MSI Record Kontrak Ruri Repvblik dengan Nilai Fantastis

Oleh : Herry Barus | Jumat, 30 Oktober 2020 - 12:00 WIB

Ruri Repvblik Dikontrak MSI Record Miliaran Rupiah
Ruri Repvblik Dikontrak MSI Record Miliaran Rupiah

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Menghargai karya seni memang mahal, begitu kira-kira pandangan Daud produser MSI Record, tidak heran kalau ketika Ruri Vokalis band Repvblik menyodorkan 10 lagi karyanya langsung dihargai milyaran rupiah. Fabtastis!

"Seni memang nilainya tidak terbatas, untuk itiu wajar saja kalau saya memberikan harga milyaran untuk lagi karya Ruri yang menurut saya bagus dan keren,"ujar H. Muhammad Daud saat bincang dengan awak media di studio MSI Record dikawasan Tangerang Banten belum lama ini.

Meski label baru, MSI memang terkenal loyal dalam menghargai lagu karya musisi beken Indonesia. Wajar saja kalau dalam waktu sekejap banyak penyanyi dan musisi beken bergabung dengan label MSI.

"Saya berkawan lama dengan bos Daud, makanya saya tawarkan lagu-lagu karya terbaik saya pada beliau dan Alhamdulillah beliau menghargainya dengan angka yang pantas," kata Ruri seperti ditirukan Daud.

Daud menungkapkan kalau MSI bekeinginan bisa mengontrak band Repvblik tapi karena sesuatu alasan saat ini baru Ruri dulu yang mau diikat di MSI Record.

"Saya bilang dengan Ruri, kenapa nggak sekalian Repvblik. Tapi kata Ruri, itu nanti saja. Gampang, sekarang dia dulu, ya udah," kata Bos asal Lampung ini ceria.

Lantaran Ruri ingin bersolo karier maka, kata Daud untuk tema dan warna musiknya berbeda dengan band yang telah membesarkan. Nama Ruri di kancah Musik Tanah Air.

"Ruri bilang sama saya,dengan alasan ingin bersolo karier. Maka lagu-lagubyang disodorkan juga berbeda dengan band Repvblik. Ini yang membuat saya bangga, bisa mengontrak Ruri," jelas Daud.

Konon Ruri dikontrak selama 3 tahun oleh MSI Record untuk 10 lagu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fransiscus Go sedang memegang hasil kebun di Nara Kupu Village Sawangan, Depok-Jawa Barat. (Foto: Istimewa)*

Selasa, 23 April 2024 - 16:35 WIB

Pengusaha Sukses NTT Ini Sebut Program Food Estate Efektif untuk Pemanfaatan Lahan yang Sudah Lama Tertidur

Jakarta - Tokoh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiscus Go menilai bahwa program Food Estate, atau pengembangan pangan secara terintegrasi yang tengah digencarkan oleh pemerintah…

Yohanes Jeffry Johary , Managing Director OCS Indonesia (kiri) berdialog dengan narasumber lainnya pada kegiatan yang bertajuk “Global Facilities Management Trends in the 2024 Indonesian Market”

Selasa, 23 April 2024 - 16:08 WIB

OCS dan Solenis Indonesia Ungkap Tren-Tren Utama dalam Industri FM yang Relevan dengan Berbagai Sektor Industri di Tanah Air

Jakarta- OCS Indonesia, perusahaan terkemuka penyedia layanan jasa dan manajemen fasilitas (FM), berkolaborasi dengan Diversey, bagian dari Solenis, untuk membahas secara mendalam mengenai tren-tren…

Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Selasa, 23 April 2024 - 14:13 WIB

Perjalanan Sastra Agoda: Tujuh Destinasi Sempurna yang Membuat Cerita Lebih Hidup

Dalam rangka merayakan Hari Buku Sedunia, Agoda mengubah perjalanan fantasi menjadi petualangan nyata, mengundang para penggemar sastra untuk menjelajahi lokasi-lokasi inspiratif dari buku-buku…

Acer serahkan bibit mangrove ke SeaSoldier di Tanggerang

Selasa, 23 April 2024 - 13:59 WIB

Acer Indonesia Tanam Ribuan Mangrove

Sebagai bentuk perwujudan komitmen berkelanjutan perusahaan dalam melestarikan lingkungan, Acer Indonesia hari ini memulai penanaman ribuan mangrove, yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan…

Bitcoin

Selasa, 23 April 2024 - 13:56 WIB

Kenapa Harga Bitcoin Selalu Fluktuasi? Inilah 7 Alasan Utamanya!

Harga Bitcoin dipasaran selalu mengalami perubahan. Kondisi naik dan turun harga Bitcoin ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi para investor untuk menganalisa setiap perubahan dan mencari…