Hamil Tiga Bulan, Nagita Slavina Ngidam Mie Instan?

Oleh : Herry Barus | Senin, 03 Mei 2021 - 15:15 WIB

Nagita Slavina
Nagita Slavina

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ulah perempuan yang tengah hamil muda,  banyak ulahnya.  Termasuk Nagita Slavina yang tengah hamil anak keduanya,  ia banyak sekali minta  makanan.  Termasuk Mie Instan,  sebagai suami Raffi Ahmad yang biasanya protekstif soal makanan  tidak bisa menolak permintaan  istri tercintanya.  Sebelum meluluskan permintaan sang istri  Raffi pun mencari tahu mie instan apa yang aman dikonsumsi ibu hamil muda.

"Sebagai suami, saya hanya ingin menjaga kesehatan janin yang dikandung Nagita. Makanya saya ingin mengkonsumi makanan yang benar-benar menyehatkan," ujar Raffi

Kehamilannya yang hampir menginjak 3 bulan atau masuk di  trimester pertama dimana adanya perubahan pada hormon sehingga Nagita menjadi sangat antusias kepada banyak jenis makanan termasuk mie instant.

Meskipun Nagita sangat antusias kepada banyak jenis makanan, Raffi memberi beberapa batasan kepada Nagita hal yang tidak boleh dilakukan. Salah satunya adalah melarang makan mie instant karena mengandung pengawet dan penguat rasa. Tapi bagaimana jika di trimester pertama ini, Nagita akan mengalami ngidam mie

Mie Instant? Untungnya Raffi punya solusi jika istri kesayangannya ngidam mie instant, adalah dengen memberikan Mie Lemonilo. Mie Lemonilo ini proses pembuatannya melalui pemanggangan, bukan penggorengan sehingga tidak menyumbang lemak dan hal ini terbukti dari air rebusan Mie Lemonilo terihat jernih.

Raffi dan Nagita hanya percaya Mie Lemonilo adalah pilihan terbaik karena tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan, dan tanpa penguat rasa sehingga aman  untuk dikonsumsi. Belum lagi, warna hijau pada Mie Lemonilo adalah dari saripati bayam dan rasanya sudah pasti disukai Nagita yang sangat kritis penilaiannya pada suatu makanan. Senangnya memiliki seseorang yang sangat memperhatikan kesehatan orang lain seperti Raffi Ahmad.

Nagita boleh makan berbagai makanan, Raffi Punya Satu Pengecualian Netizen dihebohkan dengan sebuah berita yang dilansir dari Channel Youtube Rans Entertainment pada tanggal 16 April 2021 silam. Bisa dikatakan satu Indonesia turut senang dan merasakan langsung kebahagiaan keluarga Raffi Ahmad karena istrisnya diberitakan positif hamil. Pada video tersebut, pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker ini memberitahu seluruh keluarga dan kerabat jika ia tengah  mengandung adik dari anak pertamanya yakni Rafathar Malik Ahmad. Di awal video pun terdengar Rafathar yang akrab disapa Aa ini mengucapkan doa

 “Ya Allah, semoga Aa punya adek..”, pinta Raffatar.

Dan doanya pun dikabulkan.

Setiap keluarga dan kerabat yang dikabarkan pemberitaan hamil oleh Nagita, memberikan saran kepada Nagita untuk selalu menjaga kesehatannya. Salah satunya  dengan tidak begadang, selalu pakai masker, dan makan makanan yang sehat. Di samping itu, Nagita pun juga harus mengenyampingkan hobinya berkuda untuk sementara waktu ini.

Belakangan ini, Rans Entertainment seringkali mengunggah konten “Jajarans” dimana Raffi dan Nagita memanggil banyak sekali jenis jajanan gerobak datang  langsung ke rumahnya. Terlihat Nagita sangat antusias karena memang Nagita terkenal dengan hasrat kuliner yang kuat. Raffi dan Nagita mendatangkan jajanan  yang sudah terpercaya dan setiap pedagang yang datang pun juga sudah melalui peraturan protokol kesehatan.

Pada konten Jajarans ini, terlihat Nagita mencoba segala macam makanan yang telah ia panggil salah satunya ada es cendol, pempek, nasi goreng, dan  berbagai jajanan gerobak lainnya. Meskipun Nagita sudah berkuliner ria di rumahnya sendiri, seringkali Nagita merengek untuk dibuatkan mie instant.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri Petrokimia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 21 Juni 2021 - 14:07 WIB

Masuk Kategori Industri Hijau, Sektor Petrokimia Kokoh Jadi Pondasi Industri Nasional

Industri Petrokimia di Indonesia adalah salah satu industri yang berfungsi sebagai tulang punggung industri dalam negeri.

Bambang Soesatyo Ketum PB KODRAT

Senin, 21 Juni 2021 - 14:00 WIB

Selain Ketum IMI, Bamsoet Juga Ketum PB KODRAT

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat (PB KODRAT) periode 2021-2025 menggantikan Harry Tanoe Soedibyo. Sehingga…

Hotel Angsana Laguna Phuket Thailand

Senin, 21 Juni 2021 - 14:00 WIB

Laguna Phuket Berkolaborasi industri untuk Konfirmasi Dibukanya Kembali Phuket pada Pasar Internasional 1 Juli

Tokoh-tokoh terkemuka dari sektor swasta dan pemerintah berkumpul di Angsana Laguna Phuket pada 12 Juni untuk mengkonfirmasi kembali pembukaan kembali Phuket untuk pengunjung internasional pada…

APD tenaga Medis (Foto Antaranews.com)

Senin, 21 Juni 2021 - 13:57 WIB

Alhamdulilah, Puji Tuhan, Vaksin Terbukti Ampuh! 90% Nakes di Kudus yang Terpapar Covid-19 Telah Sembuh

Kudus-Kondisi tenaga kesehatan (nakes) di Kudus, Jawa Tengah, yang sempat terpapar COVID-19 akibat menangani pasien di fasilitas pelayanan kesehatan kini telah berangsur pulih.

Sri Mulyani dan Presiden Jokowi

Senin, 21 Juni 2021 - 13:54 WIB

HBD Pak Jokowi! Sri Mulyani: Semoga Allah Selalu Melimpahkan Kekuatan dan Kesabaran Memimpin Indonesia

Hari senin ini menjadi hari yang sepesial bagi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya, hari ini merupakan hari kelahiran Presiden Jokowi. Dikutip dari wikipedia, Jokowi…