BNN Deteksi Ada ArtisTerlibat Bandar Narkoba Internasional

Oleh : Herry Barus | Jumat, 05 Mei 2017 - 04:07 WIB

Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Kepala BNN Komjen Budi Waseso menghancurkan ribuan botol miras dengan cukai palsu. (Ahmad Fadli/Industry.co.id)
Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Kepala BNN Komjen Budi Waseso menghancurkan ribuan botol miras dengan cukai palsu. (Ahmad Fadli/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Budi Waseso yang akrab dipanggil Buwas mengatakan ada artis yang terlibat sebagai bandar narkoba jaringan internasional.

"BNN telah memiliki nama-nama artis yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, buka hanya yang pengguna ada juga yang menjadi bandar jaringan internasional," kata Buwas saat melakukan dialog dengan artis di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017)

Terkait adanya nama-nama artis yang diduga terlibat penyalahgunaan kasus narkoba, Buwas enggan menyebut nama dan jumlah artisnya.

Menurutnya hal tersebut disampaikan sebagai peringatan, agar BNN tidak dianggap untuk menarget para artis.

"Jangan dianggap BNN mencari popularitas dengan menangkap artis. Karena ini bukan masalah artis, tapi dapat menimpa siapa saja," kata Buwas.

Menurutnya dunia artis adalah tempat yang rentan dalam kasus penyalahgunaan natkoba

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perpusnas Press luncurkan 15 judul buku di Hari Buku Sedunia 2024.

Sabtu, 27 April 2024 - 21:05 WIB

Perpusnas Press Luncurkan 15 Judul Buku di Hari Buku Sedunia

Penerbit Perpusnas Press meluncurkan 15 judul di acara World Book Rumah Dunia sebagai dukungan terhadap kemajuan dunia perbukuan dan literasi.

Aksi donor darah di BRI Insurance

Sabtu, 27 April 2024 - 19:11 WIB

BRI Insurance Lakukan Aksi Donor Darah Sebagai Bentuk Kemanusiaan dan Kepedulian Sosial

Sebagai wujud kepedulian terhadap sosial lingkungan di momen HUT 35, BRI Insurance menggelar acara donor darah untuk Pekerja sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang berlangsung di kantor pusat…

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…