Andre Hehanusa dan Ussy Pieters Kolaborasi Ambon Hawaiian Manise

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 19 Juni 2021 - 07:24 WIB

Andre Hehanusa, Ussy Pieters, dan Alf Tatale berkolaborasi dalam Musik Lautan Teduh dan Ambon Hawaiian Manise , sabtu siang ini.
Andre Hehanusa, Ussy Pieters, dan Alf Tatale berkolaborasi dalam Musik Lautan Teduh dan Ambon Hawaiian Manise , sabtu siang ini.

INDUSTRY.co.id - JAKARTA, -- Musisi senior Andre Hehanusa dan pemain Harpa ( harpist) Ussy Pieters  Sabtu ( 19 juni) siang mulai pukul 12.00 akan tampil berkolaborasi dalam acara  Musik Lautan Teduh dan Ambon Hawaiian Manise di Rarampa Resto, Mahakam, Kebayoran Baru. Mereka  tidak hanya akan tampil kolaborasi untuk lagu lagu Ambon yang ritmik tetapi juga akan tampil dalam  Lagu Lagu berirama hawaiian yang tenang. 

Menurut Ussy Pieters yang dikenal sebagai pemain harpa pertama di Indonesia, musik musik hawaiian sangat cocok untuk dimainkan dengan alat musik harpa. "Saya akan tampil bukan hanya sekedar menghibur tetapi juga memberikan apresiasi terhadap karya karya musik hawaiian yang dulu di TVRI sempat ada program khususnya, " kata Ussy yang juga piawai membawakan lagu lagu berbahasa italia. 

Tentang kehadiran Andre Hehanusa dalam acara ini, merupakan hal yang menarik.  Mengingat penyanyi yang populet di era 90 an dengan lagunya  Bidadari,  Kuta Bali atau Kalau Kutahu Engkau Begitu sudah lama tidak muncul di depan publik. 

Selain Andre akan tampil pula  nama nama seperti Alf Tatale, Diantari Kusuma (keybiardis wanita), Alex Tahalatu ( pemain Styllen) serta A&M Dance  dan Ussy Pieters Choir. Yang akan menjadi pembawa acara adalah Jay kondang in dan Fence Bolung. 

Untuk bisa menyaksikan acara unik di akhir pekan ini, pengunjung hanya dikenakan donasi sebesar Rp. 150 ribu yang dapat ditukar dengan makanan ringan dan minuman. 

Ussy mengharapkan bagi mereka yang mau menyaksikan acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. "Kami, para penampil juga sebelumnya akan menjalani tes untuk memastikan tidak ada yang terindikasi covid, "katanya. 

Oh ya untuk memeriahkan acara ini, pengunjung diharapkan juga memakai busana bertema maluku atau hawaiian. "Pokoknya kita berkumpul sambil bernyanyi untuk menaikkan imunitas tubuh kita. Tapi tetap patuh prokes ya. Saya tunggu kehadirannya, " pinta Ussy Pieters.  (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 22:05 WIB

Menperin Agus Ajak Industri Semen Berpartisipasi Kelola Limbah Medis

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah dalam proses menggerakkan industri semen untuk berpartisipasi dalam mengelola limbah medis di dalam negeri yang volumenya semakin meningkat.

dr soap luncurkan kampanye penyelamatan bumi

Rabu, 04 Agustus 2021 - 22:04 WIB

Ajak Masyarakat Cintai Bumi, dr soap Adakan Program Return & Earn untuk Daur Ulang Sampah

Upaya untuk menyelamatkan bumi terus dilakukan oleh berbagai pihak. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan formula yang ramah lingkungan. Selain tentu saja secara aktif ikut dalam upaya…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:55 WIB

Menperin Agus Sebut Insentif Fiskal untuk Industri Hijau Tengah Digodok Antar Kementerian/Lembaga

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berupaya memacu penerapan industri hijau di Tanah Air, salah satunya upayanya melalui pemberian insentif fiskal. Menteri Perindustrian (Menperin)…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:52 WIB

Indonesia 4.0 Conference & Expo 2021 Menghadirkan Lebih dari 120 Perusahaan Penyedia Teknologi dan Solusi Bagi Industri 4.0

Jakarta-Sejak peluncuran Making Indonesia 4.0, Kementerian Perindustrian mengimplementasikan industri 4.0 pada berbagai sektor industri nasional melalui berbagai upaya.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:30 WIB

Menperin Agus Bakal Percepat Industri Nasional Bertransformasi Terapkan Teknologi Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu implementasi industri 4.0 di berbagai sektor industri nasional melalui berbagai upaya. Satu di antaranya pelaksanaan program Indonesia Industry…