Menyambut perhelatan event PON XX Batiqa Hotel Jayapura Resmi Dibuka

Oleh : Nata Kesuma | Minggu, 11 April 2021 - 12:18 WIB

PT BATIQA Hotel Manajemen (BHM) Jayapura
PT BATIQA Hotel Manajemen (BHM) Jayapura

INDUSTRY.co.id - Jayapura, PT BATIQA Hotel Manajemen (BHM), operator hotel yang tengah berkembang di Indonesia, secara resmi meluncurkan BATIQA Hotel Jayapura.

Hotel ini dimiliki oleh PT Sagita Hotelindo Papua dan menjadi unit hotel ke-8 yang dikelola BHM.

Menawarkan fasilitas dan layanan bintang 3, BATIQA Hotel Jayapura terdiri dari 4 lantai, memiliki 72 kamar yang terbagi atas 57 kamar superior, 11 kamar deluxe, 2 kamar suite, dan 2 family suite.

Hotel ini juga dilengkapi dengan 6 modular meeting room yang bisa memuat hingga 200 orang, show kitchen yang berada di fresqa bistro, dan lounge.

Show kitchen yang berada di fresqa bistro ini merupakan show kitchen pertama di Jayapura dan menyediakan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang disajikan oleh chef berpengalaman.

BATIQA Hotel Jayapura ini memiliki keunggulan karena berada di lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan pusat perkantoran, perbelanjaan, dan hiburan.

Terletak di Jalan Kelapa Dua Entrop No. 12, Jayapura, Hotel ini hanya berjarak 40 menit dari Bandara Internasional Sentani, 10 menit dari Pantai Hamadi dan Jembatan Merah, 10 menit dari kawasan pusat kota, dan 30 menit dari pusat pariwisata.

Selain itu, BATIQA Hotel Jayapura juga memiliki keunikan lain berupa konsep hotel yang didesain dengan menonjolkan unsur lokalitas daerah, yang terlihat dari corak desain interior, eksterior  bangunan, maupun ragam variasi makanan di restoran. Unsur lokalitas ini selaras dengan komitmen BATIQA Hotels untuk selalu mengangkat budaya lokal di setiap unitnya.

Bagi anda yang ingin merasakan kenyamanan dan semua layanan berkelas di hotel ini, BATIQA Hotel Jayapura menawarkan harga kamar mulai dari Rp 550.000/malam berlaku selama masa opening.

“Kami dengan bangga menyampaikan bahwa hari ini BATIQA Hotel Jayapura resmi dibuka dan siap menyambut wisatawan dan pelaku perjalanan wisata yang akan menginap. Dengan kelengkapan fasilitas dan kualitas layanan berstandar internasional serta pengalaman yang kami miliki, kami optimistis BATIQA Hotel Jayapura dapat berkembang dan menjadi pilihan akomodasi baru bagi masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Jayapura”kata Novielia Wijaya, General Manager BATIQA Hotel Jayapura dalam keterangannya yg diterima redaksi INDUSTRY.co.id pada Minggu (11/4/2021).

Novielia menambahkan bahwa Hotel ini hadir di kota Jayapura karena kami melihat perkembangan kota yang sangat pesat dan kami percaya dengan potensi besar bisnis di kota ini. 

Apalagi sebentar lagi ada perhelatan event PON XX yang akan menyedot wisatawan dari dalam maupun luar Jayapura. 
Dan BATIQA Hotel Jayapura sangat mendukung dan siap untuk menyambut momen tersebut serta memfasilitasi beragam kegiatan para wisatawan.

Seperti diketahui, PON XX Papua akan berlangsung pada 2-15 Oktober 2021 dan akan diikuti oleh 6.484 atlet yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia. 

Perhelatan acara pekan olahraga nasional ini diperkirakan akan mendorong kebutuhan akomodasi bagi wisatawan yang semakin banyak.

Tentang PT BATIQA Hotel Manajemen

BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel bintang tiga di Indonesia, dengan visi yang sangat tegas yaitu untuk menjadi perusahaan jaringan manajemen perhotelan terbesar, terpercaya, dan yang diakui se-Asia Tenggara.

PT BATIQA Hotel Manajemen berkeinginan untuk menciptakan nilai yang tinggi untuk seluruh stakeholders dengan cara menciptakan pelayanan yang sangat baik yang didasari oleh keunikan pelayanan khas Indonesia yang berkesinambungan dan disertai dengan standar profesionalitas yang tertinggi.

Berbasis dengan brand BATIQA yang diilhami oleh “batik” yang menjadi salah satu ikon kebanggaan Indonesia, BATIQA Hotels akan selalu memadukan antara kebudayaan Indonesia yang luhur dan unsur modernisasi, BATIQA Hotels memiliki tujuan bisnis untuk selalu menjadi yang terdepan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.