Lagu 'Sajadah Panjang' Bimbo Jadi Judul Serial Terbaru Maxstream

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 06 Mei 2021 - 08:37 WIB

Cut Mini dalam Mini seri Sajadah Panjang yang tayang di applikasi OTT Maxstream
Cut Mini dalam Mini seri Sajadah Panjang yang tayang di applikasi OTT Maxstream

INDUSTRY.co.id -JAKARTA , -- Setelah melalui proses yang cukup panjang, hampir 3 tahun, akhirnya TV Streaming MAXstream bisa  menghadirkan serial orisinal terbaru spesial berjudul “Sajadah Panjang” yang tayang mulai 6 Mei 2021 secara eksklusif di aplikasi MAXstream. Salah satu proses yang cukup memakan waktu adalah ijin penggunaan lagu milik kelompok musik legendaris Bimbo. 

Hal ini diakui oleh Ayu Paramitha selaku perwakilan Maxstream. "Kami harus memastikan bahwa penggunaan judul dan lagu tema Sajadah Panjang untuk mini seri tidak bermasalah. Dan ini prosesnya cukup lama. Kami harus meyakinkan Bimbo bahwa judul lagu ini tepat untuk disematkan untuk produksi mini seri ini, " Kata Ayu Paramita saat launching mini seri Sajadah Panjang, Rabu Petang. 
 
Dalam memproduksi “Sajadah Panjang”, yang dibintangi oleh Donny alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyiagila, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus dan Kiky Saputri Telkomsel berkolaborasi dengan rumah produksi OMG Metah Ganjil. Serial ini juga didukung oleh pembuatan soundtrack orisinal berjudul “Sajadah Panjang” yang dibawakan Yovie & Nuno. 

Sajadah Panjang bercerita tentang kisah Andhika (Donny Alamsyah) dengan keluarganya yang penuh cinta, yakni sang istri Aida (Cut Mini) serta tiga anaknya: Arya (Arbani Yasiz), Adinda (Hasyakila), dan Ariel (Rafi Sanjaya). Namun, kebahagiaan mereka berubah setelah Andhika memutuskan berhenti menjadi juru masak di kapal pesiar dan memulai bisnis, serta terungkapnya fakta bahwa ia memiliki istri kedua yang baru saja meninggal bernama Kartika. 

Dari hasil pernikahannya dengan istri kedua, Andhika memiliki seorang anak bernama Aisyah (Annisa Kaila). Sebagai bapak yang bertanggung jawab, ia bersikeras untuk membawa Aisyah masuk dalam keluarga Aida dan anak-anaknya.  

Donny Alamsyah yang sebelumnya dikenal sebagai aktor laga mengatakan bahwa dirinya betul betul merasa tertantang untuk memerankan ayah di Sajadah Panjang. "Masalahnya ini perannya penuh emosi. Saya yang biasa bermain film laga, harus menguras dan menjaga emosi untuk film ini," katanya. 

Hal senada dikatakan oleh Cut Mini. "Meski ini mini seri, saya bermain total seperti bermain film layar lebar. Karena yang namanya akting tidak bisa dibeda bedakan antara miniseri dan layar lebar. Di Sajadah Panjang ini, saya justru menemukan lagi makna keluarga. Konflik yang ada membuat kita menjadi semakin dewasa, " ujar Cut Mini. 

Serial  Sajadah Panjang akan tayang perdana pada 6 Mei 2021, eksklusif di aplikasi MAXstream setiap hari Senin dan Kamis. 

"Sajadah Panjang” menjadi serial orisinal kedua dari MAXstream yang dirilis di 2021, setelah sebelumnya serial “20:21” tayang pada bulan Februari lalu. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Jakarta Anies

Minggu, 20 Juni 2021 - 22:08 WIB

Jakarta Memanggil! Gubernur Anies Buka Pendaftaran Tenaga Kesehatan Profesional Pengendalian Covid-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beberapa saat lalu menyampaikan bahwa Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta membuka lowongan tenaga kesehatan untuk membantu penanganan kasus Covid-19 di wilayah…

Sebagai rangkaian dari Morula Fertility Fest 2021, Morula melakukan serangkaian acara Morula Fertility Talk yang dimulai di kota Padang pada Minggu, 20 Juni 2021,

Minggu, 20 Juni 2021 - 20:47 WIB

Ngeri, Banyak Pasangan Suami Istri Tidak Mampu Hamil, Morula IVF Tawarkan Solusi Bantu Masalah Infertilitas Pasangan

Padang – Sebagai rangkaian dari Morula Fertility Fest 2021, Morula melakukan serangkaian acara Morula Fertility Talk yang dimulai di kota Padang pada Minggu, 20 Juni 2021, dengan mengangkat…

Pastor John Laba Tolok SDB

Minggu, 20 Juni 2021 - 19:58 WIB

Warga Lembata Sedunia Minta Gubernur NTT Batalkan ETMC 2021

JAKARTA – Sejumlah warga Lembata Diaspora Sedunia yang tergabung dalam Grup WhatsApp Ata Lembata, meminta Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat dan Panitia Liga 3 El Tari…

Ilustrasi petani tebu. (Arief Priyono/Light Rocket)

Minggu, 20 Juni 2021 - 19:54 WIB

APTRI: Permenperin Nomor 03/2021 Bisa Digunakan Sebagai Alat Gebuk ke Para Pemburu Rente

JAKARTA- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) Sunardi Edy Sukamto berharap agar Pemerintah bersikap tegas terhadap mafia-mafia pangan dalam hal ini…

Industri Alkes Nasional

Minggu, 20 Juni 2021 - 19:51 WIB

Simak! Ini 7 Langkah Strategis Pemerintah Tingkatkan Produksi Alkes Buatan Industri Nasional

Pemerintah akan lakukan tujuh langkah strategis peningkatan ketersediaan pasar untuk mengembangkan industri alat kesehatan (alkes) dalam negeri.  Pertama, keberpihakan pada produk dalam negeri…