Incar Kelompok Konsumen Hijab, Wing Care Perkenalkan Daia Clean & Fresh Hijab

Oleh : Hariyanto | Minggu, 07 Februari 2021 - 20:14 WIB

Peluncuran Daia Clean & Fresh Hijab.
Peluncuran Daia Clean & Fresh Hijab.

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  PT. Sayap Mas Utama (Wings Group) melalui produk Wings Care terus melakukan terobosan guna mendongkrak penjualan produk perawatan kebersihan yang mengincar target kelompok konsumen hijab dengan memperkenalkan Daia Clean & Fresh Hijab.

Varian baru ini sekaligus menjadi wujud komitmen Deterjen DAIA untuk terus menghadirkan deterjen terbaik dan terjangkau bagi keluarga Indonesia.

Mikhaela, Product Manager Daia mengungkapkan, tak hanya sekedar membersihkan kotoran saja, produk baru Daia Clean & Fresh Hijab diklaim mampu memberikan proteksi dari bakteri dan menjamin wangi segar yang tahan lama.

"Daia Clean & Fresh Hijab mengedepankan formula anti bakteri sehingga efektif membunuh kuman, mencegah bau apek dan keringat yang menempel pada pakaian sehari-hari termasuk hijab, serta memberikan wangi segar hingga 7 hari,” ujar Mikhaela dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Minggu (7/2/2021).

Menurutnya, penggunaan hijab dalam aktivitas sehari-hari dengan jangka waktu yang cukup lama, kerap berdampak pada bau hijab yang menjadi tidak segar terlebih bila bercampur dengan bau keringat dan matahari.

Selain itu, lanjut Mikhaela, hijab yang memiliki serat kain halus tentunya membutuhkan teknik perawatan khusus, seperti sebaiknya dicuci dengan tangan. Hal ini dikarenakan agar kain tidak mudah rusak dan hijab tetap bersih dan wangi.

“Anda juga tidak perlu khawatir karena selain formulanya yang lembut di tangan sehingga tidak menimbulkan iritasi, seluruh keunggulan yang ada di Daia Clean & Fresh Hijab tentunya menjadi jawaban atas permasalahan perawatan pakaian keluarga.” ungkapnya.

Asal tau saja, deterjen Daia merupakan produk pencuci pakaian produksi WINGS Group yang hadir di Indonesia sejak tahun 1998. Berdasarkan data Nielsen, selama 5 tahun berturut-turut Daia menempati no. 1 penjualan tertinggi di Indonesia.

Sebagai perusahaan nasional yang sudah mengekspor ke mancanegara, Wings Group berdedikasi untuk  mempersembahkan DAIA yang berkualitas dengan harga terjangkau sesuai dengan visi perusahaan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GP Ansor geruduk Holywings

Minggu, 26 Juni 2022 - 16:12 WIB

Ansor Minta Walkot Jakut Tutup Holywings di Kelapa Gading dan Penjaringan

GP Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Jakarta Utara meminta pemkot setempat mengevaluasi perizinan tempat hiburan Holywings di Wilayah Kelapa Gading, dan Penjaringan.

 Kantor Pusat Kementerian PUPR

Minggu, 26 Juni 2022 - 16:04 WIB

Terapkan Green Building, Kantor Pusat Kementerian PUPR Jadi Destinasi Wisata Sebumi Jakarta City Tour

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mendukung upaya pengurangan dampak emisi karbon akibat pencemaran lingkungan yang salah satunya diterapkan pada bangunan gedung kantor…

Menteri Basuki Kunjungi IPAL Krukut

Minggu, 26 Juni 2022 - 14:58 WIB

Kunjungi IPAL Krukut, Menteri Basuki : Kurangi Pencemaran, Berikan Nilai Tambah untuk Kota

Memanfaatkan waktu libur akhir pekan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan kunjungan lapangan ke Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) Krukut, di…

Mahasiswa LPDP

Minggu, 26 Juni 2022 - 14:53 WIB

BPSDM Kementerian PUPR Dorong Generasi Muda PUPR Daftar Beasiswa LPDP

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berkomitmen mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang merupakan visi Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden…

Pegadaian dan PPATK Gelar Transplantasi Terumbu Karang

Minggu, 26 Juni 2022 - 14:44 WIB

Peringati 2 Dekade Gerakan APU PPT, Pegadaian dan PPATK Gelar Transplantasi Terumbu Karang

PT Pegadaian terus berkomitmen untuk mendukung pencegahan dan pemberantasan pencucian uang serta pendanaan terorisme di Indonesia. Sebagaimana Arahan Presiden RI di acara Peringatan Dua Dekade…