Pecinta Senja Simak!!! TWC Tawarkan Paket Ngabuburit Teample Dengan Suasana Senja dan View Candi Prambanan

Oleh : Hariyanto | Rabu, 21 April 2021 - 14:00 WIB

Candi Prambanan
Candi Prambanan

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menikmati senja di alam terbuka menjadi salah satu moment untuk merelaksasi diri setelah seharian beraktivitas. Menghabiskan waktu bersama sahabat, kerabat dan keluarga sambil menikmati pesona Candi Prambanan. Inilah yang ditawarkan oleh paket Ngabuburit Teample, milik Rama Shinta Garden Resto Prambanan yang merupakan bagian dari Unit Teater Pentas.

"Ngabuburit Teample akan memanjakan pengunjung dengan suasana senja dan view Candi Prambanan," kata General Manager Unit Teater Pentas Chrisnamurti Adiningrum dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (21/4/2021).

Chrisnamurti menjelaskan dengan konsep duduk lesehan di atas hamparan rumput hijau, pengunjung dapat menikmati snack dan minuman yang telah disediakan. "Ini menjadi moment quality time," tambahnya.

Di Bulan Suci Ramadhan, paket ini dapat menjadi satu pilihan menarik untuk menikmati waktu jelang buka puasa, atau yang lebih dikenal dengan ngabuburit. Pengunjung juga bisa mengabadikan moment dengan berfoto di beberapa spot berlatar belakang Candi Prambanan.

"Afternoon Teample ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk menikmati ngabuburit. Suasana alam yang tenang, ambience senja yang memukau, view Candi Prambanan, dan nongkrong asyik bersama teman atau keluarga, ditemani sajian snack & drink ala Rama Shinta Garden Resto," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Rama Shinta Garden Resto telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif.

"Jadi, perihal Protokol Kesehatan, Rama Shinta Garden Resto telah menerapkan dengan baik. Setiap tamu yang datang akan dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas, penempelan stiker suhu, mencuci tangan dan wajib bermasker," jelasnya.

Ngabuburit Teample ala Rama Shinta Garden Resto, lokasinya tepat berada di sebelah barat Candi Prambanan. Cukup dengan merogoh kocek Rp 65.000 sudah dapat menikmati paket Ngabuburit Teample, mulai dari jam 15.00 - 18.00 WIB. Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi (0274) 496 408 / 0858 0352 5354.

Beberapa pesohor juga sudah menikmati view Candi Prambanan dalam suasana senja bersama keluarga di Rama Shinta Garden Resto Prambanan. Beberapa di antaranya yakni artis penyanyi Vicky Shu dan dr Reisa Broto Asmoro.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…