Kobe Boga Utama Luncurkan Mie BonCabe Level 30 Rasa Ramen Pedas

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 23 September 2021 - 20:59 WIB

Produk Mie BonCabe level 30 Rasa Ramen Pedas yang diluncurkan PT Kobe Boga Utama, Kamis (23/09/2021), di Tangerang, Provinsi Banten. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)
Produk Mie BonCabe level 30 Rasa Ramen Pedas yang diluncurkan PT Kobe Boga Utama, Kamis (23/09/2021), di Tangerang, Provinsi Banten. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

INDUSTRY.co.id - Tangerang - PT Kobe Boga Utama meluncurkan produk baru Mie BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas pada acara Live Event “Ngeramen BonCabe” pada Kamis (23/09/2021). Acara tersebut dimeriahkan oleh para komika, serta adapula kegiatan seru Live Ngeramen bareng serentak seluruh peserta virtual event.

Kegiatan peluncuran mie rasa baru ini dilaksanakan sebagai lanjutan dari peluncuran varian rasa Mie BonCabe sebelumnya yang diadakan secara virtual dalam Live Event “Ngeramen BonCabe” pada Rabu (15/09/2022).

Peluncuran produk terbaru BonCabe ini dihadiri oleh ratusan peserta dan dimeriahkan dengan kehadiran para komika seperti Tommy Babap Suca 2, Fikri Suca 4, dan Mega Suca 4.

Dipa Utomo, Presiden Direktur PT Kobe Boga Utama, mengatakan, peluncuran produk Mie BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menepati janji kepada konsumen untuk terus berinovasi dan menyajikan produk-produk berkualitas.

“Hadirnya Mie BonCabe Ramen Pedas dengan level pedas yang lebih tinggi sekaligus memberikan tantangan bagi penyuka rasa pedas yang ingin merasakan sensasi makan ramen pedas dalam bentuk mie instan,” papar Dipa.

Dipa mengemukakan, produk terbaru Mie BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas ini merupakan perpaduan antara mie kenyal, bumbu liquid, dan koya pedas khas BonCabe yang membuat rasa kuahnya jadi pedas creamy.

“Mie BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas ini bisa memberikan sensasi makan yang Pedas Ramennya, Endolita Rasanya,” imbuh Dipa.

Dalam acara launching produk terbaru Mie BonCabe ini, peserta yang ikut berpartisipasi disuguhkan penampilan Stand Up Comedy dari para komika. Selain itu, mereka juga diajak makan ramen bareng secara virtual. Tak hanya itu, lima peserta yang makan ramen dengan cara unik mendapat hadiah dari BonCabe.

BonCabe adalah salah satu produk dari PT Kobe Boga Utama yang berdiri pada 2012. BonCabe adalah perintis produk sambal tabur pertama di Indonesia. Awalnya, Kobe meluncurkan BonCabe Level 10 Rasa Original. Sukses dengan rasa Original level 10, Kobe terus berinovasi dengan mengembangkan berbagai level dan varian rasa pada produksi BonCabe Sambal Tabur. Tidak hanya sambal tabur, BonCabe juga meluncurkan produk kategori lain pada April 2020, yakni Mie BonCabe level 15 rasa Mie Goreng.

Mari rasakan sendiri sensasi makan Mie BonCabe Level 30 Rasa Ramen Pedas, yang Pedas Ramennya, Endolita Rasanya. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anugerah KIP 2021 Klasifikasi Badan Publik Informatif

Selasa, 26 Oktober 2021 - 22:00 WIB

KemenKopUKM Raih Anugerah KIP 2021 Klasifikasi Badan Publik Informatif

Kementerian Koperasi dan UKM berhasil meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Tahun 2021 untuk klasifikasi Badan Publik Informatif dengan kategori penilaian tertinggi.

OMAI Stimuno

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:46 WIB

Sukses Pasarkan OMAI Stimuno ke Mancanegara, Dexa Medica Sabet Penghargaan Primaniyarta 2021

Berkontribusi meningkatkan ekspor salah satu produk farmasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yakni STIMUNO ke pasar nontradisional, Dexa Group melalui PT Dexa Medica meraih penghargaan Primaniyarta…

Ketua Umum PII Heru Dewanto

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:30 WIB

Persatuan Insinyur Indonesia Bantu 50 Mahasiswa dan Lulusan Program Vokasi Asal Indonesia Bekerja di Hungaria

Persatuan Insinyur Indonesia (PII) bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), membantu 50 orang yang terdiri dari mahasiswa dan lulusan program vokasi asal Indonesia…

Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin

Selasa, 26 Oktober 2021 - 20:02 WIB

Legislator Golkar Minta Pemerintah Genjot Vaksinasi Covid-19 di Daerah Luar Jawa-Bali

Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin meminta pemerintah mempercepat vaksinasi di luar Jawa-Bali, mengingat sampai saat ini, baru 5 provinsi yang capaian vaksinasinya di atas nasional

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat mendampingi Presiden Joko Widodo pada acara peresmian pabrik gula PT Prima Alam Gemilang (PAG) di Bombana, Sulawesi Tenggara

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:45 WIB

Menperin Agus: Industri Manufaktur Sukses Jadi Penopang Utama Ekonomi RI

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mengungkapkan bahwa sektor industri manufaktur Indonesia selama tujuh tahun pemerintahan Joko Widodo tetap memainkan peranan penting…