Sssttt...Kantongi Gold Play Button, RAJA IT Basuki Surodjo Bagi-Bagi 1000 Nasi Bungkus Lho!

Oleh : Candra Mata | Senin, 01 Maret 2021 - 19:13 WIB

Basuki Surodjo Raja IT
Basuki Surodjo Raja IT

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kata Subscribers saat ini menjadi tidak asing lagi, dikarenakan semakin banyaknya pengguna Youtube. Jumlah pelanggan atau subscribers di Youtube, bisa menjadi satu indikator penting bagi seorang Youtuber.

Raja IT atau yang di maksud Basuki Surodjo, di dalam chanel youtubenya berhasil menyentuh 1juta subscribers dalam waktu kurang lebih 5 bulan.

Dengan pencapaian gemilang ini, Basuki yang juga seorang pengusaha nasional memilih untuk berbagi 1000 box nasi Raja Sei by @rizkybillar. 

Tidak hanya itu, melalui kolaborasinya dengan Ayoopeduli.com dan GPAN (Generasi Peduli Anti Narkoba) yang dipelopori oleh pelawak senior, Tessy Kabul. Kolaborasi ini melakukan gerakan membagikan 1000 masker kain  secara bersamaan dengan Raja Sei. 

“Saya berterima kasih untuk seluruh subscribers yang telah mendukung dan menikmati konten yang ada di youtube chanel saya. Kakak Billar, Dede Lesti, Mas Baim, Eyang Tessy, tim PaSKI dan rekan rekan pengusaha yang sudah mengisi youtube saya dengan kisah inspiratifnya. Saya bersyukur dalam waktu 5 bulan Youtube channel saya sudah bisa mencapai 1 juta subscribers” Ungkap Basuki kepada redaksi Industry.co.id pada Senin malam (1/3/202).

Channel Youtube Basuki Surodjo saat ini memiliki 1.120.000 subscribers. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan karena tentu saja hal ini tidak lepas dari dukungan para bintang tamu, content creator, dan juga tim," ujar Basuki. 

Basuki juga menjelaskan kinerja Ayooentertainment yang telah bekerja keras dan membantu dalam setiap konten. Serta para subscribers yang sudah setia menonton video-video inspiratif di chanelnya. 

Tessy Kabul menambahkan tentunya melalui kolaborasi dengan Cobaz, GPAN juga bisa memberikan sumbangsih untuk kemajuan bangsa dan generasi muda. 

"Selain itu juga saya pribadi maupun atas nama Srimulat juga mengucapkan selamat atas pencapaian yang fenomenal ini untuk Cobaz dan juga tim Ayooentertainment”, kata Tessy. 

Selain Basuki, ada juga pelawak senior seperti Tessy Kabul, 4 Sekawan, serta Faqih Ngademin yang turun berbagi ke beberapa titik di Jakarta, seperti di Sunter, Ketapang, Senen, serta area lainnya.

Jika kamu penasaran? Yuk langsung subscribers youtube channel Basuki Surodjo dan nyalakan semua notifikasinya agar kamu tidak tertinggal update terbaru dari Raja IT.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

MenkopUKM Teten Masduki usai membuka InaFashion Smesco Online Expo

Rabu, 21 April 2021 - 18:41 WIB

Dongkrak Penjualan Produk UMKM Fesyen, KemenkopUKM Gandeng Hippindo Gelar InaFashion Semsco Onlie Expo

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki membuka secara resmi pameran virtual InaFashion Smesco Online Expo 2021 yang berlangsung pada 21-30 April 2021. Pameran ini merupakan hasil kolaborasi…

Jokowi Tinjau Kawasan Industri Batang

Rabu, 21 April 2021 - 18:39 WIB

Luar Biasa Dahsyat! Diam-diam Industri Kaca Terbesar di Asia Tenggara, Industri Prekursor dan Katoda Antre Masuk Kawasan Industri Batang

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerjanya di Kawasan Industri Terpadu Batang, di Desa Ketanggan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah mengungkapkan progres pembangunan…

BBM, SPBU (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 21 April 2021 - 18:14 WIB

Asik...Pertamina Guyur Promo di Harkonas, Konsumen Bisa Beli BBM Dengan Harga Rp300 Per Liter

Sepanjang bulan April, masyarakat bisa menikmati pembelian Pertamax Series dan Dex Series dengan harga hemat Rp 300 per liter tanpa batas maksimal transkasi menggunakan aplikasi MyPertamina…

VIDIA Penyelenggara Sertifikat Elektronik

Rabu, 21 April 2021 - 18:00 WIB

Penyelenggara Sertifikat Elektronik Sediakan Dokumen Digital Terpercaya melalui Tanda Tangan Elektronik

PT Indonesia Digital Identity (VIDA) menjadi perusahaan Penyelenggara Sertifikat Elektronik pertama di Indonesia yang terdaftar sebagai penyedia layanan tanda tangan elektronik yang aman dan…

Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Arcandra Tahar

Rabu, 21 April 2021 - 17:15 WIB

Arcandra Tahar Sebut PGN Punya Peran Penting Ambil Peluang Optimalkan Kebutuhan LNG Dunia yang Semakin Membesar

Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Arcandra Tahar mengungkapkan, PGN memiliki posisi strategis dalam penyediaan energi yang ramah lingkungan dan efisien di dalam negeri. Dijelaskan…