38,7 Ton Beras dari Yayasan Budha Tzu Chi untuk Bencana NTT Melalui Pasmar

Oleh : Herry Barus | Kamis, 08 April 2021 - 03:45 WIB

Pasmar 2
Pasmar 2

INDUSTRY.co.id - Sidoarjo- Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., yang diwakili Asisten Logistik Danpasmar 2 Kolonel Marinir Teddy Yulianda Bakri menerima bantuan 38,7 ton beras untuk korban bencana alam Nusa Tenggara Timur di Denma Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Jl. A Yani No.1A Gedangan Sidoarjo. Rabu (07/04/2021).

Selain mengirimkan bantuan dari Prajurit Pasmar 2, Pasmar 2 juga menerima dan menyalurkan bantuan dari para donatur untuk membantu para korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur. Bantuan kemanusiaan berupa 38,7 ton beras dari Yayasan Budha Tzu Chi dikemas dalam karung 5 kg tersebut, rencananya akan dimuat di KRI Semarang yang akan berangkat ke Nusa Tenggara Timur hari Sabtu tanggal 10 April mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Aslog Danpasmar 2 mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi yang telah menyerahkan bantuan berupa 38,7 ton beras, untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang terdampak bencana alam di NTT. “Mudah-mudahan apa yang di berikan oleh Yayasan Budha Tzu Chi, dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan di Nusa Tenggara Timur.

Sedangkan Danpasmar 2 melalui Aslog Danpasmar 2 melalui Dispen Kormar juga menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan oleh prajurit Pasmar 2 adalah realisasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono,  agar seluruh prajurit TNI AL menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa, dan negara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi angka pengangguran

Kamis, 22 April 2021 - 21:10 WIB

Alamak! Daya Beli Anjlok Faktor Pengangguran Melonjak

Institute for Development of Economics and Finance ( INDEF) memaparkan pandemi COVID-19 berimplikasi terhadap meningkatnya pengangguaran di Indonesia.

PLTS

Kamis, 22 April 2021 - 20:25 WIB

Bukti Komitmen PLN Genjot Energi Bersih, Sebanyak 13 Kampung di Raja Ampat Kini Nikmati Listrik EBT

Sebelumnya, pada tahun 2020 PLN telah melistriki beberapa kampung lainnya di Kabupaten Raja Ampat menggunakan Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD). Total keseluruhan kampung berlistrik di…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita bersama Menteri BUMN Erick Thohir saat menandatangani MoU akselerasi industri 4.0 di BUMN

Kamis, 22 April 2021 - 20:10 WIB

Menperin Agus Gandeng Erick Thohir Akselerasi Transformasi Industri 4.0 di BUMN

Memorandum of Understanding (MoU) tentang pelaksanaan asesmen Indonesia Industry 4.0 Readiness Index (INDI 4.0) untuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) antara Kementerian Perindustrian dan Kementerian…

Kenertec Siap Bangun Menara Kincir Angin Lokal Senilai Rp500 Miliar untuk PLTB Sukabumi

Kamis, 22 April 2021 - 20:07 WIB

Kenertec Siap Bangun Menara Kincir Angin Lokal Senilai Rp500 Miliar untuk PLTB Sukabumi

Kenertec dan UPC Renewables menyatakan kesiapan untuk membangun puluhan menara kincir angin untuk Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB), di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, untuk mendukung kebijakan…

Jakarta-Ajang kecantikan internasional paling bergengsi, Miss Universe 2020 akhirnya di gelar pada bulan Mei 2021 di Florida, Amerika Serikat.

Kamis, 22 April 2021 - 19:57 WIB

Mustika Ratu dan YPI kirim Puteri Indonesia ke ajang Miss Universe 2021

Jakarta-Ajang kecantikan internasional paling bergengsi, Miss Universe 2020 akhirnya di gelar pada bulan Mei 2021 di Florida, Amerika Serikat.