Bianglala Raksasa Bakalan Hadir di Tengah Times Square New York

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 24 Agustus 2021 - 12:30 WIB

Times Square (Foto:nycgo)
Times Square (Foto:nycgo)

INDUSTRY.co.id - Kini perlahan-lahan beberapa negara mulai membuka perjalanan pariwisatanya, termasuk New York, Amerika Serikat. Terkenal dengan Times Squarenya, kini daerah tersebut menyambut kembali para wisatawan. Panggung Broadway pun juga kembali membuka tirainya.

Untuk menyambut wisatawan yang berdatangan, selama beberapa pekan ke depan, sebuah Feris Wheel atau kincir ria (bianglala) raksasa akan berada di tengah Time Square yang memungkinkan wisatawan dan penduduk setempat untuk mengambil sudut pandang baru dari distrik teater itu.

Dilansir dari laman Travel and Leisure, kincir ria raksasa tersebut berputar setinggi 110 kaki atau setara dengan 11 lantai dari atas tanah. Meski tidak cukup tinggi untuk melihat puncak gedung penakar langit di dekatnya, pengunjung tetap bisa melihat sekilas beberapa aksi yang terjadi di sekitaran Times Square.

Diberi nama Times Square Wheel, wahana yang terletak di alun-alun Broadway, tepat di sekitar 47thn dan 48th Street. Di mana pengunjung dapat mengintip ke dalam Olive Garden raksasa atau bahkan mungkin dapat melihat ke jendela W Hotel.

Untuk harga tiket masuk umum tersedia $ 20 atau seharga Rp287 ribu, dan untuk wisatawan yang tidak mau mengantre, bisa membayar $ 35 atau sekitar Rp503 ribu. Tiket untuk anak-anak usia dua hingga 10 tahun seharga $ 15 atau sekitar Rp215 ribu. Sementara, untuk anak-anak yang di bawah usia dua tahun diperbolehkan naik secara gratis.

Jika membeli tiket terlebih dahulu, disarankan agar wisatawan tiba di Ferris Wheel 15 menit sebelum slot waktu setengah jam yang dijadwalkan. Wahana berlangsung sekitar 10 menit saja.

Times Square Wheel akan beroperasi setiap hari dari siang hingga tengah malam, dari 24 Agustus hingga 12 September.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran aplikasi MEDITECH+

Kamis, 07 Juli 2022 - 22:35 WIB

MEDITECH+, Aplikasi Berbasis Kecerdasan di Industri Kesehatan Buatan Anak Bangsa Resmi Dirilis

PT Meditech Limasindo Plus, perusahaan teknologi kreatif di balik pengembangan aplikasi khusus berbasis kecerdasan buatan, bagi institusi yang bergerak di bidang kesehatan, MEDITECH+, hari ini…

Kegiatan operasional Antam

Kamis, 07 Juli 2022 - 20:39 WIB

Antam Catatkan Zero Fatality

PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) anggota MIND ID - BUMN Holding Industri Pertambangan kembali berhasil mencatatkan zero fatality di lingkungan kerja selama semester pertama…

Groundbreaking Mazenta Residence Bintaro (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 07 Juli 2022 - 18:20 WIB

Gelar Groundbreaking, Mazenta Residence Bintaro Sukses Tarik Minat Konsumen

PT Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) yang merupakan anak perusahaan Harita Group menggelar 'Groundbreaking' proyek residensial terbarunya yaitu 'Mazenta Residence Bintaro'.

Para anggota Direksi PT Summarecon Agung Tbk yang mengikuti acara paparan publik usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Kamis (07/07/2022) di Jakarta. (Foto: Humas Summarecon Agung)

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:26 WIB

Kontribusi Usaha Summarecon Dukung Perekonomian Indonesia di Masa Pandemi

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menghadapi kondisi yang penuh tantangan untuk melalui masa pandemi Covid-19 dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun. Pasalnya, beragam pembatasan mobilitas yang…

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:22 WIB

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah membenahi sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan ASEAN Para Games 2022 yang berlangsung di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Delapan…