Sambut Ramadhan, Best Western Hotel Hadirkan Nuansa Maroko

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 14 Mei 2017 - 05:55 WIB

Best Western Premier Agung Resort Ubud
Best Western Premier Agung Resort Ubud

INDUSTRY.co.id,Jakarta - .Bulan Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah yang ditunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Best Western Hotels & Resorts Indonesia mempersembahkan tema Blissful Ramadhan dengan konsep dekorasi A Touch of Morocco yang dimulai sejak tanggal 21 Mei hingga 2 July 2017.

Selain dipenuhi dengan dekorasi Morocco saat bulan suci Ramadhan, area lobi di seluruh Best Western Indonesia akan dilengkapi dengan ta’jil corner yang sengaja disuguhkan secara gratis untuk para tamu pada saat menjelang berbuka puasa.

Penawaran spesial selama bulan Ramadhan pun akan diberikan oleh Best Western Indonesia melalui promo kamar ‘Pay 1 Get 1 Free on The Weekend’, dimana harga tersebut sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang. Promo kamar di setiap weekend ini dapat mulai dinikmati pada tanggal 26 Mei dan berakhir pada tanggal 17 Juni 2017.

Dengan adanya bulan suci Ramadhan, Best Western Indonesia juga ingin berbagi kasih kepada masyakarat yang membutuhkan dengan cara mengadakan buka puasa bersama serentak yang dilakukan di seluruh hotel di bawah bendera Best Western Indonesia tepat di tanggal 16 Juni 2017.

Bagi tamu yang ingin mendapatkan voucher menginap gratis, Best Western mengajak para pengguna Instagram untuk turut serta dalam social media contest bernamakan #mywishforbestwestern yang dimulai pada tanggal 29 Mei hingga 27 Juni 2017.

Kontes ini terbuka untuk umum dimana para partisipan hanya perlu mengutarakan harapannya kepada Best Western melalui foto atau video yang diunggahnya dengan menyertakan hashtag #mywishforbestwestern dan #bwblissfulramadhan.

Para pengguna Instagram juga dapat mengikuti kuis misteri kata yang diadakan di akun intagram @bestwesternindo mulai tanggal 16 Juni hingga 27 Juni 2017. Dengan menjawab pertanyaan yang diberikan melalui akun resmi instagram Best Western Indonesia serta menyertakan hashtag #bestwesternquiz dan #bwblissfulramadhan, para partisipan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher menginap gratis termasuk sarapan untuk 2 orang selama 3 hari 2 malam.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Dengan mengangkat tema Blissful Ramadhan dan konsep dekorasi sentuhan A Touch of Morocco, kami berharap dapat memberikan keceriaan kepada masyarakat melalui penawaran-penawaran spesial yang kami tawarkan selama bulan Ramadhan ini” ujar Bella Chyntia Novitasari selaku Corporate Marketing Communications Best Western International Area Development Office Indonesia. 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK), di Gramedia Matraman, Sabtu (20/4/2019)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:10 WIB

Hari Perlindungan Konsumen, Sektor Properti Paling Banyak Diadukan Konsumen

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Dalam peringatan tersebut, pihaknya menyebut bahwa sektor perumahan…

The Museum of Innocence Turki (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:00 WIB

Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi Para Kutu Buku di Hari Buku Dunia

Buku dapat membawa Anda ke tempat-tempat yang baru dan menarik, bahkan dunia yang sama sekali baru. Di Hari Buku Dunia (World Book Day, 23 Maret 2019) kali ini, Agoda akan membawa Anda dalam…

Huawei Undang Penggunanya Ikuti Huawei Next-Image Masterclass

Sabtu, 20 April 2019 - 18:40 WIB

Huawei Undang Penggunanya Ikuti Huawei Next-Image Masterclass

Huawei Indonesia mendorong pengguna memandang dengan lebih luas melalui smartphone mereka lewat HUAWEI Next Image Masterclass

Direktur Kesehatan Hewan, Fadjar Sumping Tjatur Rasa bertemu produsen obat hewan

Sabtu, 20 April 2019 - 18:24 WIB

Dorong ekspor, Kementan ajak produsen tingkatkan kualitas obat hewan Indonesia

Jakarta - Kementerian Pertanian mengajak seluruh Produsen Obat Hewan Indonesia untuk terus memperluas akses pasar melalui peningkatan kualitas obat hewan dengan penerapan Cara Pembuatan Obat…