Incar Kelompok Konsumen Hijab, Wing Care Perkenalkan Daia Clean & Fresh Hijab

Oleh : Hariyanto | Minggu, 07 Februari 2021 - 20:14 WIB

Peluncuran Daia Clean & Fresh Hijab.
Peluncuran Daia Clean & Fresh Hijab.

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  PT. Sayap Mas Utama (Wings Group) melalui produk Wings Care terus melakukan terobosan guna mendongkrak penjualan produk perawatan kebersihan yang mengincar target kelompok konsumen hijab dengan memperkenalkan Daia Clean & Fresh Hijab.

Varian baru ini sekaligus menjadi wujud komitmen Deterjen DAIA untuk terus menghadirkan deterjen terbaik dan terjangkau bagi keluarga Indonesia.

Mikhaela, Product Manager Daia mengungkapkan, tak hanya sekedar membersihkan kotoran saja, produk baru Daia Clean & Fresh Hijab diklaim mampu memberikan proteksi dari bakteri dan menjamin wangi segar yang tahan lama.

"Daia Clean & Fresh Hijab mengedepankan formula anti bakteri sehingga efektif membunuh kuman, mencegah bau apek dan keringat yang menempel pada pakaian sehari-hari termasuk hijab, serta memberikan wangi segar hingga 7 hari,” ujar Mikhaela dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Minggu (7/2/2021).

Menurutnya, penggunaan hijab dalam aktivitas sehari-hari dengan jangka waktu yang cukup lama, kerap berdampak pada bau hijab yang menjadi tidak segar terlebih bila bercampur dengan bau keringat dan matahari.

Selain itu, lanjut Mikhaela, hijab yang memiliki serat kain halus tentunya membutuhkan teknik perawatan khusus, seperti sebaiknya dicuci dengan tangan. Hal ini dikarenakan agar kain tidak mudah rusak dan hijab tetap bersih dan wangi.

“Anda juga tidak perlu khawatir karena selain formulanya yang lembut di tangan sehingga tidak menimbulkan iritasi, seluruh keunggulan yang ada di Daia Clean & Fresh Hijab tentunya menjadi jawaban atas permasalahan perawatan pakaian keluarga.” ungkapnya.

Asal tau saja, deterjen Daia merupakan produk pencuci pakaian produksi WINGS Group yang hadir di Indonesia sejak tahun 1998. Berdasarkan data Nielsen, selama 5 tahun berturut-turut Daia menempati no. 1 penjualan tertinggi di Indonesia.

Sebagai perusahaan nasional yang sudah mengekspor ke mancanegara, Wings Group berdedikasi untuk  mempersembahkan DAIA yang berkualitas dengan harga terjangkau sesuai dengan visi perusahaan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…