Berburu Perlengkapan Outdoor di Leuser Adventure Shop, Ada Diskon Menarik, Lho!

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 25 Juni 2021 - 10:15 WIB

Produk Daypack Leuser (Dok: Leuser Adventure Shop)
Produk Daypack Leuser (Dok: Leuser Adventure Shop)

INDUSTRY.co.id - Pemerintah Indonesia telah memberikan pelonggaran terhadap wisatwan untuk berwisata ke berbagai daerah Indonesia sebagai upaya meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Akan tetapi, wisatawan yang hendak berlibur diwajibkan untuk melakukan tes Covid-19 dan melakukan protokol kesehatan yang ketat.

Nah, bagi Kamu yang sudah kangen mendaki gunung, Kamu bisa mencari perlengkapan outdoor di Leuser Adventure Shop, ini merupakan toko outdoor memproduksi berbagai produk unggulan untuk masyarakat yang gemar beraktivitas di alam bebas. 

Saat ini, Leuser Adventure Shop telah memproduksi lebih dari 50 item produk outdoor, semisal dompet, slepping bag, hammock, t-shirt, jaket, celana lapangan, tas/daypack, hingga sandal gunung. Pada tahun ini Leuser Adventure Shop juga sedang mempersiapkan produksi sepatu, dan produksi tenda pada tahun 2022.   

Untuk produk sandal gunung, Leuser Adventure Shop telah mengeluarkan tiga varian, yaitu Sandal Gunung ELK, Sandal Gunung Lion, dan Sandal Gunung Falco. 

Berbeda dengan sandal gunung pada umumnya, ketiga varian sandal tersebut di desain secara ergonomis, lentur, ringan sehingga nyaman dan aman ketika digunakan. Dan untuk menjamin kepuasaan konsumen, sandal produksi Leuser Adventure ini bergaransi hingga 1 tahun. Adapun harganya hanya dibandrol Rp185 ribu untuk Sandal Gunung Lion, Rp175 ribu untuk Sandal Gunung ELK, dan Rp135 ribu untuk Sandal Gunung Falco.
      
Sesuai slogannya, “Friendship of Adventure’, jaringan bisnis Leuser Adventure Shop yang saat ini tersebar di 13 titik di kawasan Jabodetabek, selalu berusaha memahami kebutuhan para konsumen. 

“Sebelum memproduksi sebuah produk, kami selalu melakukan riset pasar. Dan kemudian kita akan desain produk itu sesuai dengan selera pasar, baik itu dari sisi pemilihan bahan, warna, harga maupun fungsinya,” kata Tongam Panggabean, pemilik Leuser Adventure Shop melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Kamis (24/6/2021).

Sementara, untuk produk best seller lainnya adalah Jaket Paropo. Berbahan taslan balon (water resistance), dan dilapisi puring pada bagian dalamnya menjadikan jaket ini nyaman digunakan untuk bertualang di alam bebas ataupun melindungi badan dari terpaan angin saat berkendara sepeda motor. Tersedia dengan tiga varian warna, hitam, biru, dan grey Jaket Paropo hanya dibandrol Rp269 ribu. 

Selanjutnya ada Celana Cargo/Lapangan tipe Parapat seharga Rp225 ribu. Jenis bahannya strecth sehingga nyaman dikenakan untuk bertualang. Selain itu, bila terkena air, bahannya mudah kering namun tetap sejuk ketika dipakai. 

Untuk teman hiking atau traveling, tersedia Daypack Semi Carrier SC Moons Stone berkapasitas 35-40 liter. Berbahan Cordura yang water resistance, menjadikan daypack yang dilengkapi rain cover ini cukup kebal apabila tersiram hujan. Menggunakan pola jahitan bartex, keandalan produk ini boleh diadu dengan produk sejenis yang telah lebih dulu populer. Untuk harga, SC Moons Stone terbilang terjangkau, hanya dibandrol Rp269 ribu. 

“Untuk kepuasan konsumen, jika ada produk dari Leuser yang cacat produksi, bisa langsung ditukar dengan yang baru,” kata Tongam. 

Selain itu, untuk mempermudah konsumen bertransaksi, produk dari Leuser juga tersedia di beberapa marketplace dan juga bisa dilakukan melalui official website: www.leuser.co.id atau melalui akun official instagram: @leuserofficial.  

“Kalau berbelanja online di official website atau official IG kami, otomatis akan mendapat diskon 10 persen dan bebas ongkir untuk wilayah Jabodetabek,” jelas Tongam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 22:05 WIB

Menperin Agus Ajak Industri Semen Berpartisipasi Kelola Limbah Medis

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah dalam proses menggerakkan industri semen untuk berpartisipasi dalam mengelola limbah medis di dalam negeri yang volumenya semakin meningkat.

dr soap luncurkan kampanye penyelamatan bumi

Rabu, 04 Agustus 2021 - 22:04 WIB

Ajak Masyarakat Cintai Bumi, dr soap Adakan Program Return & Earn untuk Daur Ulang Sampah

Upaya untuk menyelamatkan bumi terus dilakukan oleh berbagai pihak. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan formula yang ramah lingkungan. Selain tentu saja secara aktif ikut dalam upaya…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:55 WIB

Menperin Agus Sebut Insentif Fiskal untuk Industri Hijau Tengah Digodok Antar Kementerian/Lembaga

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berupaya memacu penerapan industri hijau di Tanah Air, salah satunya upayanya melalui pemberian insentif fiskal. Menteri Perindustrian (Menperin)…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:52 WIB

Indonesia 4.0 Conference & Expo 2021 Menghadirkan Lebih dari 120 Perusahaan Penyedia Teknologi dan Solusi Bagi Industri 4.0

Jakarta-Sejak peluncuran Making Indonesia 4.0, Kementerian Perindustrian mengimplementasikan industri 4.0 pada berbagai sektor industri nasional melalui berbagai upaya.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:30 WIB

Menperin Agus Bakal Percepat Industri Nasional Bertransformasi Terapkan Teknologi Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu implementasi industri 4.0 di berbagai sektor industri nasional melalui berbagai upaya. Satu di antaranya pelaksanaan program Indonesia Industry…