Cegah Penyebaran Virus Berbahaya, Jaga Kebersihan Rumah Anda

Oleh : Herry Barus | Selasa, 27 Oktober 2020 - 10:00 WIB

Rumah Bersih dan Sehat (Foto Ist)
Rumah Bersih dan Sehat (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, bekerjasama dengan Godrej Indonesia, menghadirkan Super Brand Day Godrej pada 27-29 Oktober 2020 dalam semarak 11.11 Big Sale. Inisiatif ini merupakan upaya Shopee dan Godrej Indonesia untuk memberikan kemudahan akses masyarakat Indonesia dalam memperoleh produk-produk perawatan rumah tangga yang multifungsi demi melindungi kesehatan dan kebersihan keluarga di rumah.

Selama masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, guna mencegah penyebaran virus, sebagian besar aktivitas lebih banyak dilakukan di rumah, mulai dari bekerja, belajar dan berbelanja. Untuk itu, menjaga kebersihan rumah sama pentingnya dengan menjaga kebersihan diri, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri.

Tentunya setiap rumah punya kebiasaan berbeda, namun area rumah yang harus diperhatikan kebersihannya setiap saat seperti: ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur dan kamar mandi. Selain itu, ada area permukaan-permukaan benda atau perabot rumah yang paling sering disentuh: pegangan pintu, meja, kursi, pegangan tangga, meja dapur, kamar mandi, keran air, toilet, saklar lampu, ponsel, komputer, aksesori televisi dan mainan anak. Untuk membersihkan area rumah dan perabotan tersebut, bisa dilakukan dengan desinfektan atau pengharum ruangan multifungsi yang juga efektif membunuh kuman.

Godrej Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang kebersihan dan perawatan rumah tangga, terus berupaya untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan kebersihan, khususnya kebersihan diri dan tempat tinggal atau rumah untuk mencegah penyebaran bakteri dan virus.

Puneet Kusumbia selaku Direktur Marketing Godrej Indonesia, Senin (26/10/2020) mengatakan, “Kami menyadari bahwa membersihkan rumah menjadi salah satu hal penting dalam upaya menjaga kesehatan dan pencegahan virus di rumah. Oleh karenanya, Godrej Indonesia sebagai produsen dan distributor produk-produk esensial perawatan rumah tangga yang dapat memerangi virus dan bakteri, terus berupaya untuk menjaga ketersediaan serta memastikan produk terkait mencapai seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.”

Lebih lanjut Puneet Kusumbia, Direktur Marketing Godrej Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang dapat menghadirkan Super Brand Day Godrej untuk kali pertama di Shopee. Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Godrej Indonesia untuk melindungi masyarakat dari risiko penyebaran COVID-19, sejalan dengan inisiatif #IndonesiaTerlindungi yang kami canangkan melalui salah satu produk kami, yakni Saniter. Dalam kolaborasi ini, kami juga meluncurkan secara eksklusif produk inovasi terbaru kami yaitu Stella Fresh & Protect, yang merupakan produk multifungsi dimana bukan hanya sebagai pengharum ruangan dengan keharuman yang segar dan lembut, namun juga dapat berfungsi sebagai desinfektan yang efektif membunuh bakteri dan virus. Kami berharap, hadirnya produk multifungsi ini dapat membantu lebih banyak lagi konsumen di Indonesia untuk upaya pencegahan penyebaran virus.”

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan “Hadirnya Super Brand Day Godrej sejalan dengan inisiatif kami dalam merealisasikan komitmen untuk terus mendukung masyarakat Indonesia tentang pentingnya menjaga kebersihan, khususnya kebersihan area rumah selama masa pandemi COVID-19 ini. Kami berharap, dengan berlangsungnya Super Brand Day Godrej dapat menjadi alternatif pilihan efektif dan nyaman bagi keluarga di Indonesia untuk pemenuhan berbagai kebutuhan perlengkapan kebersihan rumah tangga agar dapat secara bersama-sama menjaga kebersihan diri, rumah, dan lingkungan di tengah situasi saat ini. Melengkapi kemeriahan tersebut, Shopee juga turut menghadirkan 11.11 Shopee Gajian Sale mulai dari tanggal 25 Oktober guna memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna.”

Godrej Indonesia dan Shopee melalui Super Brand Day Godrej di aplikasi Shopee yang akan berlangsung dari tanggal 27-29 Oktober 2020, mengajak para pengguna  Shopee  untuk  bisa  mendapatkan akses  ke  berbagai  produk  Godrej Indonesia seperti seperti Saniter, Mitu baby, Stella, Hit, Cap Gajah, Nyu, Proclin, dll dengan penawaran menarik diskon hingga 90%. “Kami berharap dengan adanya rangkaian produk Godrej Indonesia yang tersedia di Shopee, masyarakat dapat dengan lebih mudah mengakses produk-produk kebersihan rumah tangga agar merasa aman dan nyaman saat berada di rumah,” tutup Daniel Minardi.

Menambah rangkaian penawaran yang ditawarkan dalam Super Brand Day Godrej, pengguna juga dapat menikmati rangkaian promo diskon seperti Gratis Ongkir RP0 Sepuasnya, Flash Sale Serba 60RB s/d 7x Sehari dan Cashback 100% Semua Kategori dalam 11.11 Shopee Gajian Sale. Selain itu, selama Shopee 11.11 Big Sale, pengguna Shopee juga dapat menikmati layanan metode pembayaran COD Gratis Ongkir Rp 0, Pasti Diskon 50% untuk berbagai jenis produk favorit dari brand dan toko pilihan, serta ShopeePay Deals Rp 1 untuk belanja secara contactless di merchant-merchant pilihan dari kategori makan, jajan dan belanja hingga 11 November 2020.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pupuk Indonesia

Kamis, 18 April 2024 - 13:42 WIB

Pupuk Indonesia Gunakan Snowflake Data Cloud untuk Transformasi Produksi Pertanian Nasional

Pupuk Indonesia memilih Snowflake Data Cloud untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur data yang meningkat tajam terkait penyediaan teknologi pertanian cerdas terkini kepada lebih dari 95.000 petani…

Menteri BUMN Erick Rhohir (Foto Ist)

Kamis, 18 April 2024 - 13:26 WIB

Menteri Erick Thohir Siapkan BUMN Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperingatkan BUMN untuk mengantisipasi dampak dari gejolak ekonomi dan geopolitik dunia. Erick mencontohkan inflasi AS sebesar 3,5 persen…

Candi Borobudur

Kamis, 18 April 2024 - 10:50 WIB

Dahsyat! Perputaran Ekonomi di Sektor Parekraf Selama Libur Lebaran Capai Rp369,8 Triliun

Peningkatan pergerakan masyarakat saat momen mudik dan libur lebaran tahun ini memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dengan perputaran ekonomi…

SILO Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #Selangkah 2024

Kamis, 18 April 2024 - 10:34 WIB

SILO Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #Selangkah 2024

PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di sektor layanan kesehatan, berkomitmen mengembangkan industri kesehatan dengan memberikan layanan spesialisasi…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 18 April 2024 - 10:34 WIB

Menperin Agus Antisipasi Dampak Gejolak Geopolitik Dunia Bagi Sektor Industri

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memantau situasi geopolitik dunia yang tengah bergejolak. Saat ini situasi Timur Tengah semakin memanas dengan adanya konflik Iran dan Israel baru-baru…