GIA Luncurkan Livery Cinta Indonesia

Oleh : Herry Barus | Rabu, 27 Januari 2021 - 14:36 WIB

Garuda indonesia
Garuda indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Dalam rangka memperingati HUT ke-72, maskapai nasional Garuda Indonesia meluncurkan livery khusus bertemakan "Cinta Indonesia" pada armada B737-800 NG yang menampilkan beragam berbagai ornamen dan ciri khas Indonesia, mulai dari batik Mega Mendung, flora kebanggaan yaitu Rafflesia Arnoldi dan Amorphophallus Titanum (bunga bangkai), alat musik Sasando dari NTT, wayang Arjuna, candi Prambanan hingga kekayaan laut Indonesia.

Adapun livery khusus tersebut akan mulai melayani sejumlah rute penerbangan domestik dan internasional mulai hari ini, Rabu (27/1/2021), yang ditandai dengan penerbangan perdana livery khusus tersebut pada rute Jakarta - Batam. Sejumlah rute penerbangan lain yang akan dilayani oleh pesawat dengan livery khusus tersebut di antaranya adalah Jakarta - Surabaya, Jakarta - Banyuwangi, Jakarta - Palangkaraya,  hingga rute Jakarta - Kuala Lumpur.

Selain meluncurkan livery khusus tersebut, Garuda Indonesia turut menghadirkan gelaran promo khusus pada peringatan HUT ke-72 kali ini dengan tema yang sama yakni "Cinta Indonesia", dengan menghadirkan diskon tiket hingga 60 persen serta harga khusus untuk sejumlah rute penerbangan favorit seperti Jakarta - Denpasar, Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Semarang, Jakarta - Palembang, Jakarta - Surabaya, Jakarta - Malang, Denpasar - Yogyakarta, mulai dari Rp720.000 untuk tiket sekali jalan. Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 25-31 Januari 2021 dengan periode penerbangan 25 Januari hingga 31 Juli 2021.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, Rabu (27/1/2021) mengungkapkan bahwa “Berbagai rangkaian peringatan HUT ke-72 Garuda Indonesia yang mengusung tema kecintaan terhadap Indonesia, menjadi wujud syukur dan kebanggaan kami sebagai national flag carrier atas berbagai kekayaan ragam budaya Indonesia yang secara konsisten turut kami hadirkan pada identitas layanan kami pada seluruh touchpoints layanan penerbangan".

Lebih lanjut, Irfan memaparkan bahwa dihadirkannya berbagai penawaran promo khusus seperti diskon tiket dan penawaran khusus layanan penerbangan lainnya pada peringatan hari jadi kali ini juga menjadi bentuk apresiasi kami terhadap seluruh pengguna jasa, yang selalu mendukung kiprah Garuda Indonesia hingga memasuki usia ke-72 pada tahun ini. Program promosi khusus "Cinta Indonesia" ini tentunya kami harapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa yang senantiasa memilih layanan penerbangan yang aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia.

"Selama lebih dari 7 dekade, kami berupaya untuk terus konsisten menghadirkan layanan penerbangan yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia. Kepercayaan dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia tentunya sangatlah berarti bagi kami. Untuk itu, kami akan senantiasa menjaga kepercayaan tersebut dengan selalu menghadirkan layanan terbaik, karena Anda sangat berarti", tutup Irfan.

 

Pada perayaan ulang tahun ini, Garuda Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik lainnya bagi para pengguna jasa, di antaranya:

• Diskon untuk penerbangan bersama 3 (tiga) anggota keluarga.

• Diskon 20% penukaran miles menjadi tiket penerbangan pada tanggal 25-31 Januari 2021 bagi anggota GarudaMiles.

 • Harga spesial Prepaid Baggage sebesar Rp72.000/kg (belum termasuk pajak 10%) bagi penumpang yang membeli paket Prepaid Baggage 5/10/15 kg.

 •  Voucher potongan ongkos kirim dari KirimAja sebesar Rp72.000 untuk pelanggan yang melakukan transaksi pengiriman paket di periode HUT Garuda Indonesia.

 •   Khusus transaksi melalui www.garuda-indonesia.com atau aplikasi GIA Mobile, dapatkan tambahan diskon bank hingga Rp 720.000 dengan menggunakan kode promo HUTGA72, voucher belanja dari partner hingga Rp 720.000, serta kenyamanan cicilan 0% hingga 12 bulan. 

Adapun para pengguna jasa bisa mendapatkan penawaran istimewa ini melalui seluruh channel penjualan Garuda Indonesia, yaitu di situs www.garuda-indonesia.com, aplikasi GIA Mobile, kantor penjualan dan Contact Center di nomor 0804 180 7807 atau (021) 2351-9999.

Selain itu sebagai bagian dari apresiasi perusahaan kepada para pengguna jasa, pada peringatan ulang tahun tersebut, pada puncak perayaan HUT ke-72 Garuda Indonesia kemarin, Selasa (26/1),  Garuda Indonesia juga memberikan kejutan khusus hadiah ulang tahun berupa voucher diskon tiket bagi 9 penumpang yang beruntung di 7 rute penerbangan domestik dan 2 rute penerbangan internasional.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran aplikasi MEDITECH+

Kamis, 07 Juli 2022 - 22:35 WIB

MEDITECH+, Aplikasi Berbasis Kecerdasan di Industri Kesehatan Buatan Anak Bangsa Resmi Dirilis

PT Meditech Limasindo Plus, perusahaan teknologi kreatif di balik pengembangan aplikasi khusus berbasis kecerdasan buatan, bagi institusi yang bergerak di bidang kesehatan, MEDITECH+, hari ini…

Kegiatan operasional Antam

Kamis, 07 Juli 2022 - 20:39 WIB

Antam Catatkan Zero Fatality

PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) anggota MIND ID - BUMN Holding Industri Pertambangan kembali berhasil mencatatkan zero fatality di lingkungan kerja selama semester pertama…

Groundbreaking Mazenta Residence Bintaro (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 07 Juli 2022 - 18:20 WIB

Gelar Groundbreaking, Mazenta Residence Bintaro Sukses Tarik Minat Konsumen

PT Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) yang merupakan anak perusahaan Harita Group menggelar 'Groundbreaking' proyek residensial terbarunya yaitu 'Mazenta Residence Bintaro'.

Para anggota Direksi PT Summarecon Agung Tbk yang mengikuti acara paparan publik usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Kamis (07/07/2022) di Jakarta. (Foto: Humas Summarecon Agung)

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:26 WIB

Kontribusi Usaha Summarecon Dukung Perekonomian Indonesia di Masa Pandemi

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menghadapi kondisi yang penuh tantangan untuk melalui masa pandemi Covid-19 dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun. Pasalnya, beragam pembatasan mobilitas yang…

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:22 WIB

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah membenahi sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan ASEAN Para Games 2022 yang berlangsung di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Delapan…