Rinni Wulandari Siap Lepas Atribut Sebagai Seorang Selebritas

Oleh : Herry Barus | Jumat, 22 Januari 2021 - 12:00 WIB

Rinni Wulandari (Foto dok Inews.id)
Rinni Wulandari (Foto dok Inews.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Siapa yang tidak bangga memiliki anak yang berusia 2 tahun sudah bisa menciptakan lagu, itu yang tengah dialami pasangan musisi muda berbakat Rinni Wulandari dari atau lebih beken dengan nama Rinni Idol dan Kevin Julian.

Putra pertama Rinni Nord Kiani Juian ketika berusia 2 tahun sudah bisa menciptakan lagu Go Thomas.

"Saya juga gak nyangka, di usia 2 tahun, Nord udah bisa menciptakan lagu dengan cara dia," ungkap Rinni pada Bens Leo yang mewawancarai untuk acara Cakap-Cakap liga Instagram Kamis (21/1/2021)

Jawara Indonesia Idol 2007 ini meyakini bakat yang dimiliki Nord lantaran ia memiliki darah seni dari kakek nenek kedua orang tuanya yang juga  seorang musisi.

"Orang tuaku dan mertuaku kan musisi dan kami berdua juga menekuni musik. Jadi darah seni mengalir deras pada Nord," kata Wanita asal Medan ini.

Selain itu, kata Rinni menambahkan, mungkin, karena Nord sering melihat kedua orang tuanya menggarap lagu di studio dirumahnya.

"Karena sering melihat kami bermusik, jadi Nord sering mengikuti kami. Eh, lucunya ketika dia beraktivitas di studio, seperti orang menyanyi. Untuk itu papanya berinisiatif merekam suara Nord dan membuatkan musiknya," jelas Rinni sembari menebar senyum.

Meski sudah melihat bakat putra kesayangannya dibidang musik, namun Rinni tetap membebaskan sang anak untuk memilih kariernya di masa depan.

"Kami berdua bersepakat untuk menyerahkan soal pilihan karier Nord, kami tidak mau memaksakan kehendak," tegasnya.

Bahkan demi mendidik buah hatinya ia rela melepas atribut sebagai seorang selebritas yang disandangnya selama ini.

"Kalau sampai saya meninggalkan dunia musik yang telah saya tekuni selama ini untuk mendidik Nord dan anak-anak saya nantinya. Saya sudah siap kok melepasnya. Karena buat saya keluarga segala nya. " tutup Rinni Wulandari.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Erick Thohir

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:27 WIB

Menteri BUMN Sebut Pemerintah Bakal Bangun Proyek-proyek Nasional Tanpa Utang! Publik: Mantap Pak Erick, Bismillah...

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan bahwa ada 3 prioritas utama pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional saat ini. "Kembali saya sampaikan 3 prioritas…

Webinar dengan tema “Kalibrasi untuk Menjamin Keakurasian dan Kualitas Peralatan Medis” melalui zoom.

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:26 WIB

SUCOFINDO Edukasi Rumah Sakit Terkait Pengujian dan Kalibrasi Alat Kesehatan melalui Webinar

Jakarta, 24/2 – PT SUCOFINDO (Persero) mengadakan webinar dengan tema “Kalibrasi untuk Menjamin Keakurasian dan Kualitas Peralatan Medis”.

Kawasan Industri Jababeka

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:57 WIB

Dahsyat! Miliki Infrastruktur Industri 4.0 Terlengkap, Kawasan Industri Jababeka Jadi Incaran Investor Perusahaan IOT

Kawasan Industri Jababeka sudah mampu mendukung industry 4.0 dan “menampung” para investor yang ingin membangun perusahaan berbasis IOT. Hal itu karena kawasan industri lain tidak ada yang…

Muhaimin Iskandqr (Gus AMI) -foto Detik.com

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:19 WIB

Gus AMI: NU dan Kyai adalah Sabuk Pengaman Bangsa di Tengah Pandemi

Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra) Abdul Muhaimin Iskandar menegaskan, Nahdlatul Ulama (NU) melalui pesantrennya, adalah sabuk pengaman bangsa.  Karena itu…

Sri Mulyani Bertakziah kerumah Prof Emil Salim

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:05 WIB

[BREAKING] Prof Dr Emil Salim Berduka, Sri Mulyani: Innalillahi, Alamarhumah Adalah Istri dari Guru Saya

Menteri Keuangan Sri Mulyani datang bertakziah ke rumah duka, alamarhumah Ibu Roosminnie Salim m istri dari Prof Dr Emil Salim yang meninggal pada Hari Sabtu Tanggal 27 Februari 2021. "Innalilahiwainnailahi…