Purwacaraka Kampanye Prokes 3M, Bentuk Kepedulian Pada Anak Usia Sekolah

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 31 Januari 2021 - 05:43 WIB

Stiker Kampanye Prokes 3M yang dibuat oleh Purwacaraka sebagai bentuk kepedulian terhadap anak usia sekolah
Stiker Kampanye Prokes 3M yang dibuat oleh Purwacaraka sebagai bentuk kepedulian terhadap anak usia sekolah

INDUSTRY.co.id - JAKARTA, -- Pandemi Cofid 19 belumlah berakhir. Bahkan semakin ganas dengan banyak jumlah korban yang meninggal dunia maupun di rawat di RS maupun Isolasi Mandiri di Rumah. Dan salah satu yang paling terkena dampak Pandemi ini adalah anak anak usia sekolah. 

Memasuki bulan  ke 11 mereka "dirumahkan" pasti adalah sebuah hal yg tidak mudah . Secara psikologis mereka jenuh , mereka juga tidak ingin terpapar,  tapi dalam beberapa hal membuat mereka harus extra hati2 karena bisa saja OTG datang dari keluarga sendiri . 

Untuk Itu Purwa Caraka Music Studio (PCMS) pimpinan Purwacaraka berkampanye melalui logo stiker untuk mengajak siswa siswanyanya ikut menyadari betapa pentingnya melaksanakan 3M dalam protokol kesehatan. Dengan Logo stiker yang dibagikan secara berantai  ini diharapkan ikut membantu pemerintah dalam mengkampanyekan pentingnya protokol kesehatan.

Dengan jumlah 10.000 siswa yg saat ini belajar secara online kampanye  in diharapkan bisa mengajak dan menyadarkan lebih banyak lagi anak2 untuk dapat menghindari penyebaran Covid-19. "Minimal di lingkungan PCMS yang ada di seluruh Indonesia. Syukur bisa menyebar terus ke lingkungan rumah, tetangga dan seterusnya, " ujar Purwacaraka. 

Saat ini PCMS  tetap menyelenggarakan kegiatan  berupa kelas online, virtual konser bahkan ujian kenaikan grade dan juga kompetisi musik secara online juga. 

Purwacaraka merasa bersyukur  bahwa pandemi ini tidak menyurutkan minat dan semangat anak anak untuk tetap belajar, berlatih dan bermain musik meski secara online. 

"Semoga kampanye ini dapat membantu mempercepat pemulihan pandemi karena kami percaya mereka semua sudah rindu akan pelajaran tatap muka dan melakukan lagi konser konser di tempat yang semestinya seperti dulu, "harap Purwacaraka (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…