Wow, Acer Nitro 5 AMD Ryzen 5000 Siap Diburu

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 08 Mei 2021 - 00:34 WIB

Acer dengan inovasi terbaru
Acer dengan inovasi terbaru

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Acer Nitro 5 kini datang dengan AMD Ryzen™️ 5000 Series Mobile Processors dengan membawa berbagai inovasi teknologi, sehingga mampu memberikan performa yang lebih baik untuk bermain game hingga produktivitas sehari-hari.

Hadir dengan grafis terbaru dari NVIDIA®️ GeForce RTX 3060. Laptop gaming ini memiliki kecepatan maksimum dengan penyimpanan yang dapat ditingkatkan hingga 2TB SSD NVMe dan 1 slot HDD.

Acer Nitro 5 AMD Ryzen 5000 hadir untuk memenuhi keinginan para gamers. Kehadiran prosesor terbaru pada seri 5000 kali ini mampu memberikan performa hingga 8 Core 16 Threads yang tinggi serta daya tahan baterai yang tinggi. Kemampuannya sangat cocok bagi yang membutuhkan laptop bermobilitas tinggi untuk gaming sekaligus menunjang kebutuhan komputasi harian.

Selain itu, Acer Nitro 5 kali ini juga menghadirkan graphics GPU NVIDIA®️ terbaru GeForce RTX™️ 3060 sudah memakai Core RT terbaru generasi ke-2 serta Tensor core generasi ke-3 yang memiliki throughput hingga 2X lebih baik dari generasi sebelumnya. Menghasilkan grafik ray-tracing paling realistis dan fitur AI DLSS paling mutakhir untuk meningkatkan FPS (Frames per second) saat menampilkan grafik terbaik.

Memiliki responsivitas maksimum dengan penyimpanan besar, laptop gaming Acer Nitro 5 AMD Ryzen 5000 menyediakan dua slot M.2 PCIe NVMe + 1 slot SATA HDD, yang dapat ditingkatkan kapasitasnya. Gamers juga dapat menikmati gameplay dengan visual tajam yang halus dan bebas blur dengan refresh rate 144Hz serta response time 3ms. Acer Nitro 5 Ryzen 5000 turut memiliki FPS yang lebih baik saat bermain game dan memiliki tampilan yang mulus dengan resolusi yang lebih tinggi dengan performa dan daya tahan stabil melalui teknologi pendingin Acer CoolBoost.

Laptop Acer Nitro 5 AMD Ryzen 5000 sudah memakai desain sistem pendingin yang baru. Selain layout peletakan dua kipas yang terpisah pada bagian sisi kiri dan kanan, terlihat penggunaan desain heatsink yang lebih tebal serta memiliki 4 buah port pembuangan panas pada sisi kiri, kanan dan 2 di arah belakang. Solusi thermal terbaru ini sanggup membuat kinerja sistem termal meningkat hingga 25% lebih baik dari model sebelumnya dan fitur Nitro Sense untuk kemudahan akses pengaturan suhu.

Memperkaya pengalaman dalam bermain game, Acer Nitro 5 AMD Ryzen 5000 hadir dengan keyboard RGB 4-zona untuk pengalaman bermain game yang lebih seru. Konektivitas laptop gaming terbaru Acer Nitro 5 juga sangat lengkap. Dapatkan keunggulan dengan mengendalikan dan memprioritaskan gameplay melalui Killer ™️ Ethernet E2600 dan Intel®️ Wi-Fi 6. Colokkan semua perangkat ke berbagai port yang tersedia, termasuk HDMI 2.0 dan standar USB 3.2 terbaru.

Harga dan Pre-order

Acer Nitro 5 dengan AMD Ryzen™️ 5000 Series Mobile Processors (AN515-45) saat ini sudah dapat dipesan melalui Pre-order Online yang dibuka sejak tanggal 19 April hingga 15 Mei 2021 di Acer eStore dan JD.ID dengan harga Rp 18.999.000.

Dapatkan promo menarik selama masa pre-order, di mana pembeli akan mendapatkan Free Pre-installed Microsoft Office Home & Student 2019.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Jakarta Anies

Minggu, 20 Juni 2021 - 22:08 WIB

Jakarta Memanggil! Gubernur Anies Buka Pendaftaran Tenaga Kesehatan Profesional Pengendalian Covid-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beberapa saat lalu menyampaikan bahwa Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta membuka lowongan tenaga kesehatan untuk membantu penanganan kasus Covid-19 di wilayah…

Sebagai rangkaian dari Morula Fertility Fest 2021, Morula melakukan serangkaian acara Morula Fertility Talk yang dimulai di kota Padang pada Minggu, 20 Juni 2021,

Minggu, 20 Juni 2021 - 20:47 WIB

Ngeri, Banyak Pasangan Suami Istri Tidak Mampu Hamil, Morula IVF Tawarkan Solusi Bantu Masalah Infertilitas Pasangan

Padang – Sebagai rangkaian dari Morula Fertility Fest 2021, Morula melakukan serangkaian acara Morula Fertility Talk yang dimulai di kota Padang pada Minggu, 20 Juni 2021, dengan mengangkat…

Pastor John Laba Tolok SDB

Minggu, 20 Juni 2021 - 19:58 WIB

Warga Lembata Sedunia Minta Gubernur NTT Batalkan ETMC 2021

JAKARTA – Sejumlah warga Lembata Diaspora Sedunia yang tergabung dalam Grup WhatsApp Ata Lembata, meminta Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat dan Panitia Liga 3 El Tari…

Ilustrasi petani tebu. (Arief Priyono/Light Rocket)

Minggu, 20 Juni 2021 - 19:54 WIB

APTRI: Permenperin Nomor 03/2021 Bisa Digunakan Sebagai Alat Gebuk ke Para Pemburu Rente

JAKARTA- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) Sunardi Edy Sukamto berharap agar Pemerintah bersikap tegas terhadap mafia-mafia pangan dalam hal ini…

Industri Alkes Nasional

Minggu, 20 Juni 2021 - 19:51 WIB

Simak! Ini 7 Langkah Strategis Pemerintah Tingkatkan Produksi Alkes Buatan Industri Nasional

Pemerintah akan lakukan tujuh langkah strategis peningkatan ketersediaan pasar untuk mengembangkan industri alat kesehatan (alkes) dalam negeri.  Pertama, keberpihakan pada produk dalam negeri…