Lampu Meja Desinfeksi Philips UV-C Digemari Rumah Tangga

Oleh : Herry Barus | Rabu, 23 Desember 2020 - 16:00 WIB

Lampu Meja Desinfeksi Philips UV-C
Lampu Meja Desinfeksi Philips UV-C

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Signify menginformasikan bahwal lampu   meja   desinfeksi   Philips   UV-C miliknya  telah  memenangkan   hati konsumen   hanya   dalam   waktu   dua   bulan   setelah   diluncurkan   di   Indonesia.

Hal   ini   semakin mengukuhkan  kepemimpinan  Signify diindustri pencahayaan,  serta  keahliannya  selama  35  tahun dalam teknologi UV-C.

“Tahun ini, sebagai perusahaan kami berfokus pada menggerakkan inovasi yang dapat membantu melindungi masyarakat melawan mikroorganisme   berbahaya, terutama di masa yang penuh tantangan ini,” kata Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia dalam keterangannya dikutip redaksi Industry.co.id pada Rabu (23/12).

“Kami memiliki portofolio produk  UV-C profesional yang  ekstensif, dimana lampu meja desinfeksi Philips UV-C kami adalah solusi UV-C pertama untuk konsumen rumah tangga. Kami senang dapat membantu masyarakat luas untuk menonaktifkan sejumlah virus (termasuk  SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan COVID-19) di rumah mereka," jelasnya.

Perlu diketahui, bakteri dan virus yang diuji hingga saat   ini merespon iradiasi UV-C1. Dalam uji laboratorium,  sumber sinar UV-C mengurangi kemampuan penularan SARS-CoV-2 di permukaan hingga di bawah level yang  dapat dideteksi hanya dalam waktu 9 detik.

Bahkan, lampu meja desinfeksi Philips UV-C dapat   secara efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur, dan   spora yang dapat menimbulkan bahaya yang tidak terlihat di rumah dalam hitungan menit ke-3.

Untuk penggunaan lampu meja desinfeksi Philips UV-C sendiri, idealnya ditempatkan atau berada di ruang tamu.

Selain itu, lampu meja ini memiliki pengaman keselamatan terintegrasi seperti pengatur waktu, alarm suara, sensor  gerak tiga meter dengan teknologi gelombang mikro, dan  kabel tiga meter yang dirancang khusus untuk melindung i pengguna dari bahaya paparan berlebih.

Fitur keselamatan lain yang unik untuk produk ini adalah instruksi suara yang akan dimulai sebelum pengguna menyalakan lampu.

"Dengan semua fitur keselamatan ini, Signify telah menunjukkan komitmennya untuk menjaga keselamatan konsumen sekaligus melindungi mereka dari mikroorganisme," tandas Rami Hajjar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Berinternet (Ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 08:15 WIB

Pengguna Internet Makin Meningkat, Ini Cara untuk Melindungi Data Pribadi

Menurut data yang dihimpun Social-Hootsuite pada Januari 2021 menunjukan pengguna internet di Indonesia tumbuh 15,5 persen atau sebesar 27 juta orang selama pandemi. Sementara pengguna media…

Desa Wisata Denai Lama, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Dok: Kemenparekraf)

Selasa, 22 Juni 2021 - 08:00 WIB

Sandiaga Berharap Desa Wisata jadi Lokomotif Perkembangan Ekonomi di Indonesia

Dalam Webinar Desa Wisata – Desa Kreatif Sumatera Selatan, yang diikuti oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan…

Ilustrasi Era Digitalisasi

Selasa, 22 Juni 2021 - 07:30 WIB

Sudah Menjadi Gaya Hidup, Kenali Dampak Dari Digitalisasi

Digitalisasi telah mengubah interaksi sosial di masyarakat. Dengan bantuan teknologi yang sebenarnya memudahkan kehidupan, di balik itu terdapat kehati-hatian gaya hidup yang membuat masyarakat…

Anggota Komisi VI DPR RI Elly Rachmat Yasin

Selasa, 22 Juni 2021 - 07:00 WIB

DPR: Pembentukan Holding Jadi Upaya Pemenuhan Kebutuhan Gula Nasional

Anggota Komisi VI DPR RI Elly Rachmat Yasin menilai upaya pembentukan holding gula Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan upaya yang strategis untuk memenuhi kebutuhan gula nasional.

Ilustrasi Digital UMKM (Ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 06:30 WIB

Berkat Marketplace, Pelaku UMKM Bisa Bertahan Selama Pandemi

Survei terbaru mengungkapkan sebanyak 4,7 juta UMKM telah merambah ke ekosistem digital dalam kurun waktu 11 bulan terakhir selama pandemi. Totalnya kini sekitar 64 juta UMKM secara keseluruhan…