Taiwan Excellence Hardware Showcase: Produk Baru & Fungsi Baru yang Memenuhi Kebutuhan Sehari-hari

Oleh : Krishna Anindyo | Sabtu, 24 Oktober 2020 - 09:05 WIB

Sophia Cheng - Sales Representative Shuter Ent. Memperkenalkan Stan dan Produk Berkualitas Mereka
Sophia Cheng - Sales Representative Shuter Ent. Memperkenalkan Stan dan Produk Berkualitas Mereka

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Taiwan Industry Image Promotion Project diorganisir oleh Biro Perdagangan Luar Negeri bekerja sama dengan Kementerian Ekonomi Taiwan untuk mempromosikan produk dan teknologi terbaru yang dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan Taiwan.

Proyek ini diselenggarakan oleh TAITRA (Taiwan External Trade Development Council), dengan tujuan membantu perusahaan domestik melakukan beberapa konferensi online yang ditujukan untuk menyasar pasar mereka di paruh kedua tahun ini selama pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Director of Strategic Marketing Department TAITRA, Chun-Tse Wu dalam siaran persnya, mengatakan bahwa industri perangkat keras Taiwan memiliki pembagian kerja yang tepat dan rantai pasokan yang lengkap, yang mempertahankan pertumbuhan yang stabil di pasar internasional yang sangat kompetitif.

“Industri perangkat keras Taiwan mencapai nilai ekspor hampir 3,8 miliar dollar AS pada 2019, angka terbesar ketiga di dunia,” ujar Chun-Tse Wu melalui keterangan yang diterima redaksi Sabtu (24/10).

Menyikapinya, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menggelar Taiwan Excellence Hardware Showcase dengan menampilkan enam perusahaan perangkat keras berkualitas tinggi asal Taiwan, yang memperkenalkan produk-produk terbaru mereka kepada lebih dari 200 pengunjung.

Keenam perusahaan tersebut adalah pemenang penghargaan Taiwan Excellence Award, yang membuktikan kinerja tinggi, kualitas dan kekuatan inovasi dari perusahaan Taiwan.

Kuani Gear Co., Ltd. memperkenalkan “Gearless Angle Impact Wrench” untuk perawatan mobil/sepeda motor, cocok untuk pengoperasian dalam ruang terbatas dengan desain recoil rendah yang mendukung operator sehingga tidak cepat rusak.

Sedangkan, Tien-I Industrial Co., Ltd., sebuah perusahaan yang berdedikasi untuk memproduksi selongsong pneumatik profesional ukuran penuh, meluncurkan spinning impact extension yang dirancang khusus untuk kendaraan profesional, memungkinkan mereka bekerja secara efisien dan aman di ruang terbatas (misalnya di bawah mobil atau kap mesin).

Shuter Enterprise Co. Ltd., brand terkemuka perangkat penyimpanan industri di Taiwan, mempromosikan “RC High-Efficiency Work Station” yang menampilkan kapasitas dan efisiensi besar sebagai tanggapan terhadap tren konsumen AS yang mendirikan bengkel DIY (Do-It-Yourself) di garasi sendiri.

Selain itu, William Tools Co., Ltd. menampilkan “Screen Slipping T-handle Torque Screwdriver” yang terbuat dari baja kromol-silikon berkualitas tinggi dan bahan ramah lingkungan, memiliki desain penyesuaian torsi dan mekanisme kotak penyimpanan baru yang dipatenkan, serta memungkinkan hasil kerja yang tepat.

Ent Ferro-Karbon. Co., Ltd. berfokus pada produk generasi baru seperti screen slipping torque screwdrivers yang tahan lama dan hemat daya dan pemotong ubin yang banyak diminati oleh produsen ubin besar di seluruh dunia.

Sementara itu, Medical Intubation Technology Corporation mempresentasikan videoscope inspeksi pipa self-leveling PRSL 300, yang memperkenalkan dua inovasi inti, yaitu mekanisme scope self-leveling dan sistem tampilan real-time.

“Pemenang Penghargaan Taiwan Excelence ingin menjangkau pembeli luar negeri dan kami menyambut partisipasi semua perusahaan yang tertarik.” pungkas Chun-Tse Wu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…