekitar taman air yang mendebarkan dengan kolam laguna, ‘sungai malas’, area bermain splash anak-anak, seluncuran air dan platform lompat tebing, jalur panjat tali, semua dikelilingi oleh pohon palem dan dek berjemur. Jalan setapak kayu yang berliku mengarah ke pantai emas dan laut pirus, yang menciptakan suasana gemerlap untuk olahraga air.

Anak-anak akan tetap terhibur di tiga klub khusus anak-anak, taman bermain luar ruangan dan Candy Spa, zona kesehatan anak-anak bertema permen yang penuh warna. Orang dewasa dapat berolahraga di pusat kebugaran lengkap dan bersantai dengan terapi terinspirasi dari Thailand, termasuk perawatan pasangan di Spa Cenvaree.

Masakan luar biasa dan tempat-tempat sosial dapat dinikmati di sembilan pilihan pengalaman bersantap. Suan Bua berspesialisasi masakan Asia otentik, sementara Uno Mas adalah restoran khas panggangan tradisional Argentina dengan gudang minuman anggurnya sendiri. Makanan laut segar dan daging berkwalitas dapat dinikmati di Sands, klub pantai kasual, Waves Pool Bar, dan Zing menjanjikan minuman menyegarkan dan makanan ringan, dan Sheesh adalah lounge shisha di puncak gedung yang apik dan restoran Lebanon. Terakhir, perencana pertemuan dapat menyelenggarakan acara unik di ruang serbaguna dalam ruangan dan alfresco pilihan.

Seperti semua hotel dan resor Centara di seluruh dunia, Centara Mirage Beach Resort Dubai mematuhi standar kesehatan dan keselamatan tertinggi sebagai bagian dari program Centara Complete Care, yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Ecolab dan SGS.

“Saya sangat gembira untuk memperkenalkan Centara Mirage Beach Resort Dubai, resor perdana kami di UEA, karena kami terus membawa nilai-nilai keramahan Thailand yang tak lekang oleh waktu kepada para wisatawan di seluruh dunia. Konsep Centara Mirage membenamkan pengunjung di dunia keajaiban, menciptakan pengalaman tamu yang tak tertandingi. Ini menandai tonggak penting lainnya untuk Centara pada tahun 2021, setelah pembukaan Centara Mirage Resort Mui Ne di Vietnam dan Centara Reserve Samui, resor Centara Reserve pertama di dunia di Thailand,” komentar Thirayuth Chirathivat, Chief Executive Officer, Centara Hotels & Resorts, seperti dalam siaran pers, Rabu (6/10/2021)

Omar Khoory, Chief Assets Officer di Nakheel, mengatakan: “Usaha patungan kami dengan Centara Hotels & Resorts adalah contoh nyata dari komitmen kami untuk bermitra dengan merek hotel internasional terkemuka untuk membawa konsep pariwisata baru ke Dubai sejalan dengan visi pariwisata pemerintah. Kami senang bahwa salah satu operator hotel terbesar dan terpopuler di Thailand telah memilih untuk berinvestasi di Dubai dan membantu kami menciptakan penawaran unik lainnya di Kepulauan Deira.”

“Kami senang menyambut dunia ke Centara Mirage Beach Resort Dubai, sebuah oasis yang sepenuhnya imersif yang akan menyenangkan pengunjung dari segala usia dengan tema Thailand dan Arab yang mempesona. Dubai adalah tujuan wisata kelas dunia dengan banyak atraksi ikonik. Dengan fasilitas rekreasi kami yang fantastis, termasuk pantai kami yang indah dan taman air yang indah, resor baru yang spektakuler ini akan menjadi tujuan favorit bagi keluarga dan acara-acara luar biasa,” kata Sebastien Scheeg, General Manager, Centara Mirage Beach Resort Dubai.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.