Diva Rosa Tampil Semarak di Panggung HUT Indosiar

Oleh : Herry Barus | Senin, 11 Januari 2021 - 14:00 WIB

Diva Rossa (Foto ist)
Diva Rossa (Foto ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Di ulang tahunya Indosiar selalu membuat gebrakan yang tidak terduga oleh masyarakat maupun sesama tv free to air. Seperti di  ulang tahun ke 25 tahun 2020, Indosiar membuat terobosan yang mengejutkan, menduetkan Raja Dangdut Rhoma Irama dan Sang legenda tembang Balada, Iwan Fals. Saat duet, Rhoma menyanyikan tembang karya Iwan Fals pun sebaliknya. Kejutan datang dari Rhoma, yang memberikan gitar akustik kesayangannya kepada Iwan Fals dan momen tersebut membuat Iwan Fals terharu.

Di ulang tahun ke 26 Indosiar kembali membuat kejutan dengan trio legenda dangdut Indonesia, Rhoma Irama, Ratu Dangi Elvy Sukaesih dan Rita Sugiarto. Menyatukan 3 pedangdut pasangan duet yang telah terpisah puluhan tahun bukan perkara mudah. Terutama menyatukan sang Raja dan Ratu Dangdut yang Konon perang dingin selama puluhan tahun. Tapi berkat tangan dingin sang nakoda Program SCM, Harsiwi Achmad. Akhirnya Rhoma dan Elvy yang selama 39 tahun tidak bisa disatukan dalam satu panggung, akhirnya bisa dicairkan. Sebagai pembuktian kalau Rhoma, Elvy dan Rita Sugiarto menyatunya bukan basa-basi dan terpaksa. Indosiar menampilkan ketiga di 26ether Consert.

"Ini kejutan yang diberikan oleh Indosiar untuk pemirsa setianya," ujar Harsiwi Achmad kepada penulis yang menghubungi via ponselnya.

Kejutan yang tidak kalah seru, Indosiar menduetkan sang Ratu soundtrack dan salah diva pop Indonesia, Rossa dengan Living Legend Iwan Fals. Istimewanya Iwan berkenan melantunkan tembang melo Rossa yang paling banyak ditayangkan Indosiar karena menjadi soundtrack sinetron fenomenal Suara Hati Istri yang bertajuk Hati yang Kau Sakiti”

Saking bagusnya Pelantun tembang Umar Bakri ini menyanyikan tembang Hati Yang Kau Sakiti, Rossa jejingkrakan di atas panggung usai berduet.

"Senang bisa duet bareng sang legenda kembali, kalau sebelumnya menyanyikan masing-masing, sekarang bang Iwan menyanyikan lagu saya paling fenomenal karena diputar dari siang hingga malam, karena menjadi soundtrack sinetron Suara Hati Istri," ujar Rossa sebelum menyanyikan Hati Yang Sakiti.

Penampilan Ridho, Lesti Kejora, Rara Nassar, Dewi Perssik menambah suasana 26ether Consert makin meriah dan semarak. Selamat Ulang Tahun Tahun Semoga Tetap Menjadi Tv Free To Air No 1.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Jakarta Anies Baswedan

Rabu, 03 Maret 2021 - 21:15 WIB

Ucapkan Dirgahayu Satpol PP! Anies Tuai Pujian Netizen: Terpesona Aku Terpesona...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuai banyak pujian usai mengunggah video ucapan selamat ulang tahun kepada Satpol PP Provinsi DKI Jakarta. "Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) merupakan…

Proses Pemeriksaan dan Pengujian Halal di Laboratorium PT SUCOFINDO (Persero)

Rabu, 03 Maret 2021 - 20:52 WIB

Optimalkan Layanan Pemeriksa Halal Sucofindo Rilis Aplikasi Registrasi Online Sertifikasi Halal

Jakarta – Sebagai komitmen dalam mengoptimalkan pelayanan kepada pelaku usaha terkait dengan pemastian produk halal, PT SUCOFINDO (Persero) merilis aplikasi Lembaga Pengujian Halal (LPH) untuk…

Akun media sosial YADIN

Rabu, 03 Maret 2021 - 20:05 WIB

Sambut Era Digital, Yadin Resmi Luncurkan Akun Media Sosial di Tiga Platform

PT. Yanmar Diesel Indonesia, anak perusahaan Yanmar Holdings Co., Ltd. meluncurkan akun media sosial resminya di 3 platform berbeda yaitu Facebook, Instagram, dan YouTube.

PT PP

Rabu, 03 Maret 2021 - 19:53 WIB

PTPP Garap Pembangunan Proyek Mandalika Urban and Tourism Infrastructure Senilai Rp940 Miliar

PT PP (Persero) Tbk, (“PTPP”) telah menandatangani kontrak perjanjian kerjasama dalam pembangunan Paket I Mandalika Urban and Tourism Infrastructure Project (“MUTIP”) di Nusa Tenggara…

Global Forum Human Capital Project 2021

Rabu, 03 Maret 2021 - 19:52 WIB

Pemerintah Indonesia Tegaskan Akan Terus Fokus Tuntaskan Stunting

Pemerintah Indonesia menegaskan akan terus fokus menuntaskan stunting meski dihadapkan pada keterbatasan akibat pandemi Covid-19. Hal ini karena peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM)…