Grand Savero Bogor Tawarkan Menu Khusus Saat Bulan Ramadhan

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 20 Mei 2017 - 12:55 WIB

Menu Berbuka Puasa di Grand Savero, Bogor
Menu Berbuka Puasa di Grand Savero, Bogor

INDUSTRY.co.id, Bogor - Grand Savero Bogor, tawarkan berbagai promo saat Bulan Ramadhan untuk para tamu yang ingin berbuka puasa bersama. Dengan mengusung tema Enchanting Ramadhan 2017, Lotus Restauran, akan didesain dengan warna-warna yang terang seperti biru dan kuning serta bernuanasa ala Ramadhan dengan bintang dan bulan sabit.

Menurut Adam Bantamer, F&B Manager, mengatakan "Lotus Restaurant memberikan berbagai menu pilihan yang berbeda untuk berbuka puasa, mulai dari masakan khas nusantara hingga Asia, dengan harga 91.438/orang, " ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Sabtu (20/5/2017)

Selain itu, bagi organisasi, perusaan atau lembaga yang ignin mengadakan kegiatan buka puasa bersama dalam jumlah yang banyak dapat menggunakan fasilitas Ballroom yang berkapasitas hingga 1.100 orang.

Para tamu dapat juga menikmati Halboard Residential Meeting Package dengan rate spesial selama Ramadhan. Mulai dari Rp 630 ribu/orang, termasuk kamar serta sahur untuk dua orang, ruang meeting dan juga santap buka puasa untuk 2 orang.

Sedangkan, untuk Ramadhan Room Package Kamar Superior mulai dari Rp. 687 ribu/nett termasuk sahur dan ta’jil untuk dua orang, dan untuk paket Ramadhan ini hanya berlaku dari tanggal 26 Mei – 25 Juni 2017

Komentar Berita

Industri Hari Ini

John Molloy (no 2 dari kiri) di salah satu Gerai "Floraiku" berbentuk Ryokan yang kini telah hadir di Indonesia.

Selasa, 25 Juni 2019 - 08:33 WIB

O Floraiku Parfum Yang Terinpirasi Dari Bunga Dan Puisi Jepang Hadir Di Indonesia

Industri wewangian atau parfum terus berkembang seiring sejalan dengan industri mode. Meski sudah banyak merek parfum dengan ribuan bau wangi diciptakan selalu saja ada yang ingin membuat terobosan…

Mentan Amran Sulaiman di tengah sawah

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:41 WIB

Kinerja Kementan Genjot Ekspor Pertanian, di Apresiasi DPD

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) dalam program kerjanya selama era pemerintahan Jokowi mampu secara baik meningkatkan produksi dan nilai tambah komoditas.

Mentan Amran Sulaiman

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:33 WIB

DPR : Ngurus Sektor Pertanian Butuh Pemimpin Kuat Seperti Amran

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) bersama seluruh jajarannya telah terbukti mampu memenuhi target pembangunan sektor pertanian, termasuk kecukupan pangan masyarakat Indonesia dalam…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:14 WIB

Lirik Sembilan Saham, IHSG di Level 6257 - 6488

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (24/6/2019) berada di level 6257 - 6488. Cermati sembilan saham pilihan.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:10 WIB

IHSG Cenderung Melemah Hari Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) secara teknikal bergera break out moving average 5 hari dengan potensi kembali melakukan pengujian movinag average 50 hari dan menutup gap di kisaran…