Bank Kalsel Sabet Dua Penghargaan di Ajang Indonesia Beat BPD Award 2020

Oleh : Ridwan | Kamis, 03 Desember 2020 - 18:05 WIB

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syahbarrudin
Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syahbarrudin

INDUSTRY.co.id - Banjarmasin - Bank Kalsel dianugerahi penghargaan sebagai Excellent Financial Performance of Indonesia Best BPD Award 2020 dan Maximizing Non-Cash Transaction Through Technology and Developing Digital Infrastructure dalam acara Indonesia Best BPD Award 2020 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. 

Acara penganugerahan penghargaan yang bertema “Business Acceleration Toward A Better and Continuous Regional Development” tersebut dihadiri secara virtual oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin yang disiarkan secara langsung di platform media sosial Warta Ekonomi, beberapa waktu lalu.

Indonesia Best BPD Award 2020 terselenggara sebagai bentuk apresiasi tinggi yang diberikan kepada Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang dinilai berdasarkan analisis kinerja keuangan perusahaan dari Laporan Tahunan 2019, meliputi profil risiko; tata kelola perusahaan; rentabilitas; permodalan; dan kinerja intermediasi serta media monitoring.

Agus Syabarrudin, Direktur Utama Bank Kalsel saat menerima penghargaan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Warta Ekonomi terhadap inovasi produk dan jasa, sinergi dan integrasi bisnis serta peran Bank Kalsel dalam memajukan program pemerintah selama tahun 2019.

"Terima Kasih atas apresiasi dari Warta Ekonomi. Raihan ini sangat membanggakan bagi kami, mengingat di kondisi perekonomian yang saat ini sedang lesu, namun kami masih dapat mencatatkan prestasi. Keberhasilan ini tentunya merupakan hasil kerja keras seluruh elemen Bank Kalsel yang terus mempertahankan kinerja terbaiknya," tutur Agus.

Dengan capaian ini, Bank Kalsel kembali mempertegas komitmen dan dedikasi Bank Kalsel untuk terus meningkatkan prestasi dan selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholder dan shareholder, sehingga berdampak positif dalam mendukung percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional.

"Tentunya penghargaan ini tidak lepas dari dukungan dukungan seluruh elemen masyarakat, pemegang saham, maupun relasi bisnis dan nasabah setia Bank Kalsel. Kami akan terus berupaya mewujudkan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, sekaligus berperan dalam pembangunan daerah sesuai dengan tagline kami ‘Setia Melayani, Melaju Bersama’," pungkas Agus.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).