Signify Berikan Perlindungan Ekstra dengan Produk Pencahayaan Desinfeksi UV-C

Oleh : Herry Barus | Senin, 23 November 2020 - 15:00 WIB

Signify Berikan Perlindungan Ekstra dengan Produk Pencahayaan Desinfeksi UV-C
Signify Berikan Perlindungan Ekstra dengan Produk Pencahayaan Desinfeksi UV-C

INDUSTRY.co.id - Jakarta,    Indonesia –Signify(Euronext:    LIGHT),    pemimpin    dunia    di    bidang    pencahayaan, mempercepat  adopsi  pencahayaan  desinfeksi  UV-C  dengan  luminer  dan  perlengkapan baru untuk penggunaan profesional di Indonesia.

Pencahayaan UV-C terbuktiefektif dalam mendesinfeksi udara, permukaandan  benda, menambah  perlindungan  ekstra  bagi  masyarakat  di rumah  ibadah, sekolah, restoran, toko  ritel, pabrik, perkantoran, dan  transportasi  umum. Keefektifan  lampu  UV-C Signifydalam   menonaktifkan SARS-CoV-2, virus   penyebab COVID-19,   telah divalidasi1 oleh   Universitas Boston.

Pelanggan profesional di Indonesia kini bisa memesan Philips UV-C disinfection upper air luminairesuntuk  mendesinfeksi  udara, serta Philips  UV-C  disinfection  battensdanPhilips  UV-C  disinfection trolleysuntuk   mendesinfeksi   permukaan. Produk   UV-C   disinfection batten danlinear dapat digunakan dengan sistem kontrol yang memiliki pengaman yang tepat, seperti sistem kontrol Philips Dynalite PDUVCC untuk produk UV-C disinfection battens. 

Signify  berkontribusi  dengan  memberikan  perlindungan  ekstra  di saatberbagai  organisasi di  dunia sedang mencari cara untuk terus beroperasi dan melayani masyarakat.

“Terlebih  untuk  saat  ini, mendesinfeksi udara, permukaan dan benda menjadi sangat penting,” kata Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia, Senin (23/11/2020)

“Untuk mendukung perkantoran, sekolah, transportasi umum, toko ritel dan  berbagai  bisnis  lainnya  dalam upaya  mereka mendesinfeksi  ruang,  kami  telah  memanfaatkan pengetahuan   dan   pengalaman   kami   dalam   pencahayaan   UV-C   dengan   menyediakan   berbagai rangkaian produk untuk para profesional.

Signify   dapat   mengembangkan   solusi   sesuai   dengan   kebutuhan   pelanggan,   misalnya   pada penggunaan  di  bandara  dan  hotel  untuk  mendesinfeksi barang  bawaan;paket  dan  kiriman  di perkantoran; atau desinfeksi benda yang lebih besar seperti kereta belanja.

Produk-produk di bawah ini sudah hadir di Indonesia dan bisa digunakan dalam berbagai aplikasi:Solusi desinfeksi udarameja  kerja,  tata  ruang  kantor  terbuka,  ruang  meeting  dan  kamar  kecil  merupakan  area  rentan penyebaran virus dan bakteri lewat udara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi mahasiswa Institut Teknologi Indonesi (foto ANTARA)

Senin, 12 April 2021 - 14:25 WIB

Komisi VII Dorong ITI Bermitra dengan Industri Nasional

Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto mendorong Institut Teknologi Indonesia (ITI) untuk bermitra dengan dunia industri nasional. Menurutnya, ITI telah memnuhi syarat sumber daya manusia…

Anubis digadang – gadang oleh banyak pihak akan menjadi kendaraan listrik roda dua favorit generasi milenial

Senin, 12 April 2021 - 14:23 WIB

Dahsyat, Baran Energy Luncurkan Anubis, Sepeda Motor Listrik Bergaya Adventure Futuristic

Bogor – Baran Energy, salah satu perusahaan baterai listrik dan otomotif terdepan dan terinovatif di Indonesia, Senin (12/4/21), bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor, secara resmi meluncurkan…

BSD City TOD

Senin, 12 April 2021 - 14:20 WIB

BSD City Segera Dilengkapi Fasilitas Proyek Transit Oriented Development

Lebih dari sekedar TOD, proyek tersebut akan menjadi pengembangan pertama di Jabodetabek yang akan terintegrasi dengan beberapa moda transportasi sekaligus. Proyek ini merupakan proyek pertama…

sumber : pinterest.com

Senin, 12 April 2021 - 14:01 WIB

Catat ya Kaum Hawa, Ada 5 Merk Sheet Mask yang Bikin Wajahmu Cerah dan Kenyal, Cocok untuk Semua Jenis Kulit!

Jakarta-Beberapa tahun kebelakang memiliki wajah glowing bak artis Korea memang menjadi impian banyak perempuan. Tapi mungkin, saat ini menjadi glowing bukan lagi impian para kaum hawa.

Pencuri Ikan Ilegal

Senin, 12 April 2021 - 13:58 WIB

Ya Ampun, 43 Nelayan RI Ditangkap Otoritas Thailand! DPR Desak Pemerintah Bantu Pembebasan

Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin meminta pemerintah melalui Kementerian Luar Negeri (Kemenlu), Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Direktorat Perlindungan Warga Negara Indonesia dan…