Dahsyat, Zipmex Ramaikan Perdagangan Aset Digital di Indonesia

Oleh : Wiyanto | Kamis, 10 Juni 2021 - 17:54 WIB

Co-Founder dan CEO Zipmex Marcus Lim bersama Co-Founder Zipmex Indonesia, Raymond Sutanto
Co-Founder dan CEO Zipmex Marcus Lim bersama Co-Founder Zipmex Indonesia, Raymond Sutanto

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Untuk menjawab keraguan calon investor, Zipmex hadir sebagai platform investasi digital yang mengedepankan kemudahan bagi para pengguna.

Investasi aset kripto di Indonesia, khususnya Bitcoin selama beberapa bulan terakhir berkembang sangat pesat. Aset kripto digadang-gadang membawa ruang perdagangan investasi baru yang lebih transparan dan menjanjikan bagi nasabah maupun pelaku industri.

Zipmex memperkenalkan dan memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan aset digital terbaik dalam berinvestasi.

Zipmex pertama kali didirikan di Singapura pada 2018 oleh Marcus Lim dan Dr. Akalarp Yimwilai. Zipmex kemudian berekspansi ke Thailand,Indonesia dan Australia.

Co-Founder dan CEO Zipmex Marcus Lim memilih Indonesia karena Indonesia dinilai memiliki pasar potensial yang besar, dan merupakan target pasar yang strategis. Zipmex juga telah teregulasi sesuai dengan aturan dan regulasi pemerintah di masing-masing negara.

“Zipmex bekerja sebagai regional player dan beroperasi sesuai dengan regulasi yang ada di masing-masing negara. Di Indonesia misalnya, Zipmex telah teregulasi Bappebti dan Kominfo. Sehingga, pengguna tidak perlu khawatir ketika hendak berinvestasi aset kripto,” tutur Lim.

Soal protokol keamanan, Zipmex juga bermitra dengan BitGo untuk memberikan dompet digital dengan asuransi hingga 100 juta dolar AS bagi seluruh pengguna. Hal ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen Zipmex dalam memprioritaskan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna.

Di tengah meningkatnya pengetahuan masyarakat mengenai aset digital, platform jual beli aset kripto juga turut bertumbuh. Untuk dapat memberikan yang terbaik bagi para pengguna, Zipmex menonjolkan inovasi dalam berbagai fiturnya. Bukan cuma itu saja, Zipmex juga menyiapkan aplikasi yang ramah pengguna sehingga mudah digunakan.

“Kami berusaha meruntuhkan berbagai hambatan untuk memudahkan masyarakat mencapai kebebasan finansial. Komitmen ini kami wujudkan dengan menerapkan protokol keamanan yang kuat, demi menjaga efisiensi pertukaran aset digital,” tambah Marcus.

Langkah Zipmex semakin diperkuat dengan menyediakan aset kripto dengan harga kompetitif dan likuiditas tinggi. Dengan cara ini, Zipmex meningkatkan keunggulan produknya terutama dari sisi fleksibilitas bagi pengguna.Bukan hanya itu saja, Zipmex juga memberikan nilai tambah berupa bunga atas aset digital melalui fitur-fitur uniknya. Hal ini disampaikan Co-Founder Zipmex Indonesia, Raymond Sutanto.

“Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pengguna Zipmex. Salah satunya dengan memberikan bunga atas aset digital hingga 14 persen per annum yang dibayarkan setiap harinya melalui fitur ZipUp dan ZipLock," kata Raymond.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Batalyon Infanteri 642/Kapuas Kalbar

Senin, 21 Juni 2021 - 04:38 WIB

Personel Kompi Bantuan Yonif 642 Kapuas Olahraga Sepak Bola Bersama Masyarakat

Untuk menjaga kebugaran dan silaturahmi antara masyarakat, personel Batalyon Infanteri 642/Kapuas (Yonif 642/Kapuas) melaksanakan olah raga sepak bola di Lapangan Kompi Bantuan Sintang, Kalbar,…

Dandim 1208 Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr

Senin, 21 Juni 2021 - 04:07 WIB

Dandim 1208 Letkol Inf Setyo Bersama Bupati Sambas Resmikan Jembatan

Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr (Han) menghadiri kegiatan peresmian Jembatan Lima Berkemajuan dan bantuan tegel untuk Masjid Desa Nurul Iman, Segarau Parit, Kec. Tebas,…

Gubernur Jakarta Anies

Minggu, 20 Juni 2021 - 22:08 WIB

Jakarta Memanggil! Gubernur Anies Buka Pendaftaran Tenaga Kesehatan Profesional Pengendalian Covid-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beberapa saat lalu menyampaikan bahwa Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta membuka lowongan tenaga kesehatan untuk membantu penanganan kasus Covid-19 di wilayah…

Sebagai rangkaian dari Morula Fertility Fest 2021, Morula melakukan serangkaian acara Morula Fertility Talk yang dimulai di kota Padang pada Minggu, 20 Juni 2021,

Minggu, 20 Juni 2021 - 20:47 WIB

Ngeri, Banyak Pasangan Suami Istri Tidak Mampu Hamil, Morula IVF Tawarkan Solusi Bantu Masalah Infertilitas Pasangan

Padang – Sebagai rangkaian dari Morula Fertility Fest 2021, Morula melakukan serangkaian acara Morula Fertility Talk yang dimulai di kota Padang pada Minggu, 20 Juni 2021, dengan mengangkat…

Pastor John Laba Tolok SDB

Minggu, 20 Juni 2021 - 19:58 WIB

Warga Lembata Sedunia Minta Gubernur NTT Batalkan ETMC 2021

JAKARTA – Sejumlah warga Lembata Diaspora Sedunia yang tergabung dalam Grup WhatsApp Ata Lembata, meminta Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat dan Panitia Liga 3 El Tari…