Selebriti Raffi Ahmad Siap Lahan 10 Hektar Bangun SSB di Sentul Bogor

Oleh : Herry Barus | Rabu, 09 Juni 2021 - 09:36 WIB

Selebriti Raffi Ahmad
Selebriti Raffi Ahmad

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Usai mengakusisi Cilegon United FC menjadi Rans Cilegon FC, Aktor dan presenter Raffi Ahmad tampaknya memiliki rencana kedepan untuk tim sepak bola miliknya tersebut. Bahkan suami dari Nagita Slavina ini berniat untuk membangun Sekolah Sepak Bola (SSB) didaerah Sentul Bogor dan telah menyiapkan lahan seluas 10 hektar.

"Ya setalah mengakusisi Cilegon United FC menjadi Rans Cilegon FC, aku bergerak cepat untuk mengembangkan Rans Cilegon FC, dengan membangun SSB dan sarana olahraga lainnya, di daerah Sentul Bogor seluas 10 hektar," terang Raffi Ahmad di Jakarta, (8/6/2021).

Menurut Raffi selain fasilitas latihan bagi Rans Cilegon FC, diatas lahan 10 hektar juga akan dibangun sejumlah  sarana lapangan olahraga berstandar Internasional, gedung perkantoran dan perumahan.

“Rans akan bangun sebuah arena olahraga berstandar internasional, sebagai tempat pelatihan berbagai cabang olahraga, mulai dari lapangan sepak bola bersertifikat atau standar FIFA lapangan futsal, skateboard arena, lapangan bulu tangkis, tenis, basket, wall climbing, sampai e-sport arena. Juga akan di bangun sejumlah gedung perkantoran dan perumahan yang akan di kelolah oleh Rans langsung. Dan pembangunannya akan di mulai pada tahun 2021," tambah Raffi.

Menurut IKON PON XX Papua ini untuk kemajuan dunia sepak bola Indonesia dirinya mendukung dengan adanya Inpres No. 3/2019 tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional ini merupakan langkah yang sangat baik bangkitnya sepak bola Indonesia khususnya di usia dini / muda, karena adanya Sekolah Sepak Bola (SSB) dari tingkatan SD, SMP bahkan SMA,  ada semua kabupaten kota di Indonesia mendukung dan sudah tau adanya Inpres No. 3/2019 ini.

"Surprise sekali olahraga mendapatkan perhatian khusus, dan sepak bola adalah olahraga yang sangat di gemari penduduk Indonesia dan sepak bola pestanya olahraga rakyat Indonesia. Kalau kita semua bisa benar-benar memajukan sepak bola untuk generasi mendatang dengan adanya Inpres No. 3/2019 ini agar pemain sepak bola muda dari SSB baik segi skillnya, baik dari segi akademisnya serta bagus dari segi mentalnya. Saya juga mendukung  Menpora dan PSSI merangkul semua generasi untuk berkolaborasi. Dan saya mendukung serta mensupot Menpora dan PSSI dengan Inpres No. 3/2019," tutur Raffi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Kekerasan Berbasis Gender Online (KBGO) (Ist)

Jumat, 18 Juni 2021 - 18:15 WIB

Perlunya Sosilasi Tuk Cegah Meningkatnya Kasus Kekerasan Gender Berbasis Online

Meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia sebanyak 8,9 persen atau menjadi 171 juta jiwa pengguna membuat kewaspadaan terhadap ancaman kejahatan cyber semakin tinggi. Diketahui selama…

Sambal tabur BonCabe Level 50 Max End yang merupakan produk teranyar PT Kobe Boga Utama. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

Jumat, 18 Juni 2021 - 18:11 WIB

BonCabe level 50 Max End, Maximize to The End

Jakarta - Para penggemar mie instan dan berbagai makanan gorengan tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya sambal, apalagi sambal botol alias sambal yang dikemas dalam botol dan penggunaannya…

Candi Borobudur

Jumat, 18 Juni 2021 - 18:00 WIB

Ketum IMI Pastikan The FIM MXGP World Championship 2021 Digelar di Kawasan Candi Borobudur

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) memastikan Indonesia akan dua kali menjadi tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan internasional bergengsi…

Maskapai Garuda Indonesia

Jumat, 18 Juni 2021 - 17:45 WIB

Gara-gara Tunda Bayar Kupon Bond 500 Juta Dolar, BEI Setop Perdagangan Saham Garuda (GIAA)

Bursa Efek Indonesia (BEI) secara resmi mengumumkan penghentian sementara perdagangan saham PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.  Menurut BEI, penghentian tersebut dilakukan lantaran pemilik…

Direktur PT Buana Finance Tbk (BBLD), Herman Lesmana, ketika memberikan informasi mengenai kinerja perseroan dalam acara paparan publik secara virtual usai RUPST di Jakarta, Jumat (18/06/2021). (Foto: Bang Abe)

Jumat, 18 Juni 2021 - 17:42 WIB

32 Persen Laba Bersih 2020 Buana Finance Dibagikan sebagai Dividen Tunai

Jakarta - Pemegang saham PT Buana Finance Tbk (BBLD) pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, Jumat (17/06/2021), menyetujui pembagian dividen tunai bernilai total Rp6,58 miliar…