Dandim 1208 Letkol Inf Setyo Bersama Bupati Sambas Resmikan Jembatan

Oleh : Herry Barus | Senin, 21 Juni 2021 - 04:07 WIB

Dandim 1208 Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr
Dandim 1208 Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr

INDUSTRY.co.id - Sambas- Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr (Han) menghadiri kegiatan peresmian Jembatan Lima Berkemajuan dan bantuan tegel untuk Masjid Desa Nurul Iman, Segarau Parit, Kec. Tebas, Sabtu (19/06/2021).

Kegiatan ini diresmikan oleh Bupati Sambas H. Satono, S.Sos I, MH beserta Forkopimda Kabupaten Sambas, bertempat di Dusun Pantai Rt 27 Rw 13, Ds. Segarau Parit, Kec. Tebas, Kab. Sambas.

Adapun rangkaian kegiatan rombongan melaksanakan peninjauan dan meresmikan 1 (satu) buah jembatan yang di beri nama “Jembatan Lima Berkemajuan” sebagai penghubung di Dusun Pantai, setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan di Masjid Nurul Iman, Dusun Pantai Desa, Segarau Parit.

Ketua Tim Bak Mie Loncat, Ameng melalui Pendim 1208Sambas mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan sumbangsih dari donatur dari masyarakat Indonesia maupun dari luar negeri untuk kegiatan sosial diseluruh wilayah Indonesia dan kami menyerahkan sumbangan tegel untuk Masjid Nurul Iman sebanyak 250 kotak dan sumbangan untuk pembangunan WC masjid.

Bupati Sambas H. Satono, S.Sos I, MH mengatakan dalam sambutannya, ini merupakan yang kedua kalinya ke Segarau Parit dan meresmikan langsung jembatan 5 serta menyampaikan bantuan tegel / keramik, semoga bermanfaat untuk masyarakat di Desa Segarau.

“Terima kasih banyak kepada Tim Sosial Bak Mie Loncat dan masyarakat Dusun Pantai yang sudah terbantu dengan kegiatan pembangunan jembatan ini serta bantuan keramik / tegel untuk Masjid Nurul Iman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 20:56 WIB

Peningkatan Kredit Penopang Raihan Laba Bank DKI

Bank DKI mencatatkan pertumbuhan laba sebesar 40,8% (year-on-year) dari Rp279 miliar per Juni 2020 menjadi Rp394 miliar per Juni 2021.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 19:37 WIB

Alhamdulillah! Gubernur Anies Sampaikan 4 Berita Baik Buat Seluruh Warga Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui jejaring sosial medianya membagikan empat buah berita baik terkait perkembangan pandemi Covid-19 di wilayah Ibu Kota, Jakarta. "Pertama, berita baik.…

Ilustrasi Era Digitalisasi

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:15 WIB

Ibarat Kerumunan, Media Digital Bisa Menggerakkan Massa untuk Kegiatan Positif

Di masa pandemi ini penting sekali memiliki digital skills karena sebagian besar kegiatan dilakukan secara online. Arief Yudi Rahman, Maestro Seni Media Baru Kemendikbud 2018, mengibaratkan…

Artis Niki Zefanya

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:00 WIB

Zilenial Indonesia yang Berprestasi dan Menginspirasi

Generasi Zilenial, Generasi Z atau Gen Z? Mendengar kata-kata itu mungkin tidak asing lagi. Gen Zilenial atau yang lebih dikenal Generasi Z ialah generasi mengacu pada generasi yang lahir pada…

Ilustrasi Perfilman (Ist)

Sabtu, 31 Juli 2021 - 17:15 WIB

Film Jadi Medium Komunikasi Budaya yang Efektif

Banyak sekali budaya yang berubah atau tiba-tiba muncul, termasuk cara baru untuk berinteraksi yang salah satunya dilakukan lewat film. Di satu sisi juga, banyak karya broadcast yang mengubah…