Resmi dibuka, Maple Hotel Beri Penawaran Khusus Untuk Pengunjung

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 26 Mei 2017 - 22:25 WIB

Maple Hotel (Foto: twitter.com/maplehoteljkt)
Maple Hotel (Foto: twitter.com/maplehoteljkt)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Maple hotel Jakarta, merupakan salah satu hotel modern minimalis yang merupakan hotel bintang 3 bekerjasama dengan LA'RIZ Management ini memberikan kebutuhan Anda untuk meeting, bisnis trip serta hiburan ataupun memperlengkap liburan Anda.

Dengan memiliki 96 kamar yang teridiri dari 84 Superior Rooms dan 12 Deluxe Rooms, dimana masing-masing kamar ditunjang dengan fasilitas berupa Free Wifi Internet access, coffee and tea maker, personal safe deposit box, individual air conditioning, LED 32 inc , telephone, hot and cold shower.

Selain itu, fasilitas lainnya, menyediakan Maple restoran, meeting room dengan kapasitas 45 orang serta memiliki keunggulan Sky Lounge di lantai delapan.

Maple hotel berada di lokasi yang sangat strategis di pusat bisnis Grogol, JJakarta Barat, hotel ini dekat dengan pusat kota, kawasan industri Daan Mogot, Cengkareng dan hanya sekitar 25 menit berkendara dari Bandara International Soekarno-Hatta, lima menit dari Terminal Bis Grogol, delapan menit dari Stasiun Kereta Grogol , lima menit dari Halte Bis Transjakarta – Indosiar serta akses mudah ke jalan tol dalam kota, tol Tanjung Priuk, tol Merak dan tol Lingkar Luar (JOR)

Selain itu, dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mall Ciputra, Mall Taman Anggrek, Central Park Mall dan Neo Soho , dekat dengan Rumah Sakit Tarumanegara, Rumah Sakit Sumber Waras, Rumah Sakit Graha Kedoya dan Rumah Sakit Siloam Kebun Jeruk serta berada sangat strategis dengan 2 universitas terkenal seperti Universitas Tarumanegara dan Universitas Trisakti.

Bagi pencinta kuliner, Maple Hotel Jakarta merupakan pilihan yang sangat tepat karena berada di culinary district area seperti Green Ville, Tanjung Duren, Grogol, Pluit, Muara Karang, Pantai Indah Kapuk, Hayam Wuruk-Kota dan Mangga Dua.

Pada tanggal 10 Mei 2017, Maple hotel telah mengadakan Soft Opening dengan penawaran khusus mulai dari Rp. 368 ribu/net, termasuk superior room atau night serta makan pagi untuk dua orang.

Dengan kehadiran Maple Hotel Jakarta diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan akomodasi di Jakarta yang selalu mengedepankan kenyamanan dan kepuasan tamu dengan beragam inovasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.