Phi Phi Island Beach Resort Raih Penghargaan TAT UK's Responsible Thailand Award

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 06 Februari 2021 - 17:00 WIB

Phi Phi Beach Resort
Phi Phi Beach Resort

INDUSTRY.co.id - Thailand- Phi Phi Island Village Beach Resort, tempat peristirahatan yang indah dan berkelanjutan, dengan bangga mengumumkan resor ini sekali lagi telah diakui upaya lingkungannya.

Resor ini terpilih sebagai pemenang Kategori Kelautan di Tourism Authority of Thailand (TAT) UK Responsible Thailand Awards, atas upaya berkelanjutannya untuk melestarikan laut dan berkontribusi pada planet yang lebih bersih.

Gelar bergengsi ini diberikan kepada Phi Phi Island Village Beach Resort oleh kantor TAT di Inggris dalam malam "Thailand yang Bertanggung Jawab Virtual" baru-baru ini. Ini menandai yang terbaru dari serangkaian penghargaan penting yang diraih oleh properti dalam beberapa tahun terakhir, banyak dari yang terkait dengan proyek konservasinya.

Keberlanjutan terjalin di semua destinasi yang beroperasi. Sebagai penjaga laut, Phi Phi Island Village Beach Resort telah memperkenalkan berbagai proyek pelestarian, termasuk penanaman bakau, perambatan karang, program pembiakan dan pelepasan ikan, pembersihan pantai, dan program penjangkauan masyarakat.

Ini didorong oleh ahli biologi kelautan penduduk di Marine Discovery Center, fasilitas yang dibangun khusus yang berfungsi sebagai pusat pendidikan untuk seluruh wilayah.

Pusat menyelam PADI di lokasi terlibat dalam proyek Sirip Hijau PBB, yang didedikasikan untuk melestarikan keanekaragaman hayati daerah tersebut melalui penanaman kembali karang dan proyek lainnya. Program adopsi ikan badut memungkinkan para tamu membiayai untuk mengadopsi "Nemo" mereka sendiri, dengan hasil yang digunakan untuk mendanai proyek penting lainnya.

Pengunjung juga dapat mengambil bagian dalam rangkaian wisata peka lingkungan dan tur ke daerah terpencil, seperti kayak laut, wisata bakau, eksplorasi gua, dan kunjungan ke desa pesisir. Dan tentu saja, Phi Phi Island Village Beach Resort telah menghilangkan plastik sekali pakai selama operasinya.

“Kami sangat senang memenangkan Kategori Kelautan di TAT UK’s Responsible Thailand Awards. Pusat Penemuan Kelautan kami telah memungkinkan kami untuk meningkatkan program lingkungan kami dan terlibat dengan para tamu, penduduk lokal dan anak-anak sekolah untuk melindungi ekosistem bawah air di Taman Nasional Hat Noppharat Thara-Mu Ko Phi. Lautan memainkan peran besar di dunia dalam menyerap CO2, jadi inisiatif kami juga dapat memainkan peran penting dalam melindungi seluruh planet dari efek perubahan iklim, "komentar Chao Treenawong, General Manager, Phi Phi Island Village Beach Resort, dalam siaran persnya Sabtu (6/2/2021)

Dibuka pada tahun 2018, Marine Discovery Center di Phi Phi Island Village Beach Resort adalah pusat interaktif yang menampilkan area pameran dalam dan luar ruangan, tampilan visual yang menampilkan kehidupan laut yang beragam di kawasan ini, ruang video dan akuarium, menyediakan jendela yang menarik ke dunia bawah laut yang semarak .

TAT UK’s Responsible Thailand Award adalah yang terbaru dari serangkaian penghargaan penting yang diraih oleh Phi Phi Island Village Beach Resort. Dengan dianugerahi "3 Daun" oleh Green Leaf Foundation, telah diakui oleh Asosiasi Hotel Thailand sebagai "Resor Bebas Plastik", dan menerima "Green Leaf Certificate (Sertifikat Daun Hijau)" karena berhasil mempromosikan kesadaran konservasi dalam industri perjalanan dan pariwisata.

Baru-baru ini pada September 2020, resor ini disertifikasi sebagai karbon netral oleh Organisasi Manajemen Gas Rumah Kaca Thailand.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selasa, 13 April 2021 - 07:00 WIB

Panglima TNI Bicarakan Masalah Strategis Bersama Duta Besar LBBP India

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menerima Kunjungan Kehormatan / Courtesy Call Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) India Y.M. Shri Manoj Kumar Bharti, bertempat di…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han)

Selasa, 13 April 2021 - 06:30 WIB

Dankormar Mayjend Suhartono Pimpin Rapat Lomba Menembak KASAL Cap 2021

Dankormar ( Komandan Korps Marinir ) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono memimpin rapat kesiapan Lomba Menembak Kasal Cup Tahun 2021 di Ruang Rapat Gedung Agoes Subekti Markas Komando Korps Marinir…

Ilustrasi Putusan Pengadilan (ist)

Selasa, 13 April 2021 - 05:30 WIB

Komisi III Soroti Hak Eksekusi PTUN: Mentah Terus...

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir menyoroti hak eksekusi Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang tidak dapat dilaksanakan, karena terganjal oleh Peraturan Pemerintah terkait Undang-Undang…

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M.

Selasa, 13 April 2021 - 05:30 WIB

Pangkogabwilhan I Bagikan Bingkisan Kepada Seluruh Prajurit Sambut Ramadhan 1442 H / 2021 M.

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M. membagikan bingkisan kepada seluruh Prajurit Kogabwilhan I bertempat di halaman parkir belakang kantor Makogabwilhan I Jalan MT…

 Helikopter milik PT Ersa Eastern Aviation

Selasa, 13 April 2021 - 05:00 WIB

Aksi Keji, KKB Teror Satu Helikopter di Puncak Papua

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tidak hanya mengancam dunia pendidikan di Papua, dan untuk kesekian kalinya KKB kembali menebar aksi teror dunia penerbangan. Kali ini, satu unit helikopter…