Marjan Temani Manisnya Momen Berbuka Puasa

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 10 April 2021 - 11:00 WIB

Marjan
Marjan

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Bulan suci Ramadhan selalu menjadi waktu yang dinantikan oleh umat muslim. Salah satu momen Ramadhan yang identik adalah minuman buka puasa yang manis dan segar sebagai menu takjil favorit bagi masyarakat Indonesia. Bagi sebagian masyarakat, sirup merupakan pilihan minuman favorit yang biasa dihidangkan, baik itu sebagai pelepas dahaga atau sebagai bahan campuran untuk berbagai menu berbuka puasa lainnya. Oleh karenanya, tidak lengkap rasanya jika membuat minuman segar untuk berbuka puasa tanpa diakhiri dengan rasa manis dari sirup marjan.

Sebagai produk lokal yang sudah berdiri sejak 1975, Marjan selalu menjadi pilihan produk minuman masyarakat Indonesia khususnya dalam menyambut puasa di bulan Ramadhan ini. Dengan rasanya yang istimewa, Marjan Sirup hadir dalam berbagai pilihan rasa seperti Jeruk, Cocopandan, Melon, Strawberry dan rasa buah lainnya yang bisa didapatkan di Marjan Official Shop di Shopee. 

Cici Mesiana, Product Manager Marjan mengatakan, “Suasana Ramadhan yang identik dengan momen hangat dan kebersamaan keluarga, tentunya banyak dirindukan. Untuk itu, Marjan hadir dengan beragam pilihan produk-produk sirup yang dapat memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen, terutama yang ingin menyajikan hidangan nikmat dan praktis untuk keluarga, khususnya di bulan ramadhan ini. Selain itu, sebagai upaya untuk dapat lebih memudahkan para konsumen untuk mengakses produk Marjan secara daring, kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Shopee dalam kampanye Shopee Big Ramadhan Sale yang menawarkan berbagai promo menarik bagi para konsumen di Marjan Official Shop di ShopeeMall.”

Menurut Google Trends, pencarian dengan kata sirup juga paling banyak dilakukan pada saat puasa . Biasanya, mereka mencari cara mengolah sirup. Kreasi minuman segar sebagai menu takjil yang bisa menggunakan sirup juga sangat beragam. Produk Marjan bisa dicampur padukan untuk berbagai macam dessert yang tepat dalam berbuka puasa, seperti:

1)            Sop Es Buah: Nikmatnya kesegaran Marjan Boudoin Squash Strawberry untuk berbuka puasa! Tambahkan es batu, kelapa muda, dan buah kesukaan dengan Marjan Boudoin Squash Strawberry untuk ciptakan es buah yang cocok untuk berbuka.

2)            Es kolang-kaling: Santap kesegaran Marjan Boudoin Syrup Fruit Punch, dipadukan dengan potongan nangka, kurma, dan buah kolang kaling sebagai santapan buka puasa yang pas dengan Marjan Boudoin Syrup Fruit Punch

3)            Es Cendol: Nikmatnya kesegaran Marjan Boudoin Syrup Grenadine, rasa buah grenadine yang dicampur susu, cendol, dan topping segar lainnya, dipadukan dengan Marjan Boudoin Syrup Grenadine yang cocok untuk berbuka.

4) Es Sarang Burung: Nikmati kesegaran Marjan Boudoin Syrup Rose, dicampur dengan kandungan sarang burung yang sehat, agar-agar, selasih, dan pilihan topping segar lainnya sesuai selera!

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, “Saat  memasuki bulan suci Ramadhan, animo belanja masyarakat mengalami peningkatan yang cukup signifikan dimana sebagian besar masyarakat perlu melengkapi kebutuhan Ramadhan, salah satunya adalah kebutuhan pangan. Dalam kampanye Shopee Big Ramadhan Sale kali ini, kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Marjan, salah satu brand lokal minuman terfavorit yang menghadirkan berbagai pilihan produk sirup untuk menemani menu berbuka puasa. Kami berharap  kerjasama ini dapat memberikan ragam pilihan produk-produk lokal yang berkualitas kepada pengguna Shopee Indonesia.”

Dengan berbagai macam pilihan rasa, konsumen dapat memadukan produk Marjan sesuai dengan selera. Marjan pun hadir dengan varian lain dengan kandungan susu seperti Marjan Boudoin Milk Strawberry dan Marjan Boudoin Milk Orange. Tidak hanya itu, produk Marjan bisa di dapatkan di Marjan Official Store di Shopee dengan diskon khusus sebesar 40% untuk semua produk hanya di Shopee Big Ramadhan Sale hingga 5 Mei 2021.

Kunjungi Marjan Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/marjan.official. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.