Ini 3 Wisata Ekstrem di Berbagai Belahan Dunia

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 24 Mei 2017 - 12:03 WIB

Gelombang Mematikan Teahupoo, Tahiti (Ist)
Gelombang Mematikan Teahupoo, Tahiti (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Saat ini banyak sekali para muda-mudi yang hobi sekali berpetualang, apalagi berpetualang di tempat yang ekstrem dan memacu adrenalin. Bahkan, rela sampai mencari tempat tersebut untuk hanya sekedar berfoto atau traveling bersama teman-teman. Berikut ini, melansir travelerstoday, Rabu (23/5/2017), ini tiga tempat wisata ekstrem di seluruh belahan dunia.

1. Gelombang Mematikan Teahupoo, Tahiti

Konon, gelombang ini dikenal sebagai gelombang yang paling berbahaya di dunia. Ada sebuah penghargaan bagi para peselancar yang dapat menaklukkan si gelombang dahsyat ini. Hanya jiwa berani yang akan mempertaruhkan nyawanya demi mendapatkan pengalaman yang luar biasanya.

2. Diving Bersama Hiu Putih, Gansbaai, Afrika Selatan

Menyelam Bersama Hiu Putih di Gansbaai, Afrika Selatan (Ist)

Jika Anda ingin menikmati dan mengetahui habitat asli si Hiu Putih ini, datang saja ke Afrika Selatan, Gasbaai. Di sana Anda bisa menyelam sambil mengamati tingkah laku si hewan berdarah dingin tersebut, tapi jangan khawatir saat menyelam Anda bisa masuk kelam kandang yang diawasi oleh tour guide di sana.

3. Berperahu Kayak Inga di Sungai Kongo

Sungai Kongo (Ist)

Sungai ini, memiliki jeram terbesar di dunia dan pastinya berbahaya. Jeram ini memiliki beberapa psaran air dan air terjun. Kayaker terkenal, Steve Fisher sudah pernah menjinakkan jeram mematikan tersebut dan Ia mendapatkan penghargaan menjadi salah satu petualang National Geographic of the Year.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 02 Mei 2024 - 16:27 WIB

Kemenperin - Hippindo Jalin Kolaborasi Jodohkan 65 IKM Pangan dan Furnitur dengan 23 Peritel Besar

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menggelar Business Matching antara industri kecil dan menengah (IKM) pangan dan furnitur bersama ekosistem peritel dan distributor yang tergabung dalam…

Ki Hajar Dewantara

Kamis, 02 Mei 2024 - 15:23 WIB

Mengenal Tokoh Hebat Ki Hajar Dewantara, Lepas Gelar Bangsawan dan Pilih Fokus Berjuang untuk Pendidikan

Jakarta-Nama Ki Hajar Dewantara tak lekang di telan zaman. Dalam dunia pendidikan Indonesia, namanya tentu tak asing lagi.

Persiapan Libur Natal dan Tahun Baru 2023 Bank BTN Siapkan Dana Tunai Rp19 Triliun

Kamis, 02 Mei 2024 - 14:46 WIB

Nasabah Patut Simak Ya! BTN Pastikan Dana Nasabah Tidak Hilang

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN menyatakan tidak ada dana nasabah yang hilang di perseroan. Hal itu menjawab tudingan para pendemo yang disuruh oleh oknum yang mengaku…

Demo produk Acer

Kamis, 02 Mei 2024 - 14:45 WIB

Acer Meluncurkan Jajaran Lengkap Produk, Solusi dan Transformasi Platform Komunitas Insan Pendidik Guraru

Acer melalui Acer for Education hari ini (2/05) menegaskan komitmen Acer untuk menjadi bagian dari pengembangan kualitas dunia pendidikan di Indonesia.

Promo Blibli di BeautyFest Asia 2024

Kamis, 02 Mei 2024 - 13:55 WIB

BeautyFest Asia 2024 Digelar, Ada Promo Ekslusif Blibli dan Parfum Onix Fragrance

BeautyFest Asia 2024 merupakan event yang tepat bagi siapa saja yang ingin terjun lebih dalam ke dalam dunia kecantikan dan melihat lebih dekat perkembangan terkini di industri kecantikan.