Wuih, Artha Graha Peduli Gandeng Agnes Mo Rilis Video Prokes 5M, 3T dan Vaksinasi

Oleh : Candra Mata | Senin, 12 Juli 2021 - 18:36 WIB

Agnes Mo dan Artha Graha Peduli
Agnes Mo dan Artha Graha Peduli

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Artha Graha Peduli (AGP) merilis tiga video yang mengajak warga wajib menerapkan 5M, 3T, dan vaksinasi Covid-19. 

Video berdurasai sekitar  2-3 menit yang diperankan  oleh tim medis AGP dan karyawan Artha Graha Group (AGG) mengingatkan penonton jangan ragu untuk lawan Covid-19 dengan menerapkan prokes secara ketat.

Dalam perbuatan video tersebut pun, semua tim yang terlibat hingga pemeran sudah mengikuti swab antigen.

Ketiga video yang dirilis menyampaikan satu pesan yang sama untuk terus menjaga kesehatan tanpa mengorbankan ketahan ekonomi dengan dibungkus melalui pendekatan yang berbeda-beda. 

Dalam salah satu video, Artis papan atas Agnes Mo menyatakan bahwa masing-masing dari kita memiliki peran dalam kebaikan. Ulurkan, sebarkan, ajukan, dan terapkan.

Ulurkan tangan untuk membantu sekitar bagi yang membutuhkan, sebarkan berita positif yang dapat dipertanggung jawabkan, ajukan untuk perlindukan diri dengan melakukan vaksinasi sebagai garda terdepan, dan terapkan seluruh protokol agar tidak ada celah sebagai alasan. 

“Selalu ada harga yang harus kita bayarkan untuk meraih kemenangan. Perjalanan kita menuju kebebasan dimulai dari ini”, pungkasnya dalam video tersebut.

Salah satu video lainnya pun dibungkus dengan pembawan yang lebih ringan dan ceria dengan maksud untuk membangkitkan harapan kita dengan melakukan semua aturan pemerintah yang dianjurkan.

"Ada Peduli. Ada Harapan", begitulah pesan utama yang ditampilkan .

“Tiga video itu bagian dari sosialisasi  melaksanakan vaksinasi.  Ini untuk keselamatan seluruh anak bangsa. Mari percepat vaksinasi," pinta Ketua Umum AGP Heka Hertanto, Senin (12/7/2021) di Jakarta.

Mengutip pernyataan Pak Presiden Joko Widodo yang selalu mengingatkan kesehatan warga adalah sangat utama.

Dengan pulihnya penduduk dari Covid-19 maka  akan berlanjut ke pemulihan ekonomi. Kesehatan rakyat pulih  dengan tidak mengorbankan sektor ekonomi. 

Heka menambahkan, Semenjak Maret 2020, AGP telah berkomitmen penuh mencegah virus Corona dengan mendirikan Rumah Sakit Lapangan  (Rumkitlap) di Pademangan, Ancol, Jakarta Utara. 

Lalu sejak Februari 2021, di Rumkitlap AGP pun menggelar pelaksanaan vaksinasi  terhadap ratusan warga setiap hari. Yang kemudian diikuti dibeberapa lokasi AGP lainnya. Saat ini sentra vaksinasi Covid 19 AGP sudah berkembang menjadi 4 titik.

"Ayo vaksinasi untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan lain-lain agar pandemi ini cepat berakhir menuju gaya hidup normal baru,"  papar Heka Hertanto

Ekonomi akan pulih apabila persoalan Covid bisa dilaksanakan secara menyeluruh. Prokes dan vaksinasi adalah kunci menuju Indonesia bangkit. 

“Bersama Artha Graha Peduli, ambil peran dalam kebaikan,” pungkasnya.

Berikut adalah tautan 3 video kolaboradi AGP dan Agnes Mo: https://youtu.be/r6XP5wjQWAQ, https://youtu.be/PwznaGtGoPY, https://youtu.be/evgX3UbV4z4

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dr. Justisiari P. Kusumah, S.H., M.H. – Managing Partner K&K Advocates

Kamis, 23 September 2021 - 21:30 WIB

Memetakan Tanggung Jawab Platform Intermediary di Indonesia

Kehadiran Platform Intermediary/Platform Perantara sebagai akses informasi dan pengetahuan masih terus menjadi perbincangan dalam aspek tanggungjawab dan kewajiban hukum. Kemudahan konvergensi…

Merger BGR ke dalam PPI sesuai amanah Presiden yang telah diturunkan melalui PP Nomor 97 tahun 2021.

Kamis, 23 September 2021 - 21:29 WIB

Calon Holding Pangan Dukung Penuh Proses Penggabungan BGR ke dalam PPI

akarta-Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) / RNI, Arief Prasetyo Adi, sambangi Kantor Pusat PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) / PPI guna memberikan dukungan…

PT Link Net Tbk (LINK) (Foto DokIndustry.co.id)

Kamis, 23 September 2021 - 21:01 WIB

Curhat Pelanggan Direspon Cepat, Link Net Dianugerahi Penghargaan Indonesia Customer Service Champions

Jakarta– Dalam mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan, PT Link Net Tbk dengan brand First Media terus melakukan berbagai upaya dan optimalisasi layanan,…

Produk Mie BonCabe level 30 Rasa Ramen Pedas yang diluncurkan PT Kobe Boga Utama, Kamis (23/09/2021), di Tangerang, Provinsi Banten. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

Kamis, 23 September 2021 - 20:59 WIB

Kobe Boga Utama Luncurkan Mie BonCabe Level 30 Rasa Ramen Pedas

PT Kobe Boga Utama meluncurkan produk baru Mie BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas pada acara Live Event “Ngeramen BonCabe” pada Kamis (23/09/2021). Acara tersebut dimeriahkan oleh para komika,…

Jalin Kerja Sama, Kemenag dan Perpusnas Luncurkan Portal Web Kepustakaan Keagamaan

Kamis, 23 September 2021 - 20:46 WIB

Pemulihan Pembelajaran di Madrasah Mengandalkan Buku Teks

Jakarta-Kementerian Agama (Kemenag) RI dan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI meluncurkan portal web Kepustakaan Keagamaan.