Cluster Pertama Habis Terjual, The Sanctuary Collection Siap Luncurkan Newton Spring Februari 2021

Oleh : Ridwan | Jumat, 15 Januari 2021 - 09:45 WIB

The Sanctuary Collection
The Sanctuary Collection

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah sukses menjual habis seluruh unit di kluster Tanglin Parc, The Sanctuary Collection bersiap meluncurkan cluster terbarunya, Newton Spring pada Februari 2021. 

Newton Spring hadir dengan mengedepankan nature thematic concept, area hijau yang lebih luas dan berlokasi di jantung The Sanctuary Collection dan dikelilingi sungai.

Chief Operating Officer (COO) The Sanctuary Collection, Andreas Audyanto mengatakan dengan keunikan dan keunggulannya, Newton Spring hadir untuk menjawab demand masyarakat akan hunian berkonsep premium resort living. 

"Tentunya kualitas produk itu yang kami jaga, apalagi ditambah dengan kekayaan dan keindahan alam di Sentul yang sangat mempesona sehingga membuat produk yang kami buat bisa diterima di masyarakat dan terbukti penjualan cluster pertama sudah sold out," kata pria yang sering disapa Audy di kawasan Sentul Bogor, (14/1/2021).

Nantinya, jelas Audy, Newton Spring akan dikelilingi oleh sungai dangkal yang membuat suasana di sekeliling menjadi lebih mempesona. 

Tak hanya itu, kluster Newton Spring juga akan dilengkapi olympic size swimming pool, dan konsep smart home dengan teknologi yang lebih canggih.

"Newton Spring akan dipeluk sungai dangkal yang akan kami treatment sehingga airnya akan lebih jernih, dan olympic size swimming pool juga akan menjadi yang terluas di kota Bogor," terangnya.

Dirancang oleh sejumlah konsultan international yang telah memenangkan penghargaan dunia, cluster Newton Spring akan dikembangkan di atas lahan seluas 3,2 hektar dan merangkum sebanyak 120 unit, dengan harga mulai dari Rp 2 miliar hingga Rp 4 miliar-an.

"Bulan Februari akan dimulai NUP (Nomor Urut Pembelian) dan pembangunan diperkirakan akan mulau bulan Agustus 2021 dan akan serah terima selama 18 bulan," ungkap Audy.

Ia optimis cluster Newton Spring akan mendapat sambutan positif dari masyarakat, sehingga bisa mengikuti jejak kesuksesan cluster Tanglina Parck yang habis terjual di Januari tahun ini. 

The Sanctuary Collection dengan total seluas 25 hektar merupakan perumahan berkonsep premium resort living yang terletak di jantung Sentul Selatan, Bogor. 

Pesona alam berupa pegunungan, hutan hijau, air terjun, sungai dan danau yang sudah jadi ada di sekitarnya, serta fasilitas modern seperti IKEA dan AEON yang sudah dibuka, menjadi keunggulan The Sanctuary Collection. 

Pengembangan kawasannya, The Sanctuary Collection merupakan perumahan garapan kolaborasi developer internasional, Perennial Real Estate Holdings Pte. Ltd, Cipta Harmoni Lestari, dan CNQC. 

Perennial Real Estate Holdings Pte. Ltd adalah salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana. 

Sementara CNQC adalah pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern. 

Sedangkan PT. Cipta Harmoni Lestari, merupakan anak perusahaan dari Harita Group. The Sanctuary Collection yang lokasinya berdampingan dengan Sampoerna Academy, dilengkapi dengan fasilitas i-Living yang terdiri dari i-Home, i-Community dan i-Management. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…