Signify Berikan Perlindungan Ekstra dengan Produk Pencahayaan Desinfeksi UV-C

Oleh : Herry Barus | Senin, 23 November 2020 - 15:00 WIB

Signify Berikan Perlindungan Ekstra dengan Produk Pencahayaan Desinfeksi UV-C
Signify Berikan Perlindungan Ekstra dengan Produk Pencahayaan Desinfeksi UV-C

INDUSTRY.co.id - Jakarta,    Indonesia –Signify(Euronext:    LIGHT),    pemimpin    dunia    di    bidang    pencahayaan, mempercepat  adopsi  pencahayaan  desinfeksi  UV-C  dengan  luminer  dan  perlengkapan baru untuk penggunaan profesional di Indonesia.

Pencahayaan UV-C terbuktiefektif dalam mendesinfeksi udara, permukaandan  benda, menambah  perlindungan  ekstra  bagi  masyarakat  di rumah  ibadah, sekolah, restoran, toko  ritel, pabrik, perkantoran, dan  transportasi  umum. Keefektifan  lampu  UV-C Signifydalam   menonaktifkan SARS-CoV-2, virus   penyebab COVID-19,   telah divalidasi1 oleh   Universitas Boston.

Pelanggan profesional di Indonesia kini bisa memesan Philips UV-C disinfection upper air luminairesuntuk  mendesinfeksi  udara, serta Philips  UV-C  disinfection  battensdanPhilips  UV-C  disinfection trolleysuntuk   mendesinfeksi   permukaan. Produk   UV-C   disinfection batten danlinear dapat digunakan dengan sistem kontrol yang memiliki pengaman yang tepat, seperti sistem kontrol Philips Dynalite PDUVCC untuk produk UV-C disinfection battens. 

Signify  berkontribusi  dengan  memberikan  perlindungan  ekstra  di saatberbagai  organisasi di  dunia sedang mencari cara untuk terus beroperasi dan melayani masyarakat.

“Terlebih  untuk  saat  ini, mendesinfeksi udara, permukaan dan benda menjadi sangat penting,” kata Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia, Senin (23/11/2020)

“Untuk mendukung perkantoran, sekolah, transportasi umum, toko ritel dan  berbagai  bisnis  lainnya  dalam upaya  mereka mendesinfeksi  ruang,  kami  telah  memanfaatkan pengetahuan   dan   pengalaman   kami   dalam   pencahayaan   UV-C   dengan   menyediakan   berbagai rangkaian produk untuk para profesional.

Signify   dapat   mengembangkan   solusi   sesuai   dengan   kebutuhan   pelanggan,   misalnya   pada penggunaan  di  bandara  dan  hotel  untuk  mendesinfeksi barang  bawaan;paket  dan  kiriman  di perkantoran; atau desinfeksi benda yang lebih besar seperti kereta belanja.

Produk-produk di bawah ini sudah hadir di Indonesia dan bisa digunakan dalam berbagai aplikasi:Solusi desinfeksi udarameja  kerja,  tata  ruang  kantor  terbuka,  ruang  meeting  dan  kamar  kecil  merupakan  area  rentan penyebaran virus dan bakteri lewat udara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Selasa, 16 April 2024 - 10:12 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan arus…