1000 Lukisan Karya 70 Pelukis Dipamerkan di Sekitar Tol Pejagan Pemalang Brebes

Oleh : Herry Barus | Senin, 21 Desember 2020 - 12:13 WIB

1000 Lukisan Karya 70 Pelukis Dipamerkan di Sekitar Tol Pejagan Pemalang Brebes
1000 Lukisan Karya 70 Pelukis Dipamerkan di Sekitar Tol Pejagan Pemalang Brebes

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Waskita Karya (Persero) Tbk (Kode Saham: WSKT) turut mendukung acara Pasar Seni Lukis Nasional II (PSLN) Brebes 2020. Acara ini digelar di eks pabrik gula di daerah Banjaratma, Tol Pejagan Pemalang Toll Road (PPTR) Brebes, Jawa Tengah.

Kegiatan ini merupakan ajang lukisan tingkat nasional yang menghadirkan 70 pelukis ternama dari berbagai daerah di Indonesia. Tak hanya itu, ada 1.000 lukisan dari berbagai macam aliran yang berkualitas nasional yang ditampilkan di PSLN Brebes 2020.

"Kami dari Waskita sangat senang sekali dan menyambut baik acara yang diadakan di rest area ini. Saya berharap banyak pengendara dan wisatawan yang mampir ke rest area dan melihat lukisan yang dipamerkan," kata Director of Human Capital Management & System Development Hadjar Seti Adji.

"Acara PSLN ini diadakan mulai tanggal 19 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021. Waskita sangat mendukung terselenggaranya acara ini," ucap Hadjar Seti Adji.

Acara PSLN juga diikuti oleh peserta difabel dan diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Peserta PSLN sebelum mengikuti acara juga dilakukan rapid tes secara gratis.

Rest Area Heritage KM 260 B, Banjaratma, Brebes, Jawa Tengah dioperasikan sejak 17 Maret 2019. Menempati lokasi eks pabrik gula PG Banjaratma yang saat itu sudah beroperasi sejak tahun 1913 di bawah Belanda. Namun pada tahun 1998, pabrik tersebut sudah tidak beroperasi lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

President Director PT. Grahabuana Cikarang Sutedja S. Darmono saat acara Jababeka Lunar New Year Outlook 2021

Jumat, 26 Februari 2021 - 01:21 WIB

Jababeka Kembangkan Smart Township di Koridor Timur Jakarta

Pengembang kota mandiri Jababeka secara gamblang memproyeksikan pengembangan Smart Township di koridor Timur Jakarta, tepatnya di Kota mandiri Jababeka-Cikarang.

Bantu Korban Banjir, SiCepat Salurkan Donasi ke BPBD Kabupaten Bekasi

Kamis, 25 Februari 2021 - 23:52 WIB

Banjir Tenggelamkan 15 Kecamatan di Bekasi, Ini Penjelasan Warga Saat Menerima Bantuan SiCepat Ekspres

Bekasi-Bencana banjir yang menenggelamkan 19 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi menimbulkan dampak yang cukup parah.

Perayaan Dies Natalis ke-71, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

Kamis, 25 Februari 2021 - 21:52 WIB

Rayakan Dies Natalis ke-71, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Gelar Lomba Tumpeng Alat Kesehatan

Sebanyak 32 tim menjadi peserta lomba tumpeng berasal dari berbagai departemen di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, RSUPN Cipto Mangunkusumo, RS jejaring seperti RSUI dan RS Persahabatan,…

Ilustrasi Bitcoin

Kamis, 25 Februari 2021 - 21:34 WIB

Tertarik Dengan Cryptocurrency? Wfhbot Siap Beri Paduan Bahkan Bagi Orang Awam Sekalipun

Aplikasi Info Koneksi hadir bagi masyarakat Indonesia dengan tools Wfhbot yang tersedia secara gratis di website www.wfhbot.id, untuk memberi edukasi lengkap bagi masyarakat awam tentang keuntungan…

Kelompok Nasabah Korban Gagal Bayar Bumiputera

Kamis, 25 Februari 2021 - 20:57 WIB

Kelompok Nasabah Korban Gagal Bayar Bumiputera Desak OJK Segera Cairkan Dana Cadangan Bumiputera

Kelompok Nasabah Korban Gagal Bayar Bumiputera mengatakan, aksi damai kali ketiga ini ditujukan ke OJK agar regulator ini lebih aktif membantu menyelesaikan kasus gagal bayar ini yang tertunda…