Pesan Robert Alberts untuk Sambut Ramadan 1442 H

Oleh : Herry Barus | Selasa, 13 April 2021 - 17:00 WIB

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)
Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

INDUSTRY.co.id - Bandung- Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyampaikan doa dan harapan untuk semua Bobotoh yang menjalankan ibadah puasa Ramadan 1442 H yang dimulai pada Selasa 13 April 2021.

Selain berharap diberikan keberkahan, Robert punya pesan untuk Bobotoh untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Apalagi, akan ada kegiatan yang dilakukan di luar rumah.

"Ya Ramadan dimulai besok dan semua tahu kondisinya saat ini sedang sulit (pandemi Covid-19). Jadi saya berharap semua diberkati di bulan Ramadan dan apapun yang dilakukan tetap harus mengikuti protokol kesehatan," harap pelatih asal Belanda ini, kemarin.

Dia berharap di bulan penuh berkah ini, semua yang menjalankan ibadah puasa bisa menikmati Ramadan dengan tetap disiplin agar pandemi segera berakhir tahun ini.

"Jangan sampai melanggarnya karena semua ingin Covid-19 menghilang tahun ini. Kami hanya bisa melakukan itu dengan disiplin. Jika semua orang percaya dengan masa depan tanpa Covid-19, tetap disiplin. Nikmati Ramadan, tapi tetap disiplin agar Covid-19 menghilang," harapnya

Sementara itu sumber dari tim Publikasi menginformasikan, PERSIB memastikan diri lolos ke babak semifinal Kompetisi Perserikatan 1993/1994 sebagai juara Grup K. Hasil itu diraih Pangeran Biru setelah bermain imbang tanpa gol melawan PSM Ujungpandang di Stadion Utama Senayan, Jakarta, 12 April 1994. 

Dalam laga itu, PERSIB memainkan Aries Rinaldi sebagai penjaga gawang. Sedangan di sektor bek, terdapat tiga pemain tangguh, Robby dan Roy Darwis, serta Yadi Mulyadi. 

Di lini tengah, Nandang Kurnaedi, Dede Iskandar, Yusuf Bachtiar, Yudi Guntara dan Mulyana berkolaborasi untuk mengirimkan bola ke sektor depan yang dihuni Kekey Zakaria dan Sutiono Lamso. 

Pangeran Biru sukses mengumpulkan lima poin hasil dari dua kali menang dan sekali imbang. Di sisi lain, PSM pun melaju ke fase yang sama dengan status runnerup.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB)

Minggu, 09 Mei 2021 - 04:00 WIB

Pimpinan Kelompok Teroris OPM Tega Tipu Keluarga Sendiri

Kejahatan Kelompok teroris Organisasi Papua Merdeka (OPM) dinilai sudah dikenal sejak lama. Mulai dari membunuh guru, membantai warga, hingga membakar sekolah tempat anak-anak Papua belajar…

Ilustrasi Perumahan

Minggu, 09 Mei 2021 - 03:45 WIB

Tahu Kah Kamu! 70 Persen Milenial Lebih Pilih Beli Rumah Daripada Apartemen

Berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, sepanjang kuartal pertama 2021 ternyata 70 persen milenial lebih tertarik untuk membeli rumah daripada apartemen melalui daring. Rentan umur milenial…

Ketum KADIN Rosan P Roeslani

Minggu, 09 Mei 2021 - 03:05 WIB

Vaksinasi Gotong Royong Dimulai Pekan Depan, Ketum Kadin Rosan: Ini Momentum Kendalikan Pandemi Covid-19

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan P Roeslani mengatakan vaksinasi gotong royong akan dimulai pada pekan depan.

Kementan pantau penjualan daging di Pasar Jelang Lebaran Idul Fitri

Minggu, 09 Mei 2021 - 00:29 WIB

Kementan Pastikan Ketersediaan Daging Sapi untuk Lebaran Aman

Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kementerian Pertanian (Kementan) memastikan bahwa kondisi ketersediaan pasokan daging sapi untuk kebutuhan masyarakat menyambut Idul Fitri 1442 H dijamin aman. Hal…

Migrasi Bank Syariah Indonesia di Aceh Tim PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) sedang bersiap melakukan migrasi ATM ke sistem BSI.

Minggu, 09 Mei 2021 - 00:06 WIB

Langkah Migrasi Sistem Bank Syariah Perlu Didukung

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Tgk. Faisal Ali mengemukakan bahwa, Aceh perlu bersyukur bahwa lembaga keuangan syariah, khususnya perbankan, telah beralih ke system Syariah.…