Dekoruma Hadirkan Berbagai Furnitur Berkonsep Japan

Oleh : Herry Barus | Minggu, 06 Juni 2021 - 14:00 WIB

Furniture Dekoruma
Furniture Dekoruma

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Furnitur dalam rumah dinilai sebagai suatu yang diperhatikan untuk memenuhi kekosongan dan tentu saja membuat rumah lebih indah. Pemilihan furnitur saat ini menjadi topik yang digemari karena ingin menyesuaikan dengan kondisi ruangan yang diimpikan. Maka dari itu, pemilihan furnitur yang tepat dapat menjadi pilihan dekorasi rumah yang diinginkan dengan menyesuaikan luas ruangan dan penyimpanan barang, sehingga menjadi satu kesatuan yang berkesinambungan.

Guna menjawab kebutuhan furnitur masyarakat Indonesia, Dekoruma sebagai brand lokal furnitur rumah tangga menghadirkan penawaran menarik untuk berbagai macam produk berkualitas tinggi, yang menggunakan desain minimalis dengan menggabungkan unsur Japanse dan Scandinavian (Japandi). Dekoruma akan turut memeriahkan puncak kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale dan menawarkan pengguna akan ragam produk furnitur rumah dengan promo spesial.

Willis Turner Henry, VP Dekoruma Minggu (6/6/2021) mengatakan, “Kegiatan mendekorasi rumah saat ini menjadi salah satu hobi baru yang diminati, terutama semenjak pandemi yang membuat orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Melihat ruangan sesuai dengan keinginan membuat masyarakat juga jadi tidak bosan di rumah, salah satunya dengan pemilihan furnitur yang tepat. Seiring dengan semakin banyak diminatinya konsep gaya Japandi yang identik dengan desain minimalis, Dekoruma juga menawarkan konsep space-saving ala Japandi dengan memaksimalkan ruang dan memanfaatkan setiap area, menggunakan furnitur multifungsi yang menghemat ruang. Sehingga, dapat membantu masyarakat untuk menikmati kenyamanannya sehari-hari.”

Memeriahkan Promo Puncak Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, Dekoruma menghadirkan produk yang paling banyak dicari dan digemari dengan penawaran menarik dan inspirasi furnitur untuk menambah kenyamanan dan keindahan dekorasi rumah, seperti:

1. Sofa bed empuk kursi tamu

Dekoruma Oda Sofa Bed Minimalis, bukan hanya sekedar sofa biasa, sofa ini bisa dijadikan untuk tidur maupun bersantai, Selain itu untuk mengisi dudukan dan sandaran Dekoruma menggunakan foam busa empuk, sehingga ketika relaxing dan berlama-lama duduk setelah seharian beraktivitas, sofa ini memberikan esensi nyaman dan pas untuk kalangan yang tidak menyukai bantalan yang kaku. Didesain dengan style Japandi sofa sekaligus bed ini wajib dimiliki dengan konsep dimanapun bisa ditempatkan, baik di lahan rumah yang terbatas maupun yang luas.

2. Kaca cermin tinggi seluruh badan

Dekoruma Rine Standing Mirror Full Body, merupakan cermin rias yang paling digemari masyarakat. Cermin ini dapat membantu kamu untuk menjaga penampilan sebelum keluar rumah. Selain cocok menjadi dekorasi rumah standing mirror. Kaca seri Rine ini terbuat dari PB board dengan bahan berkualitas yang terjamin kuat dan tahan lama. Didesain dengan style Japandi apik dengan cermin berdiri yang wajib dimiliki. Produk juga bisa dilipat dan disimpan sesuai kebutuhan.

3. Lemari laci kayu 3 Susun

Dekoruma Runa Lemari Laci Kayu, dengan style multifungsi untuk memenuhi hasrat  kebutuhan rumah. lemari kayu ini bisa dijadikan lemari hias, tempat penyimpanan barang dan dijadikan meja hias yang cocok ditempatkan dimanapun di dalam sudut ruangan. Dengan susunan desain yang sederhana namun berkualitas, konsep Japandi menjadi produk yang tepat untuk digunakan dalam menyimpan semua koleksi anda.

4. Meja belajar dengan lemari

Dekoruma Lexa Meja Kerja Minimalis, dengan desain menarik meja ini dikhususkan untuk pelajar dan pekerja yang ingin memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Meja ini mendukung banyak barang yang dilengkapi dengan lemari samping dan laci yang bisa disimpan dan menjaga semua dokumen penting saat bekerja, selain merupakan produk andalan Dekoruma yang digemari dengan desain Japandi, meja ini memiliki banyak fungsi yang bisa diatur dengan leluasa untuk menopang barang.

“Masyarakat dapat menemukan berbagai produk furnitur untuk dekorasi rumah, termasuk furnitur dengan konsep Japandi melalui Dekoruma Official Shop di Shopee dengan beragam penawaran menarik termasuk diskon hingga 75% sebagai bagian dari kemeriahan puncak kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale,” tambah Willis.

Sementara itu Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia menyampaikan “Kami senang menyambut hadirnya brand lokal Dekoruma dalam kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale. Kerjasama Shopee dengan Dekoruma sejalan dengan inisiatif kami dalam merealisasikan komitmen untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi konsumen dan memberikan wadah bagi brand lokal untuk menjangkau konsumen yang lebih luas. Kami berharap dengan adanya rangkaian produk Dekoruma yang tersedia di Shopee, masyarakat dapat dengan lebih mudah mengakses produk furnitur berkualitas yang sesuai dengan konsep desain yang diinginkan dan merasa nyaman saat berada di rumah.” 

Menambah rangkaian penawaran yang ditawarkan Dekoruma, pengguna juga dapat menemukan berbagai brand lokal lainnya sebagai bagian dari puncak kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale dengan Gratis Ongkir Rp 0 untuk semua toko, voucher Cashback 60%, dan Diskon s/d 600RB pada tanggal 6 Juni 2021.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 20:56 WIB

Peningkatan Kredit Penopang Raihan Laba Bank DKI

Bank DKI mencatatkan pertumbuhan laba sebesar 40,8% (year-on-year) dari Rp279 miliar per Juni 2020 menjadi Rp394 miliar per Juni 2021.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 19:37 WIB

Alhamdulillah! Gubernur Anies Sampaikan 4 Berita Baik Buat Seluruh Warga Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui jejaring sosial medianya membagikan empat buah berita baik terkait perkembangan pandemi Covid-19 di wilayah Ibu Kota, Jakarta. "Pertama, berita baik.…

Ilustrasi Era Digitalisasi

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:15 WIB

Ibarat Kerumunan, Media Digital Bisa Menggerakkan Massa untuk Kegiatan Positif

Di masa pandemi ini penting sekali memiliki digital skills karena sebagian besar kegiatan dilakukan secara online. Arief Yudi Rahman, Maestro Seni Media Baru Kemendikbud 2018, mengibaratkan…

Artis Niki Zefanya

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:00 WIB

Zilenial Indonesia yang Berprestasi dan Menginspirasi

Generasi Zilenial, Generasi Z atau Gen Z? Mendengar kata-kata itu mungkin tidak asing lagi. Gen Zilenial atau yang lebih dikenal Generasi Z ialah generasi mengacu pada generasi yang lahir pada…

Gubernur Jakarta Anies Baswedan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 17:30 WIB

Luar Biasa Dahsyat! Gubernur Anies Berhasil Lampaui Target 7,5 Juta Vaksinasi, Lebih Cepat Sebulan dari Tenggat Presiden Jokowi

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih, bahkan melebihi, target vaksinasi yang ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Keberhasilan pencapaian target vaksinasi tersebut…