Artis Bebizy Janda Bolong?

Oleh : Herry Barus | Rabu, 10 Februari 2021 - 12:00 WIB

Artis Bebizy
Artis Bebizy

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah sukses dengan single sebelumnya, Nyamuk Malam”,  “Cinta Tulalit“ mendaur ulang tembang “Berdiri Bulu Romaku”,  “Diginiin”, “Bagai Cinderella”, dan “Dong, pedangdut cantik Bebizy kembali menghadirkan single terbarunya yang bertajuk Janda Bolong karya Yanto Sari dan muisk digarap Novan Solkey.

"Alhamdulillah single baru bisa diluncurkan ditengah wabah Pandemi, tentu dengan harapan bisa menghibur masyarakat yang tengah banyak melakukan kegiatan dari rumah," ujar Bebizy usai meluncurkan single yang mengambil tema dari tanaman hias yang tengah Trenz saat ini.

Menurut Babizy single anyarnya lebih seru, karena memang tema yang dihadirkan lagi jadi bahan pembicaraan masyarakat.

"Sesuatu yang menyangkut janda dan seru kalau diomongin, begitu juga dengan tanaman hias Janda Bolong. Makanya harganya selangit," ujarnya sambil terkekeh.

Ya single Janda Bolong berkisah tentang curhatan seorang wanita yang menjadi janda gara gara suaminya direbut janda. Kini, ia menjanda gara gara janda, namun ia bukan sembarang janda. Ia ibaratkan dirinya seperti daun keladi Janda Bolong, ada yang mahal dan ada yang murahan.

“Lagu ini memang lucu dan agak nyeleneh, karena ada meme-memenya gitu, ada kata kiasan yang diibaratkan tanaman daun keladi janda bolong yang saat ini tanaman tersebut sedang hits menjadi tanaman hias mahal di tengah pandemi Covid-19. Intinya sih, lagu ini merupakan support buat mereka yang kini sedang galau karena menjadi janda. Bahwa kita harus bisa jaga diri, karena menjadi seorang janda itu tidaklah gampang “ papar Bebizy.

Nama Babizy di industri musik dangdut tanah air sudah merangkak naik dan sudah mensejajarkan diri dengan pedangdut yang lebih dulu beken.

Nama Bebizy sudah familiar di dunia hiburan baik off air maupun on air. Wajar saja kalau jadwal manggung di seluruh Indonesia mulai padat merayap.

"Kalau saja kegiatan panggung terbuka sudah dilonggarkan, tawaran manggung insya Allah banyak. Tapi yaitu tadi, kegiatan kerumunan massa masih dilarang. Ya saya mesti bersabar," pungkas Bebizy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock (tengah)

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:04 WIB

Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Tangcity Superblock Hadirkan Festival Takjil 'Umami Eats Unjuk Rasa'

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Umami Eats, semi outdoor food court yang terletak di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, menghadirkan festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk…

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

Top Digital Corporate Brand Award 2024 Digelar Online

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…