Cluster Pertama Habis Terjual, The Sanctuary Collection Siap Luncurkan Newton Spring Februari 2021

Oleh : Ridwan | Jumat, 15 Januari 2021 - 09:45 WIB

The Sanctuary Collection
The Sanctuary Collection

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah sukses menjual habis seluruh unit di kluster Tanglin Parc, The Sanctuary Collection bersiap meluncurkan cluster terbarunya, Newton Spring pada Februari 2021. 

Newton Spring hadir dengan mengedepankan nature thematic concept, area hijau yang lebih luas dan berlokasi di jantung The Sanctuary Collection dan dikelilingi sungai.

Chief Operating Officer (COO) The Sanctuary Collection, Andreas Audyanto mengatakan dengan keunikan dan keunggulannya, Newton Spring hadir untuk menjawab demand masyarakat akan hunian berkonsep premium resort living. 

"Tentunya kualitas produk itu yang kami jaga, apalagi ditambah dengan kekayaan dan keindahan alam di Sentul yang sangat mempesona sehingga membuat produk yang kami buat bisa diterima di masyarakat dan terbukti penjualan cluster pertama sudah sold out," kata pria yang sering disapa Audy di kawasan Sentul Bogor, (14/1/2021).

Nantinya, jelas Audy, Newton Spring akan dikelilingi oleh sungai dangkal yang membuat suasana di sekeliling menjadi lebih mempesona. 

Tak hanya itu, kluster Newton Spring juga akan dilengkapi olympic size swimming pool, dan konsep smart home dengan teknologi yang lebih canggih.

"Newton Spring akan dipeluk sungai dangkal yang akan kami treatment sehingga airnya akan lebih jernih, dan olympic size swimming pool juga akan menjadi yang terluas di kota Bogor," terangnya.

Dirancang oleh sejumlah konsultan international yang telah memenangkan penghargaan dunia, cluster Newton Spring akan dikembangkan di atas lahan seluas 3,2 hektar dan merangkum sebanyak 120 unit, dengan harga mulai dari Rp 2 miliar hingga Rp 4 miliar-an.

"Bulan Februari akan dimulai NUP (Nomor Urut Pembelian) dan pembangunan diperkirakan akan mulau bulan Agustus 2021 dan akan serah terima selama 18 bulan," ungkap Audy.

Ia optimis cluster Newton Spring akan mendapat sambutan positif dari masyarakat, sehingga bisa mengikuti jejak kesuksesan cluster Tanglina Parck yang habis terjual di Januari tahun ini. 

The Sanctuary Collection dengan total seluas 25 hektar merupakan perumahan berkonsep premium resort living yang terletak di jantung Sentul Selatan, Bogor. 

Pesona alam berupa pegunungan, hutan hijau, air terjun, sungai dan danau yang sudah jadi ada di sekitarnya, serta fasilitas modern seperti IKEA dan AEON yang sudah dibuka, menjadi keunggulan The Sanctuary Collection. 

Pengembangan kawasannya, The Sanctuary Collection merupakan perumahan garapan kolaborasi developer internasional, Perennial Real Estate Holdings Pte. Ltd, Cipta Harmoni Lestari, dan CNQC. 

Perennial Real Estate Holdings Pte. Ltd adalah salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana. 

Sementara CNQC adalah pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern. 

Sedangkan PT. Cipta Harmoni Lestari, merupakan anak perusahaan dari Harita Group. The Sanctuary Collection yang lokasinya berdampingan dengan Sampoerna Academy, dilengkapi dengan fasilitas i-Living yang terdiri dari i-Home, i-Community dan i-Management. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Board of Director PT. Jababeka Tbk. Tjahjadi Rahardja saat meresmikan Fablab Jababeka

Senin, 01 Maret 2021 - 20:37 WIB

Luncurkan Fabrication Laboratory, Jababeka Bakal jadi Pusat Inovasi Digital Industri 4.0

Jababeka selaku pengembang kota mandiri dan kawasan industri di Indonesia secara resmi membuka Fabrication Laboratory (Fablab) di kawasan Medical Science Center, Kota Jababeka Cikarang.

Halodoc

Senin, 01 Maret 2021 - 20:30 WIB

Genap Setahun Pandemi di Indonesia, Halodoc Paparkan Perilaku Pengguna di 2020 dan Langkah Strategis Tahun Ini

Sebagai langkah strategis, Halodoc juga menunjuk mantan CEO GoPay Aldi Haryopratomo sebagai anggota Board of Advisor untuk mencapai bisnis yang berkelanjutan di tahun 2021.

Layanan pemeriksaan GeNose C19

Senin, 01 Maret 2021 - 20:01 WIB

KAI Tambah 4 Stasiun Dengan Layanan Pemeriksaan GeNose C19, Ini Lokasinya

Penambahan stasiun yang melayani pemeriksaan GeNose C19 merupakan wujud dukungan KAI terhadap kebijakan pemerintah terkait persyaratan naik KA Jarak Jauh sesuai SE Kemenhub No 20 Tahun 2021…

(Kiri) Direktur Utama PT Indonesia Blockchain Persada, Muhammad Yafi - (Kanan) Direktur Pengembangan Usaha Peruri, Fajar Rizki

Senin, 01 Maret 2021 - 20:00 WIB

Dukung Ekosistem Blockchain di Indonesia, Peruri Sediakan Layanan Digital Solutions Kepada PT Indonesia Blockchain Persada

Peruri memberikan layanan Digital Solutions dalam rangka penerbitan digital certificate yang akan digunakan untuk Identity Management dan proses e-KYC di Indonesia melalui BlocktoGo.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 01 Maret 2021 - 19:50 WIB

Lagi-lagi Menperin Agus Bawa Kabar Gembira! PMI Manufaktur Indonesia 'Kokoh' di Level Ekspansif

Industri manufaktur di tanah air masih menunjukkan geliat yang positif di tengah gempuran dampak pandemi Covid-19. Hal ini tercermin dari capaian Purchasing Managers Index (PMI) Manufaktur Indonesia…