Libur Empat Hari Skuad Pangeran Biru Tetap Diberikan Program Latihan

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 31 Oktober 2020 - 18:00 WIB

Pelatih PERSIB Robert Alberts
Pelatih PERSIB Robert Alberts

INDUSTRY.co.id - Bandung- Skuad PERSIB mendapatkan jatah libur empat hari di pekan ini. Meski begitu, pemain tak lantas menikmati waktu liburnya dengan bersantai atau berleha-leha. 

Tim pelatih membekali program latihan mandiri saat para pemain jeda dari aktivitas latihan bersama. Hal tersebut bertujuan agar Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan tetap bugar ketika kembali latihan nanti.

"Ya, seperti biasanya kami sudah merancang program spesifik untuk pemain di libur kali ini. Mereka tetap menjalani latihan dan recovery agar tidak mengalami penurunan kondisi fisik," ujar pelatih PERSIB, Robert Alberts. 

Selain program khusus, tim pelatih pun mempersilakan kepada setiap pemain untuk melakukan latihan tambahan yang disesuaikan dengan kebutuhan. 

"Sebagai pemain profesional mereka bekerja secara baik, mengetahui apa yang harus dilakukan. Dan kami semua akan memberikan yang terbaik untuk tim tentunya," kata Robert

Sebelumnya pelatih PERSIB Robert Alberts, seperti dilansir laman Persib mengaku masih menunggu surat resmi dari operator liga terkait dengan lanjutan kompetisi 2020. Sebelumnya, sempat beradar kabar bahwa kompetisi akan digulirkan kembali pada awal tahun 2021 mendatang. Namun, Robert mengatakan belum mau berkomentar sampai adanya surat resmi dari PT. LIB.

“Kami masih menunggu surat resmi. Karena saya akan berkomentar mengenai hal ini apabila sudah ada surat resmi. Tapi seperti yang selalu saya katakan, kami sudah mulai berfokus menatap kompetisi di awal tahun 2021,” ujarnya Jumat 30 Oktober 2020 pagi.

“Dan sepertinya kompetisi tidak akan digulirkan dengan format liga, tetapi turnamen,” sambungnya.

Lebih lanjut, pria berkebangsaan Belanda itu berharap adanya konsistensi dari pihak berwenang mengenai keputusan apapun yang dikeluarkan nantinya.

“Jadi mari berharap yang terbaik. Karena kita selalu menunggu, menunggu dan masih menunggu,” ungkapnya

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Ketenagakerjaan - Ida Fauziyah

Selasa, 13 April 2021 - 08:19 WIB

Surat Edaran THR Diterbitkan, Menaker Ida: THR Keagamaan Wajib Dibayarkan Paling Lama 7 Hari Sebelum Hari Raya

Menaker Ida mengatakan, pemberian THR Keagamaan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengusaha kepada pekerja/buruh.

Presiden Joko Widodo

Selasa, 13 April 2021 - 08:04 WIB

Buka Hannover Messe 2021, Presiden Jokowi Sebut Transformasi Teknologi Digital Semakin Penting

Presiden Jokowi menyampaikan, tema transformasi teknologi yang diusung Hannover Messe kali ini sangat relevan dengan situasi pandemi COVID-19 yang tengah dihadapi saat ini.

Tol Jakarta - Cikampek II Elevated Resmi Ganti Nama Jadi Jalan Layang MBZ Sheikh Mohamed Bin Zayed

Selasa, 13 April 2021 - 07:50 WIB

Tol Jakarta - Cikampek II Elevated Resmi Ganti Nama Jadi Jalan Layang MBZ Sheikh Mohamed Bin Zayed

Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam sambutannya mengatakan, latar belakang pemberian nama Jalan Layang MBZ Sheikh Mohamed Bin Zayed adalah penghormatan bagi Uni Emirat Arab (UEA) yang telah…

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selasa, 13 April 2021 - 07:00 WIB

Panglima TNI Bicarakan Masalah Strategis Bersama Duta Besar LBBP India

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menerima Kunjungan Kehormatan / Courtesy Call Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) India Y.M. Shri Manoj Kumar Bharti, bertempat di…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han)

Selasa, 13 April 2021 - 06:30 WIB

Dankormar Mayjend Suhartono Pimpin Rapat Lomba Menembak KASAL Cup 2021

Dankormar ( Komandan Korps Marinir ) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono memimpin rapat kesiapan Lomba Menembak Kasal Cup Tahun 2021 di Ruang Rapat Gedung Agoes Subekti Markas Komando Korps Marinir…