Lampu Meja Desinfeksi Philips UV-C Digemari Rumah Tangga

Oleh : Herry Barus | Rabu, 23 Desember 2020 - 16:00 WIB

Lampu Meja Desinfeksi Philips UV-C
Lampu Meja Desinfeksi Philips UV-C

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Signify menginformasikan bahwal lampu   meja   desinfeksi   Philips   UV-C miliknya  telah  memenangkan   hati konsumen   hanya   dalam   waktu   dua   bulan   setelah   diluncurkan   di   Indonesia.

Hal   ini   semakin mengukuhkan  kepemimpinan  Signify diindustri pencahayaan,  serta  keahliannya  selama  35  tahun dalam teknologi UV-C.

“Tahun ini, sebagai perusahaan kami berfokus pada menggerakkan inovasi yang dapat membantu melindungi masyarakat melawan mikroorganisme   berbahaya, terutama di masa yang penuh tantangan ini,” kata Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia dalam keterangannya dikutip redaksi Industry.co.id pada Rabu (23/12).

“Kami memiliki portofolio produk  UV-C profesional yang  ekstensif, dimana lampu meja desinfeksi Philips UV-C kami adalah solusi UV-C pertama untuk konsumen rumah tangga. Kami senang dapat membantu masyarakat luas untuk menonaktifkan sejumlah virus (termasuk  SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan COVID-19) di rumah mereka," jelasnya.

Perlu diketahui, bakteri dan virus yang diuji hingga saat   ini merespon iradiasi UV-C1. Dalam uji laboratorium,  sumber sinar UV-C mengurangi kemampuan penularan SARS-CoV-2 di permukaan hingga di bawah level yang  dapat dideteksi hanya dalam waktu 9 detik.

Bahkan, lampu meja desinfeksi Philips UV-C dapat   secara efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur, dan   spora yang dapat menimbulkan bahaya yang tidak terlihat di rumah dalam hitungan menit ke-3.

Untuk penggunaan lampu meja desinfeksi Philips UV-C sendiri, idealnya ditempatkan atau berada di ruang tamu.

Selain itu, lampu meja ini memiliki pengaman keselamatan terintegrasi seperti pengatur waktu, alarm suara, sensor  gerak tiga meter dengan teknologi gelombang mikro, dan  kabel tiga meter yang dirancang khusus untuk melindung i pengguna dari bahaya paparan berlebih.

Fitur keselamatan lain yang unik untuk produk ini adalah instruksi suara yang akan dimulai sebelum pengguna menyalakan lampu.

"Dengan semua fitur keselamatan ini, Signify telah menunjukkan komitmennya untuk menjaga keselamatan konsumen sekaligus melindungi mereka dari mikroorganisme," tandas Rami Hajjar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemilik UKM Batik Gedog Zaenal

Minggu, 07 Maret 2021 - 17:21 WIB

Demi Serap Banyak Pekerja, Pembatik Ini Pertahankan Cara Tradisional, Omzetnya Ratusan Juta Per Bulannya

Jakarta– Upaya PT Pertamina (Persero) dalam melestarikan kebudayaan Nusantara diwujudkan dalam banyak hal, salah satunya dengan membina banyak perajin kain baik.

Acara penyerahan bantuan CSR BTN kepada 71 Desa di Surabaya

Minggu, 07 Maret 2021 - 16:52 WIB

Wakil Bupati Lamongan Ingin Mengembangkan Perumahan Baru dan Butuh Bantuan Bank BTN

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) mengajak pemerintah daerah untuk membantu dan mendorong pemulihan ekonomi nasional melalui sektor properti. Salah satunya dengan kemudahan perizinan dan penyediaan…

Ilustrasi Perumahan

Minggu, 07 Maret 2021 - 16:38 WIB

Dahsyat, BSI Geber Pembiayaan KPR Syariah

Bank Syariah Indonesia (BSI) melakukan langkah agresif dalam mendorong pertumbuhan pembiayaan kepemilikan rumah. Salah satunya melalui program pembiayaan BSI Griya Hasanah yang menggunakan akad…

Panen Padi (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 07 Maret 2021 - 16:34 WIB

Catat! Tugas Bulog Bantu Serap Beras Petani, Panen Raya di Depan Mata

Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Suryo Banendro meminta Badan Urusan Logistik (Bulog) untuk melakukan penyerapan padi secara maksimal. Ini perlu dilakukan…

Dok. SMSI

Minggu, 07 Maret 2021 - 16:04 WIB

SMSI: Adam Malik, PK Ojong-Jakob Oetama, Hamka, Fachrodin Tokoh Inspiratif di RI

Para pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) sependapat, setidaknya ada lima tokoh nasional yang patut menjadi teladan bagi dunia pers di Indonesia serta menginspirasi lahirnya SMSI, yakni…