Hadir di New York, Serunya Berpetualang Virtual di Dunia Harry Potter

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 14 Juli 2021 - 14:00 WIB

Harry Potter (Ist)
Harry Potter (Ist)

INDUSTRY.co.id - Bagi pecinta Harry Potter wajib banget ikut petualangan virtual ini. Sebuah toko merchandise Harry Potter di New York menghadirkan pengalaman berpetualang di dunia sihir bagi para penggemar Harry Potter.

Seperti dilansir dari lama Travel and Leisure, Rabu (14/7/2021), pengalaman virtual ini akan dibuka untuk umum pada 15 Juli. Dua pengalaman virtual tersebut yakni Chaos at Hogwarts dan Wizards Take Flight, di mana mereka membawa pengunjung untuk berpetualang virtual sepeerti di dalam film Harry Potter. 

Setelah mengenakan headset VR, ransel, dan pelacak tangan dan kaki dan mulai berpetualang dalam "Chaos at Hogwarts". Nantinya, para pengunjung diajak untuk mengikuti Dobby, lalu terbang mengenakan sapu lidi dan tidak lupa dengan tongkat sihir di tangan. Sementara, dalam petualangan "Wizards Take Flight", pengunjung diajak ke dalam sekitar Kastil Hogwarts dan melawan Death Eaters. 

Bagi Kamu yang ingin merasakan sensasi berpetualang virtual, bisa memesan tiket dengan biaya 34 dolar atau sekitar Rp492 ribu. Sementara, untuk syarat bisa ikut petualangan virtual ini, Kamu harus memiliki tinggi minimal 120 senstimeter dan usia 10 tahun ke atas. Namun, untuk pengunjung yang berusia 13 tahun ke bawah harus didampingi oleh orangtua.

Tibalah 30 menit lebih awal sebelum check-in di dalam. Sebab, mengenakan peralatan virtual perlu waktu 30 menit lebih awal. Gunakan juga sepatu yang nyaman dan jangan mengenakan sandal maupun heels. 

Setelah menyelesaikan pengalaman virtual, Kamu bisa berkunjung ke Butterbeer Bar dan menikmati segelas butterbeer atau es krim butterbeer yang nikmat, atau bisa berbelanja pernak-pernik serba Harry Potter.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nasabah ASABRI

Selasa, 05 Juli 2022 - 21:47 WIB

Peserta Pensiun Lapor SPTB via ASABRI Mobile

PT ASABRI (Persero) adalah BUMN yang mengelola asuransi sosial Prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri, yang menjalankan programnya berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 102 Tahun…

Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad MA.

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:19 WIB

BAZNAS: Potensi Ekonomi Kurban 2022 Capai Rp31,6 Triliun

Jakarta-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyebutkan potensi ekonomi kurban tahun 2022 mencapai Rp31,6 triliun, atau meningkat 74 persen dari potensi tahun 2021.

Willy Anwar, Co-founder dari Transporta

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:08 WIB

Transporta Terpilih untuk Mengikuti Program Inkubasi Startup Studio Indonesia Batch

Jakarta-Transporta, perusahaan startup teknologi di Indonesia, terpilih menjadi salah satu dari 15 perusahaan startup untuk berpartisipasi dalam Startup Studio Indonesia Batch 4 setelah melewati…

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Hal itu dilakukan sebagai upaya memenangi Pilpres 2024.

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:57 WIB

Kerja Sama Akar Rumput Perkuat Konsolidasi KIB Hingga ke Daerah

Jakarta- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia…

Hafferson Manurung, Executive Director NTT DATA Business Solutions Indonesia, bersama Yoke Chian Wong, Partner Account Manager OpenText Singapura sedang berbincang di sela-sela pertemuan dengan perusahaan-perusahaan di Jakarta.

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:24 WIB

Bekerjasama dengan OpenText dan Google, NTT DATA Business Solutions Indonesia Hadirkan Solusi Cloud untuk Otomatisasi Keuangan Perusahaan

Jakarta– NTT DATA Business Solutions Indonesia bersama OpenText dan Google Cloud Platform menghadirkan solusi Cloud yang dapat diintegrasikan dengan berbagai inovasi.