Satgas Pamtas Yonif 125 SMB Merauke Sumbangkan Net dan Bola Voli

Oleh : Herry Barus | Selasa, 05 Januari 2021 - 05:00 WIB

Satgas Pamtas Yonif 125 SMB Merauke Sumbangkan Net dan Bola Voli
Satgas Pamtas Yonif 125 SMB Merauke Sumbangkan Net dan Bola Voli

INDUSTRY.co.id - Merauke-Untuk meningkatkan minat olahraga bagi para pemuda yang ada di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas Batalyon Infanteri 125/Simbisa (Yonif 125/SMB) di bawah Komando Pelaksana Operasi Korem 174/ATW memberikan bantuan net dan bola voli kepada pemuda Kampung Toray, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/SMB, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Senin (4/1/2021).

Penyerahan net dan bola voli tersebut berlangsung di Pos Toray Satgas Pamtas Yonif 125/SMB yang dipimpin Danpos Letda Inf Bambang Suprapto. “Pemberian net dan bola voli ini dimaksudkan untuk meningkatkan minat olahraga bagi pemuda di Kampung Toray,” kata Dansatgas.

Menurut Letkol Inf Anjuanda Pardosi, berolah raga merupakan suatu kegiatan yang positif dan banyak memberikan manfaat, antara lain untuk memelihara kebugaran fisik, bersosialisasi dengan sesama, menghilangkan kejenuhan dari kesibukan sehari-hari, dan lain sebagainya.

“Kami berharap, pemberian net dan bola voli ini dapat bermanfaat bagi pemuda Kampung Toray sekaligus meningkatkan kekompakan antara Satgas dengan warga,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Danpos Toray Letda Inf Bambang Suprapto menuturkan bahwa kegiatan olahraga voli merupakan salah satu jenis olahraga yang banyak diminati para pemuda di Kampung Toray. “Sehingga, anggota Satgas Pos Toray berinisiatif membantu dengan membelikan net dan bola voli untuk mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, Paulus Kabarjay (27 th) salah satu pemuda Kampung Toray mewakili teman-temannya menyampaikan rasa senang dan berterima kasih kepada Satgas atas kepeduliannya yang telah memberikan net dan bola voli kepada pemuda Kampung Toray. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Satgas, khususnya Pos Toray atas perhatiannya kepada pemuda kampung ini. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak Satgas,” ucapnya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…