Lagu 'Sajadah Panjang' Bimbo Jadi Judul Serial Terbaru Maxstream

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 06 Mei 2021 - 08:37 WIB

Cut Mini dalam Mini seri Sajadah Panjang yang tayang di applikasi OTT Maxstream
Cut Mini dalam Mini seri Sajadah Panjang yang tayang di applikasi OTT Maxstream

INDUSTRY.co.id -JAKARTA , -- Setelah melalui proses yang cukup panjang, hampir 3 tahun, akhirnya TV Streaming MAXstream bisa  menghadirkan serial orisinal terbaru spesial berjudul “Sajadah Panjang” yang tayang mulai 6 Mei 2021 secara eksklusif di aplikasi MAXstream. Salah satu proses yang cukup memakan waktu adalah ijin penggunaan lagu milik kelompok musik legendaris Bimbo. 

Hal ini diakui oleh Ayu Paramitha selaku perwakilan Maxstream. "Kami harus memastikan bahwa penggunaan judul dan lagu tema Sajadah Panjang untuk mini seri tidak bermasalah. Dan ini prosesnya cukup lama. Kami harus meyakinkan Bimbo bahwa judul lagu ini tepat untuk disematkan untuk produksi mini seri ini, " Kata Ayu Paramita saat launching mini seri Sajadah Panjang, Rabu Petang. 
 
Dalam memproduksi “Sajadah Panjang”, yang dibintangi oleh Donny alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyiagila, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus dan Kiky Saputri Telkomsel berkolaborasi dengan rumah produksi OMG Metah Ganjil. Serial ini juga didukung oleh pembuatan soundtrack orisinal berjudul “Sajadah Panjang” yang dibawakan Yovie & Nuno. 

Sajadah Panjang bercerita tentang kisah Andhika (Donny Alamsyah) dengan keluarganya yang penuh cinta, yakni sang istri Aida (Cut Mini) serta tiga anaknya: Arya (Arbani Yasiz), Adinda (Hasyakila), dan Ariel (Rafi Sanjaya). Namun, kebahagiaan mereka berubah setelah Andhika memutuskan berhenti menjadi juru masak di kapal pesiar dan memulai bisnis, serta terungkapnya fakta bahwa ia memiliki istri kedua yang baru saja meninggal bernama Kartika. 

Dari hasil pernikahannya dengan istri kedua, Andhika memiliki seorang anak bernama Aisyah (Annisa Kaila). Sebagai bapak yang bertanggung jawab, ia bersikeras untuk membawa Aisyah masuk dalam keluarga Aida dan anak-anaknya.  

Donny Alamsyah yang sebelumnya dikenal sebagai aktor laga mengatakan bahwa dirinya betul betul merasa tertantang untuk memerankan ayah di Sajadah Panjang. "Masalahnya ini perannya penuh emosi. Saya yang biasa bermain film laga, harus menguras dan menjaga emosi untuk film ini," katanya. 

Hal senada dikatakan oleh Cut Mini. "Meski ini mini seri, saya bermain total seperti bermain film layar lebar. Karena yang namanya akting tidak bisa dibeda bedakan antara miniseri dan layar lebar. Di Sajadah Panjang ini, saya justru menemukan lagi makna keluarga. Konflik yang ada membuat kita menjadi semakin dewasa, " ujar Cut Mini. 

Serial  Sajadah Panjang akan tayang perdana pada 6 Mei 2021, eksklusif di aplikasi MAXstream setiap hari Senin dan Kamis. 

"Sajadah Panjang” menjadi serial orisinal kedua dari MAXstream yang dirilis di 2021, setelah sebelumnya serial “20:21” tayang pada bulan Februari lalu. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…