Allianz Indonesia Hadirkan Perlindungan Kesehatan Tambahan 'Plus Plus'

Oleh : Hariyanto | Kamis, 10 Juni 2021 - 09:57 WIB

Alianz Indonesia
Alianz Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Allianz Indonesia meluncurkan Hospital & Surgical Care Premier Plus di tahun 2021 yang memberikan proteksi terhadap risiko kesehatan dengan berbagai pilihan tambahan extra atau plus plus untuk Nasabah dan keluarga.

Hospital & Surgical Care Premier Plus merupakan asuransi kesehatan tambahan dari produk asuransi jiwa unit link dengan plus pilihan plan, plus manfaat dan juga plus layanan.

"Dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan proteksi kesehatan yang komprehensif, kami senantiasa berinovasi untuk menghadirkan produk asuransi kesehatan terbaik bagi Nasabah di antaranya melalui Hospital & Surgical Care Premier Plus dan Hospital & Surgical Care Premier Syariah Plus,” ujar Marco Japutra, Head of Health Business Allianz Life Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (10/6/2021).

Dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan proteksi kesehatan Nasabah yang berbeda-beda, Hospital & Surgical Care Premier Plus menawarkan pilihan plan dengan wilayah pertanggungan dan manfaat pilihan yang beragam.

Keunggulan dari Hospital & Surgical Care Premier Plus terdapat pada berbagai aspek plus yang ditawarkannya, mulai dari pilihan plan manfaat utama rawat inap dengan perlindungan pembayaran biaya perawatan sesuai tagihan ditambah lagi dengan fitur cashless di berbagai lokasi perawatan di seluruh dunia, sesuai dengan plan yang diambil Nasabah.

Tersedia juga manfaat Alternative Inpatient Care yang memungkinan Nasabah untuk menjalani rawat inap di rumah.

Terdapat manfaat lainnya bagi Nasabah yaitu manfaat rawat jalan dengan bermacam-macam fitur baru seperti terapi kesehatan mental, pengobatan tradisional, Kiropraktik, Osteopati, vaksinasi, pemeriksaan kesehatan (medical check-up), konsultasi ahli gizi, perawatan gigi, serta manfaat kehamilan, persalinan dan nifas dengan ketentuan tanpa masa tunggu selama Nasabah tidak dalam keadaan hamil saat polis mulai berlaku.

Manfaat rawat gigi yang memberikan perlindungan pencegahan, perawatan gigi dasar, perawatan gigi kompleks hingga penggantian gigi palsu semakin melengkapi produk ini. Fitur-fitur tersebut memberi Nasabah kebebasan untuk memilih plan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan risiko kesehatan yang mungkin terjadi.

Misalnya, Nasabah dapat menggunakan fitur konsultasi ahli gizi untuk merubah pola konsumsi dan gaya hidup demi meningkatkan kualitas kesehatan agar terhindar dari risiko penyakit seperti PTM atau penyakit katastropik.

Contoh lainnya adalah fitur terapi kesehatan mental yang semakin relevan di masa pandemi berdasarkan data WHO yang menunjukkan peningkatan kasus gangguan kesehatan mental di sejumlah negara sejak pandemi COVID-19.

Selain itu, berbagai fitur plus ini turut hadir melalui Hospital & Surgical Care Premier Syariah Plus yang merupakan produk asuransi kesehatan tambahan berbasis syariah dengan opsi, manfaat dan layanan plus yang dirancang serupa untuk memenuhi kebutuhan Nasabah dan orang terkasih.

Dengan prinsip berbasis syariah, Allianz Life Indonesia mengajak Nasabah untuk menyebar dan berbuat kebaikan dengan saling tolong-menolong antar peserta yang sakit dan terkena musibah melalui asuransi tambahan ini.  

“Dalam kondisi menantang seperti saat ini, kami optimis dapat memberikan solusi proteksi dan pengalaman yang berkesan bagi Nasabah serta terus berupaya mencapai tujuan kami untuk melindungi lebih banyak orang,” tutup Marco.

Hospital & Surgical Care Premier Plus dan Hospital & Surgical Care Premier Syariah Plus turut dilengkapi dengan berbagai layanan plus seperti layanan konsultasi dokter dan tebus resep secara daring, layanan evakuasi medis dan repatriasi, layanan konsultasi dengan pakar opini medis (expert medical opinion), serta layanan administrasi polis secara daring.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kongres dan Seminar Teknis AGII yang ke-11

Rabu, 08 Mei 2024 - 10:33 WIB

Menperin Agus Beberkan Peluang dan Tantangan Bisnis Gas Industri

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menilai, sumbangsih para produsen gas di Indonesia saat masa pandemi Covid-19 sangat luar biasa. Oleh karena itu, Menperin Agus turut mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 08 Mei 2024 - 10:30 WIB

Menperin Agus: Produsen Gas Industri Berperan Vital Dukung Sektor Manufatur

Produsen gas industri merupakan salah satu sektor pendukung yang vital bagi perkembangan industri manufaktur. Kapasitas produksi gas industri nasional saat ini sebesar 2,5 juta ton per tahun…

Kawasan industri Jababeka (Ist)

Rabu, 08 Mei 2024 - 10:25 WIB

Kuartal Pertama 2024, Jababeka Catat Pendapatan Sebesar Rp688 Miliar

PT Jababeka Tbk (KIJA) mencatat total pendapatan sebesar Rp 688,6 miliar untuk kuartal pertama tahun 2024, turun 12% dibandingkan dengan kuartal pertama tahun 2023. Pilar Land Development &…

Proyek SakuraLand

Rabu, 08 Mei 2024 - 10:02 WIB

Begini Upaya SakuraLand Hadirkan Hunian Terjangkau, Berkualitas, dan Strategis

Setelah sukses membangun beberapa kawasan hunian, PT Sakura Sejahtera (SakuraLand) berencana akan mengembangkan beberapa kawasan hunian lagi. SakuraLand merupakan pengembang perumahan yang berdiri…

AVEVA Perkenalkan CONNECT di Acara AVEVA DAY Indonesia

Rabu, 08 Mei 2024 - 09:42 WIB

AVEVA Perkenalkan CONNECT, Platform Industrial Intelligence Terdepan di Acara AVEVA DAY Indonesia

Pemimpin global dalam industri piranti lunak, AVEVA memperkenalkan CONNECT sebuah platform industrial intelligence dengan pertumbuhan tercepat di dunia, yang menyediakan berbagai pemikiran…