Berburu Perlengkapan Outdoor di Leuser Adventure Shop, Ada Diskon Menarik, Lho!

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 25 Juni 2021 - 10:15 WIB

Produk Daypack Leuser (Dok: Leuser Adventure Shop)
Produk Daypack Leuser (Dok: Leuser Adventure Shop)

INDUSTRY.co.id - Pemerintah Indonesia telah memberikan pelonggaran terhadap wisatwan untuk berwisata ke berbagai daerah Indonesia sebagai upaya meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Akan tetapi, wisatawan yang hendak berlibur diwajibkan untuk melakukan tes Covid-19 dan melakukan protokol kesehatan yang ketat.

Nah, bagi Kamu yang sudah kangen mendaki gunung, Kamu bisa mencari perlengkapan outdoor di Leuser Adventure Shop, ini merupakan toko outdoor memproduksi berbagai produk unggulan untuk masyarakat yang gemar beraktivitas di alam bebas. 

Saat ini, Leuser Adventure Shop telah memproduksi lebih dari 50 item produk outdoor, semisal dompet, slepping bag, hammock, t-shirt, jaket, celana lapangan, tas/daypack, hingga sandal gunung. Pada tahun ini Leuser Adventure Shop juga sedang mempersiapkan produksi sepatu, dan produksi tenda pada tahun 2022.   

Untuk produk sandal gunung, Leuser Adventure Shop telah mengeluarkan tiga varian, yaitu Sandal Gunung ELK, Sandal Gunung Lion, dan Sandal Gunung Falco. 

Berbeda dengan sandal gunung pada umumnya, ketiga varian sandal tersebut di desain secara ergonomis, lentur, ringan sehingga nyaman dan aman ketika digunakan. Dan untuk menjamin kepuasaan konsumen, sandal produksi Leuser Adventure ini bergaransi hingga 1 tahun. Adapun harganya hanya dibandrol Rp185 ribu untuk Sandal Gunung Lion, Rp175 ribu untuk Sandal Gunung ELK, dan Rp135 ribu untuk Sandal Gunung Falco.
      
Sesuai slogannya, “Friendship of Adventure’, jaringan bisnis Leuser Adventure Shop yang saat ini tersebar di 13 titik di kawasan Jabodetabek, selalu berusaha memahami kebutuhan para konsumen. 

“Sebelum memproduksi sebuah produk, kami selalu melakukan riset pasar. Dan kemudian kita akan desain produk itu sesuai dengan selera pasar, baik itu dari sisi pemilihan bahan, warna, harga maupun fungsinya,” kata Tongam Panggabean, pemilik Leuser Adventure Shop melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Kamis (24/6/2021).

Sementara, untuk produk best seller lainnya adalah Jaket Paropo. Berbahan taslan balon (water resistance), dan dilapisi puring pada bagian dalamnya menjadikan jaket ini nyaman digunakan untuk bertualang di alam bebas ataupun melindungi badan dari terpaan angin saat berkendara sepeda motor. Tersedia dengan tiga varian warna, hitam, biru, dan grey Jaket Paropo hanya dibandrol Rp269 ribu. 

Selanjutnya ada Celana Cargo/Lapangan tipe Parapat seharga Rp225 ribu. Jenis bahannya strecth sehingga nyaman dikenakan untuk bertualang. Selain itu, bila terkena air, bahannya mudah kering namun tetap sejuk ketika dipakai. 

Untuk teman hiking atau traveling, tersedia Daypack Semi Carrier SC Moons Stone berkapasitas 35-40 liter. Berbahan Cordura yang water resistance, menjadikan daypack yang dilengkapi rain cover ini cukup kebal apabila tersiram hujan. Menggunakan pola jahitan bartex, keandalan produk ini boleh diadu dengan produk sejenis yang telah lebih dulu populer. Untuk harga, SC Moons Stone terbilang terjangkau, hanya dibandrol Rp269 ribu. 

“Untuk kepuasan konsumen, jika ada produk dari Leuser yang cacat produksi, bisa langsung ditukar dengan yang baru,” kata Tongam. 

Selain itu, untuk mempermudah konsumen bertransaksi, produk dari Leuser juga tersedia di beberapa marketplace dan juga bisa dilakukan melalui official website: www.leuser.co.id atau melalui akun official instagram: @leuserofficial.  

“Kalau berbelanja online di official website atau official IG kami, otomatis akan mendapat diskon 10 persen dan bebas ongkir untuk wilayah Jabodetabek,” jelas Tongam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…