Phi Phi Island Beach Resort Raih Penghargaan TAT UK's Responsible Thailand Award

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 06 Februari 2021 - 17:00 WIB

Phi Phi Beach Resort
Phi Phi Beach Resort

INDUSTRY.co.id - Thailand- Phi Phi Island Village Beach Resort, tempat peristirahatan yang indah dan berkelanjutan, dengan bangga mengumumkan resor ini sekali lagi telah diakui upaya lingkungannya.

Resor ini terpilih sebagai pemenang Kategori Kelautan di Tourism Authority of Thailand (TAT) UK Responsible Thailand Awards, atas upaya berkelanjutannya untuk melestarikan laut dan berkontribusi pada planet yang lebih bersih.

Gelar bergengsi ini diberikan kepada Phi Phi Island Village Beach Resort oleh kantor TAT di Inggris dalam malam "Thailand yang Bertanggung Jawab Virtual" baru-baru ini. Ini menandai yang terbaru dari serangkaian penghargaan penting yang diraih oleh properti dalam beberapa tahun terakhir, banyak dari yang terkait dengan proyek konservasinya.

Keberlanjutan terjalin di semua destinasi yang beroperasi. Sebagai penjaga laut, Phi Phi Island Village Beach Resort telah memperkenalkan berbagai proyek pelestarian, termasuk penanaman bakau, perambatan karang, program pembiakan dan pelepasan ikan, pembersihan pantai, dan program penjangkauan masyarakat.

Ini didorong oleh ahli biologi kelautan penduduk di Marine Discovery Center, fasilitas yang dibangun khusus yang berfungsi sebagai pusat pendidikan untuk seluruh wilayah.

Pusat menyelam PADI di lokasi terlibat dalam proyek Sirip Hijau PBB, yang didedikasikan untuk melestarikan keanekaragaman hayati daerah tersebut melalui penanaman kembali karang dan proyek lainnya. Program adopsi ikan badut memungkinkan para tamu membiayai untuk mengadopsi "Nemo" mereka sendiri, dengan hasil yang digunakan untuk mendanai proyek penting lainnya.

Pengunjung juga dapat mengambil bagian dalam rangkaian wisata peka lingkungan dan tur ke daerah terpencil, seperti kayak laut, wisata bakau, eksplorasi gua, dan kunjungan ke desa pesisir. Dan tentu saja, Phi Phi Island Village Beach Resort telah menghilangkan plastik sekali pakai selama operasinya.

“Kami sangat senang memenangkan Kategori Kelautan di TAT UK’s Responsible Thailand Awards. Pusat Penemuan Kelautan kami telah memungkinkan kami untuk meningkatkan program lingkungan kami dan terlibat dengan para tamu, penduduk lokal dan anak-anak sekolah untuk melindungi ekosistem bawah air di Taman Nasional Hat Noppharat Thara-Mu Ko Phi. Lautan memainkan peran besar di dunia dalam menyerap CO2, jadi inisiatif kami juga dapat memainkan peran penting dalam melindungi seluruh planet dari efek perubahan iklim, "komentar Chao Treenawong, General Manager, Phi Phi Island Village Beach Resort, dalam siaran persnya Sabtu (6/2/2021)

Dibuka pada tahun 2018, Marine Discovery Center di Phi Phi Island Village Beach Resort adalah pusat interaktif yang menampilkan area pameran dalam dan luar ruangan, tampilan visual yang menampilkan kehidupan laut yang beragam di kawasan ini, ruang video dan akuarium, menyediakan jendela yang menarik ke dunia bawah laut yang semarak .

TAT UK’s Responsible Thailand Award adalah yang terbaru dari serangkaian penghargaan penting yang diraih oleh Phi Phi Island Village Beach Resort. Dengan dianugerahi "3 Daun" oleh Green Leaf Foundation, telah diakui oleh Asosiasi Hotel Thailand sebagai "Resor Bebas Plastik", dan menerima "Green Leaf Certificate (Sertifikat Daun Hijau)" karena berhasil mempromosikan kesadaran konservasi dalam industri perjalanan dan pariwisata.

Baru-baru ini pada September 2020, resor ini disertifikasi sebagai karbon netral oleh Organisasi Manajemen Gas Rumah Kaca Thailand.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.