Resmi dibuka, Maple Hotel Beri Penawaran Khusus Untuk Pengunjung

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 26 Mei 2017 - 22:25 WIB

Maple Hotel (Foto: twitter.com/maplehoteljkt)
Maple Hotel (Foto: twitter.com/maplehoteljkt)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Maple hotel Jakarta, merupakan salah satu hotel modern minimalis yang merupakan hotel bintang 3 bekerjasama dengan LA'RIZ Management ini memberikan kebutuhan Anda untuk meeting, bisnis trip serta hiburan ataupun memperlengkap liburan Anda.

Dengan memiliki 96 kamar yang teridiri dari 84 Superior Rooms dan 12 Deluxe Rooms, dimana masing-masing kamar ditunjang dengan fasilitas berupa Free Wifi Internet access, coffee and tea maker, personal safe deposit box, individual air conditioning, LED 32 inc , telephone, hot and cold shower.

Selain itu, fasilitas lainnya, menyediakan Maple restoran, meeting room dengan kapasitas 45 orang serta memiliki keunggulan Sky Lounge di lantai delapan.

Maple hotel berada di lokasi yang sangat strategis di pusat bisnis Grogol, JJakarta Barat, hotel ini dekat dengan pusat kota, kawasan industri Daan Mogot, Cengkareng dan hanya sekitar 25 menit berkendara dari Bandara International Soekarno-Hatta, lima menit dari Terminal Bis Grogol, delapan menit dari Stasiun Kereta Grogol , lima menit dari Halte Bis Transjakarta – Indosiar serta akses mudah ke jalan tol dalam kota, tol Tanjung Priuk, tol Merak dan tol Lingkar Luar (JOR)

Selain itu, dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mall Ciputra, Mall Taman Anggrek, Central Park Mall dan Neo Soho , dekat dengan Rumah Sakit Tarumanegara, Rumah Sakit Sumber Waras, Rumah Sakit Graha Kedoya dan Rumah Sakit Siloam Kebun Jeruk serta berada sangat strategis dengan 2 universitas terkenal seperti Universitas Tarumanegara dan Universitas Trisakti.

Bagi pencinta kuliner, Maple Hotel Jakarta merupakan pilihan yang sangat tepat karena berada di culinary district area seperti Green Ville, Tanjung Duren, Grogol, Pluit, Muara Karang, Pantai Indah Kapuk, Hayam Wuruk-Kota dan Mangga Dua.

Pada tanggal 10 Mei 2017, Maple hotel telah mengadakan Soft Opening dengan penawaran khusus mulai dari Rp. 368 ribu/net, termasuk superior room atau night serta makan pagi untuk dua orang.

Dengan kehadiran Maple Hotel Jakarta diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan akomodasi di Jakarta yang selalu mengedepankan kenyamanan dan kepuasan tamu dengan beragam inovasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK), di Gramedia Matraman, Sabtu (20/4/2019)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:10 WIB

Hari Perlindungan Konsumen, Sektor Properti Paling Banyak Diadukan Konsumen

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Dalam peringatan tersebut, pihaknya menyebut bahwa sektor perumahan…

The Museum of Innocence Turki (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:00 WIB

Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi Para Kutu Buku di Hari Buku Dunia

Buku dapat membawa Anda ke tempat-tempat yang baru dan menarik, bahkan dunia yang sama sekali baru. Di Hari Buku Dunia (World Book Day, 23 Maret 2019) kali ini, Agoda akan membawa Anda dalam…

Huawei Undang Penggunanya Ikuti Huawei Next-Image Masterclass

Sabtu, 20 April 2019 - 18:40 WIB

Huawei Undang Penggunanya Ikuti Huawei Next-Image Masterclass

Huawei Indonesia mendorong pengguna memandang dengan lebih luas melalui smartphone mereka lewat HUAWEI Next Image Masterclass

Direktur Kesehatan Hewan, Fadjar Sumping Tjatur Rasa bertemu produsen obat hewan

Sabtu, 20 April 2019 - 18:24 WIB

Dorong ekspor, Kementan ajak produsen tingkatkan kualitas obat hewan Indonesia

Jakarta - Kementerian Pertanian mengajak seluruh Produsen Obat Hewan Indonesia untuk terus memperluas akses pasar melalui peningkatan kualitas obat hewan dengan penerapan Cara Pembuatan Obat…